alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pas Nengok Ekhhh Ada Pocong Ngintip
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdac1b5f4d695419e13ebae/pas-nengok-ekhhh-ada-pocong-ngintip

Pas Nengok Ekhhh Ada Pocong Ngintip

Harusnya nihhh aku buat thrit khusus horrrorrr di hari Kamis Malam hihihi tapi saya kok merasa bahwa ada baiknya membuat Thrit Hororrr ini pada setiap malam Selasa aja hihihi... Buat yang suka dengan kisah-kisah Horor, nyeremin, scream dan juga mitos follow saya ya, karena saya akan kasih kalian thrit horor di setiap Hari Selasa dan juga Jumat dalam setiap minggunya.....

Tentu ketika bercerita mengenai sebuah kisah horor atau misteri, banyak menciptakan banyak ketidak percayaan atau bahkan ada yang percaya, akan tetapi semua itu tergantung dari penilaian kita masing-masing, buat yang punya pengalaman tentu akan percaya dan yang belum memiliki pengalaman bertemu dengan mahkluk ghaib akan bilang tidak percaya.

Pas Nengok Ekhhh Ada Pocong Ngintip

Yukkkkk.... kita mulai ceritanya gaes, kisah ini sebenarnya terjadi di tahun 2017 yang lalu tepatnya pada tanggal 10 Mei. dimana saat itu saya habis pulang dari rumah teman, kurang lebih waktu itu pukul 23.00 WIB.

Ohh ya sebelum lanjut cerita, saya ingin menegaskan jika ini adalah pengalaman Nyata yang benar-benar terjadi.

Kebetulan untuk mencapai rumah teman saya  itu hanya ada 1 jalan yang harus di lewati yaitu melewati jalan yang sebelahnya kuburan. saat lewat kuburannya sih tidak ada rasa yang aneh, dan tidak merinding sama sekali.

Tapi saat melewati pohon besar yang ada di dekat kuburan itu barulah motor terasa cukup berat, dan juga badan ini terasa dingin sekali, seperti ada AC yang terus mengikuti saya.

Sampai akhirnya saya di rumah, dan kebetulan rumah saya waktu itu depan rumah sudah saya pasangi kamera CCTV.

ISENG-ISENG LIAT REKAMAN CCTV

Setelah pulang sampai ke rumah, aku Nyalain PC dan kemudian nggak sengaja iseng-iseng liat rekaman CCTV, niatnya sih pingin tau apa yang terjadi tadi selama aku di rumah teman, akan tetapi rupanya ada kejadian mengerikan yang terekam di kamera CCTVku tersebut.

Terekam dengan jelas sekali, waktu aku pulang rupanya di boncengan motor belakang ada MR Sugus alias Pocong yang ikut membonceng, dan itu terlihat dengan begitu jelas dalam rekaman CCTV.

Namun anehnya saat rekaman itu mau aku Save untuk aku beritahukan kepada teman-teman... mendadak Kamera CCTV ku rusak dan konslet. Aku pun keluar rumah untuk melihat kondisi kamera CCTV yang terpasang di depan rumah.

DAN JREEENGGGGGGG JELAS PENAMPAKAN ITU NYATA

Dan saat aku keluar rumah dengan niat melihat kamera CCTV ku mendadak aku di kagetkan dengan POCONG yang rupanya sudah mengintip aku pada samping tembok rumahku. Aku pun kaget dan segera mengambil HP ku dan mengabadikan momen itu sambil lari terbirit-birit.

Aku tidak langsung melihat apakah Hantu Pocong itu bisa tertangkap kamera HP ku atau tidak yang ada dalam pikiranku saat itu adalah TAKUT dan harus segera lari.....

Dan setelah pagi harinya aku bangun dari tidur, aku coba melihat hasil jepretan ku tadi malam dan rupanya Hantu Pocong itu berhasil terjepret kamera HP ku...

Setelah itu Kapok aku main ke rumah temanku yang satu ini dan kalau pun terpaksa main kesana aku harus pulang sebelum maghrib agar tidak di ikuti sama MR Sugus lagi.....

Pas Nengok Ekhhh Ada Pocong Ngintip
profile-picture
profile-picture
rizariri dan ngejleb memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Koq gak disawerin mercon? emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 2 lainnya memberi reputasi
Lha setan nya pulang sendiri apa terus dianterin lagi itu ya?
profile-picture
diarymasifan memberi reputasi
ihhhemoticon-EEK!
profile-picture
diarymasifan memberi reputasi
Pas Nengok Ekhhh Ada Pocong Ngintip
profile-picture
diarymasifan memberi reputasi
aneh tau ada pocong kok sempet2nya ngambil HP emoticon-Bingung (S)
profile-picture
diarymasifan memberi reputasi
Balasan post kena.semprot
reflek kak.....
Balasan post Kruingputih4
kaget ntar pocongnya gan kasian....
profile-picture
Kruingputih4 memberi reputasi
Ini bener atau bohong, klo mau nyebarin hoax jangan disini
Coba timpuk pake sandal gan
profile-picture
indra.blora memberi reputasi
Quote:


Jangan.....eman2 sandalnya emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Kan udah jelas kalimatnya melihat rekaman CCTV saat ente tiba di rumah, terus kamera cctv nya rusak/ngadat tiba-tiba, harusnya tidak berpengaruh pada perangkat recorder nya toh?

Klo emang bener kejadian nyata, bukti rekaman cctv nya disajikan juga dong
Quote:


Atau di lempar sendal
profile-picture
profile-picture
Kruingputih4 dan sherungxia memberi reputasi
Quote:


Nah setuju sama ini
Nih gan ane kasih tau tanda2 ente di deketin demit, salah satunya badan terasa dingin kaya es, yg kedua kaki atau salah satu bagian tubuh agan merasa gemeter emoticon-Traveller

Si ocong makin eksis aja
Quote:


Quote:


ya udah jelas cerita ini 1000% bohong lahemoticon-Wakaka
liat aja di foto, mana ada hantu kena bayangan emoticon-Wakaka
Seharusnya ente telanjang bulat untuk memastikan itu pocong asli apa bohongan. Kalau asli biasanya langsung ngibrit, kalo palsu ya diem aja...
emoticon-Takut
njirr serem bangetttt...
mukanya item......
Quote:


Ya opo seh? emoticon-Blue Guy Bata (L)

Kalo kedatengan tamu pok yo d ajak masuk, sediain minum ajak ngobrol lha ini d sawer mercon
Ndak tau toto kromo emoticon-Marah
Balasan post gagoblokgabener
Eh iya mangaph lupa emoticon-Big Grin
profile-picture
gagoblokgabener memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di