alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ratna Sarumpaet: Saya Publik Figur, Boleh Berbohong
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cda955e349d0f0962480bc7/ratna-sarumpaet-saya-publik-figur-boleh-berbohong

Ratna Sarumpaet: Saya Publik Figur, Boleh Berbohong

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
Dasar nenek emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Leh Uga
profile-picture
tiwer memberi reputasi
Agama manapun gak ada yang mengajarkan boleh berbohong. emoticon-Big Grin
profile-picture
tiwer memberi reputasi
bentar2...gimana? emoticon-Ngakak (S) belibetnya udh ke ubun2
Dah bener2 eror nih si serempetan
ini kode kalo opick bohong soal rambut nabi gak salah toh dia public figure juga
profile-picture
braaivlees memberi reputasi
logikanya dimana ya public figur boleh boong. emoticon-Big Grin lah gerbong dia sendiri suka tereak2 rezim pemboong. tapi kelakuan sendiri suka boong, maling tereak pencuri?
ya ampun, neng ratna ini kl kasi pendapat tuh dipikir apa gak c?? mw tw reaksi keluarganya.. sungguh, ampe ga bisa berkata2
Balasan post whitepoint
mana mau brayyy muka keriput kek biji pler gitu
Quote:


Anaknya cakep tapi sayang nya...


Emaknye valak
"saya boleh berbohong"?

oh boy emoticon-norose
Lo gantung diri pun boleh kok nenek sarung...
Serius deh gw...
Mbulet ae
pembohong selamanya akan dikenal sbg pembohong
profile-picture
hlwh memberi reputasi
Ratna : public figure boleh bohong
Eggi : lawyer ga bisa dijerat hukum
emoticon-Leh Uga
Budaya malu sudah tidak ada, mana orang mau simpati
emoticon-Bingung
Saya bukan publik figur, Tidak boleh berbohong.
ohhhh realllyyyyy? boleh bohong emoticon-Ngakak
Balasan post oeletgendoet
Quote:


ya engga pake mikir, makanya klop sama wowo kan waktu itu
siapa yg mau habis dijewer terus dicium sama elo?! emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 10 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di