alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fpi Di Bubarkan UAS Angkat Bicara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cda69b6365c4f7e084c5538/fpi-di-bubarkan-uas-angkat-bicara

Fpi Di Bubarkan UAS Angkat Bicara

profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 7 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Gimana kabarnya sudan
Mad mad...kaum mu sendiri kau jadikan musuh, org yg tak menganggapmu musuh kau musuhi, ya ga salah kalo kau berkawan dengan golongan yang suka memusuhi.
profile-picture
qavir memberi reputasi
I don't give a shit
Mad mad

emoticon-Traveller
Bunuh orang itu Amar Maruf Nahi Munkar?

Ketua Umum FPI Sobri Lubis hasut umat muslim utk membunuh Ahmadiyah.



Akibat dari hasutannya


profile-picture
qavir memberi reputasi
fetish khilafah ya begitulah. emoticon-Big Grin
Balasan post firno99
emang sesama otak terroris kok

Somad: Jangan katakan bom bunuh diri... tapi katakan harakah isytisyhadiyah (gerakan mati syahid)

profile-picture
qavir memberi reputasi
Diubah oleh eyasser
Jelasin dl ttg mimpi tadz
owalah somademoticon-Ngakak ...itu orang belakangnya somad kok matanya plalar ploloremoticon-Bingung
Fpi Di Bubarkan UAS Angkat Bicara
profile-picture
ChuckTaylor memberi reputasi
Pakabarnya si tamfan so mad?
Sekolah aja di Sudan, apa yang mau diharapkan
Balasan post eyasser
Quote:


Nggak tau kenapa, gue nggak bersimpati sama ustad yang satu ini. Tapi gue paham apa yang dia maksud. Ini dalam konteks perang melawan penjajah. Kalo kita lihat sejarah perang kemerdekaan Indonesia, kurang-lebih mirip sama tindakan heroiknya Muhammad Toha yang ngeledakin diri di gudang mesiu Belanda.
Tapi geli juga denger dia nyebut "nanti kalo PKI sudah datang". Tipikal banget gerombolan 02 yang suka berkhayal sedang diserang PKI. Siapa yang berseberangan sama mereka berarti PKI.
Quote:




agan ini lucu

agan melihat dari sudut pandang paletiana, melawan penjajah
tapi dari sudut padang israel, israel melawan pemberontak



agan tahu apa yg nabi lakukan kpd orang2 yahudi yg memberontak,
setelah nabi menjajah dan merampas madinah dari penguasa yahudi ?

orang2 yahudi perangi, dipaksa masuk islam atau di usir dari madinah kampung halaman mereka sendiri


jika sekarang israel melakukan hal yg sama kpd palestinia,
maka oran2g palestina harus di usir atau di paksa keluar dari islam
profile-picture
profile-picture
qavir dan ChuckTaylor memberi reputasi
Balasan post agama.murahan
Quote:


Bener sekali. Sudut pandang Agama tidak bisa dicampur dengan sudut pandang bangsa.

Kita sendirilah yg memakai logika kita, apakah sebuah perbuatan itu baik / tidak.

Apakah membunuh orang mengatasnamakan Agama itu baik? Fikir2...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 2 lainnya memberi reputasi
kalau menurut mereka, legal mungkin?
genosida tidak diajarkan agama manapun.
Diubah oleh pradanto17
Balasan post lokalnet
Quote:


setuju gan

gue hanya mau meluluskan pola pikir orang islam,
yg selalu menggiring kebenaran dari sudut pandang mereka sendiri.


seperti komentar agan diatas yg membenarkan bom bunuh diri si somad
seakan2 melakukan bom bunuh diri melawan israel adalah kebenaran
Quote:


Sepertinya agan kurang baca buku2 maupun kitab2 emoticon-Malu (S)


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di