alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Xiaomi Rancang Smartphone Benjol, Ini Desain Apalagi sih?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cda9a9ac8208444e70beecf/xiaomi-rancang-smartphone-benjol-ini-desain-apalagi-sih

Xiaomi Rancang Smartphone Benjol, Ini Desain Apalagi sih?


  Pabrikan smartphone nampaknya terus menunjukkan inovasi – inovasi terbarunya. Setelah sebelumnya hadir dengan gaya poni, terus tahun ini dengan desain kamera pop up, kali ini pabrikan smartphone asal China, Xiaomi bikin rancangan smartphone dengan desain kamera benjol dibagian atas.
Xiaomi Rancang Smartphone Benjol, Ini Desain Apalagi sih?

Munculnya desain ini jelas untuk layar terlihat lebih memenuhi sisi mukanya. Keliatannya desain poni dengan kamera depan seperti lubang dilayar masih belum membuat konsumen nyaman. Mungkin itu sebabnya Xiaomi munculkan konsep desain seperti ini.

Dari bocoran desain yang banyak beredar di dunia maya, Xiaomi membuat beberapa rancangan gambar Gan. Masing – masing rancangan memiliki perbedaan tersendiri dengan tetap mengedepankan benjolan di bagian atas untuk kamera depan.

Karena masih rancangan gambar, jadi belum diketahui kira – kira spesifikasi seperti apa yang bakalan diterapkan pada rancangan ini. Namun, dari gambar rancangannya terlihat kalau smartphone ini memiliki dua kamera depan (benjolan) dan dua kamera belakang.

O iyah Gan, rancangan ini udah dipatenkan ama Xiaomi. Tapi, walaupun udah dipatenkan, belum bisa dipastikan apakah smartphone dengan desain benjolan ini akan diproduksi massal atau gak.

Kalau menurut Ane sih Gan, mending desain kamera pop up atau kamera putar (Samsung A80) sih Gan. Soalnya kalau menurut Ane, adanya benjolan itu bikin gak nyaman kalau di taro di kantong, dan kemungkinan untuk patah cukup besar menurut Ane Gan...

Kalau menurut Agan dan Sista gimana dengan desain ini?

 



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
xiomay knp ga bikin somay aja yg enak emoticon-Traveller

udah kaya kok masih belum buat yg setara layar amoled emoticon-Traveller
malah jadi kurang menarik dah
lucuuu


emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi
Quote:


bener gan, microsoft aja udah mulai usaha whiskey, masa xiaomi enggak nyoba bikin siomay emoticon-Leh Uga
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di