alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Meski dalam kondisi menahan lapar, Harkitnas Mendatang Diminta Hikmat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cda4bc968cc9526243c5182/meski-dalam-kondisi-menahan-lapar-harkitnas-mendatang-diminta-hikmat

Meski dalam kondisi menahan lapar, Harkitnas Mendatang Diminta Hikmat


Rembang – Pemerintah Kabupaten Rembang melalui Sekertariat Daerah, Selasa(14/05) menggelar Rapat Persiapan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh setiap Tanggal 20 Mei 2019 mendatang. Rapat berjalan dalam suasana sedikit santai namun serius dengan mengambil tempat di ruang rapat Asisten Administrasi Setda Kab. Rembang.

Dalam rapat tersebut dipimpin langsung oleh Asisten Administrasi Setda Rembang Drs.  Noor Effendi,  M. Pd. dihadiri oleh Perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) terkait, Kodim 0720/Rembang, Polres Rembang dan perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terlibat.

Seluruh panitia dan petugas diminta oleh Sekda untuk tetap menjaga koordinasi dan komunikasi agar pelaksanaan acara bisa berjalan dengan baik dan lancar. "Meskipun nanti jatuhnya masih dalam bulan ramadhan, saya minta panitia dan petugas tetap turun dan pastikan kegiatan berlangsung sederhana namun hikmat," Pintanya.


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Sumur?


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di