alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi: Eggi Sudjana Tak Mau Ponselnya Disita
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cda72a7facb9568da7baf7c/polisi-eggi-sudjana-tak-mau-ponselnya-disita

Polisi: Eggi Sudjana Tak Mau Ponselnya Disita

Quote:


Anti kafir, tapi gak bisa lepas dari produk kafir.

Sebut Ajaran Selain Islam Harus Dibubarkan, Eggi Sudjana Dilaporkan ke Bareskrim,
http://wartakota.tribunnews.com/2017...n-ke-bareskrim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh firno99
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
ada chat mesum barangkali
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Sita paksa...

Jangan merasa di lainkan sendiri...

emoticon-Mad
profile-picture
simsol... memberi reputasi
banyak chat rahasia yang bisa bikin geger kalau diperlihatkan dipersidangan
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Banyak bokepnya kali emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BeRightBack. dan 3 lainnya memberi reputasi

cuma formalitas doank, sudah sejak jauh hp bang eggy di sadap
profile-picture
profile-picture
Midodorydo dan simsol... memberi reputasi
Jangan2 ada Tante Michelin.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Diubah oleh anying.kau
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
g mau d selidiki..
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


da di hapus mgkn
isi isi pentingnya
dibaca baik2 ya
gw ketik isi isi loh
bukan isis isis loh

emoticon-Traveller
profile-picture
simsol... memberi reputasi
mungkin byk "embarrassing videos/photos"-nya emoticon-Ngakak (S)
takut ketauan ada chat WA ma pirza, bisa2 perang dunia ma mbib riziq
profile-picture
profile-picture
profile-picture
braaivlees dan 4 lainnya memberi reputasi
Terlalu baik pak polis nih
Langsung iket aja si eggi durjana kalo macem2emoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
ada apa sih di hp nya?
porn kah?
rencana people power kah?

profile-picture
simsol... memberi reputasi
kamu ketahuaann
Cabutin aj kukunya suruh serahin!
buahaya.. banyak chattingan kardus dr pilpres belom sempet di hapusin..
emoticon-Leh Uga
Quote:


mobile legends
profile-picture
simsol... memberi reputasi
penuh kebohongan dan kebencian
profile-picture
simsol... memberi reputasi
takut amat HP nya diintip
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Jangan-jangan ada foto "produk" pirjahotz juga tuh.....
emoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Ada yang enggak2 mungkin isi ponselnya.
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di