alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengancam Penggal Kepala Jokowi Ternyata Ketua KPPS
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cda4206349d0f1fa3403640/pengancam-penggal-kepala-jokowi-ternyata-ketua-kpps

Pengancam Penggal Kepala Jokowi Ternyata Ketua KPPS

JAKARTA - Polisi menangkap Heriawan Susanto di Bogor tak lama setelah video pria tersebut viral karena melontarkjan ancaman akan penggal kepala Joko Widodo (Jokowi). Belakangan diketahui kalau Heriawan ternyata ketua KPPS di lingkungan rumahnya.

Saat Sindo menyambangi Rumah Heriawan di Jalan Palmerah Barat RT 9 RW 7, Palmerah, Jakarta Barat. Terlihat Heriawan merupakan pendukung capres nomor urut 2. Bahkan tulisan Prabowo-Sandi Indonesia Menang tampak terpampang besar di ventilasi pintu rumah HS yang berada di gang sempit.

Saat ini rumah dua lantai tersebut dalam keadaan kosong. Ayah HS yang tinggal serumah dengan sang anak tak berada dirumah sejak Minggu 12 Mei 2019 kemarin.

Baca Juga:
Palak Pedagang Es Keliling, Preman Kelas Teri Didor Polisi
Waspada, Ini Aksi Kejahatan Selama Ramadhan hingga Idul Fitri
Petakan Titik Rawan, Polisi Dirikan Pos Pengamanan Selama Ramadhan


Ketua RT 09/07 Harto K Seha membenarkan bahwa HS merupakan pendukung 02. "Kalau pendukung 02 memang iya, tapi kalau untuk seberapa fanatiknya saya enggak tahu ya karena dirumahnya juga enggak pernah ada pertemuan," kata Harto saat ditemui SINDOnews, Senin (13/5/2019).

Dari keterangan tetangganya, Heriawan sering ikut dalam berbagai unjuk rasa, mulai Aksi Bela Islam, hingga aksi di Bawaslu selalu ikut. Ia berangkat bersama temannya.

"Karena kan kemarin yang lain pada kerja jadi ga ada yang ikut. Biasanya sih ramai-ramai, mungkin dia kelepasan ya namanya suasananya lagi panas," ujarnya.

Harto tak menyangka bila Heriawan terjerat kasus itu. Ia sempat terkejut saat polisi berpakaian preman datang kerumah Heriawan. Kala itu, Hasto sempat menanyakan ke Heriawan mengenai pemilu. “Kebetulan dia Ketua KPPS,” ucapnya. (Baca: Ancam Penggal kepala Jokowi, Warga Palmerah Diringkus di Bogor)

Bukannya di jawab, Heriawan malah terlihat murung. Bersama dengan dua polisi itu, Hasto baru mengetahui bahwa Heriawan telah diamankan. Kedatangan polisi ke rumahnya di Palmerah untuk mengambil sejumlah barang bukti, seperti Jaket, Peci, dan Tas.

Harto menambahkan, secara umum Heriawan dikenal sebagai anak yang baik dan aktif berorganisasi di lingkungannya. Ia bukanlah anak nakal yang suka menongkrong dan mabuk mabukan.

"Dia itu baik, dan aktif juga di karang taruna, intinya bukan anak nakal yang suka nongkrong-nongkrong lah, kerjanya juga di bidang wakaf Alquran," kata Harto.
(ysw)


Sumur

https://metro.sindonews.com/read/140...pps-1557747585

profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Pengancam Penggal Kepala Jokowi Ternyata Ketua KPPS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Dari keterangan tetangganya, Heriawan sering ikut dalam berbagai unjuk rasa, mulai Aksi Bela Islam, hingga aksi di Bawaslu selalu ikut. Ia berangkat bersama temannya.


salah satu dari 7 juta zombie, maklum emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Dari keterangan tetangganya, Heriawan sering ikut dalam berbagai unjuk rasa, mulai Aksi Bela Islam, hingga aksi di Bawaslu selalu ikut. Ia berangkat bersama temannya.

"Karena kan kemarin yang lain pada kerja jadi ga ada yang ikut. Biasanya sih ramai-ramai, mungkin dia kelepasan ya namanya suasananya lagi panas," ujarnya.

...

Pengangguran

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan BeGoNia memberi reputasi
Simpatisan paslon kok bisa jadi ketua KPPS.. ini pasti bentuk kecurangan TSMB.. emoticon-Malu (S)


**nasbung logic.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.tian77 dan 4 lainnya memberi reputasi
kalau kumpul kebo otomatis jadi kebo
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan BeGoNia memberi reputasi
salah didikan , malah memalukan agamanya emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan BeGoNia memberi reputasi
Quote:

emoticon-Kagets emoticon-Hot News
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
ketua KPPS? kenapa nggak mati aja tuh orang....kalo perlu beneran diracun aja.
bikin kisruh

btw kayak di tps gw di bogor..petugas ppsnya pro 02 semua...tiap ada tusuk 01, ngeceknya njlimet...ujung keujung diliatin sapa tau ada yg bisa bikin gak sah..tp kalo 02 langsung aja diitung di lembar suara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rahadiand dan 9 lainnya memberi reputasi
Memang secara persyaratan sah utk jd kpps, tp akan membuat keraguan dalam netralitasnya d tps.
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
Quote:

Fitnah nih tetangganya, loh dia juga kerja kok, orang dapet makan siang dan duit gitu emoticon-Cool
Dan memang siang hari dijemur rasanya panas, apalagi kalo lauk nasi bungkus nya cuma telor dadar ....emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rahadiand dan 2 lainnya memberi reputasi
justru yang baik2, sering beribadah dan alim gini yang bahaya

salah masuk mesjid, ketemu ustad radikal, jadi dah, walaupun ga sampai meletus sih
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan BeGoNia memberi reputasi
baik ngga jelas
Quote:


mungkin salah dalam pergaulan pak.....
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
Duh 1 anak baik sudah tercemari hoax hoax yg masive dan terstruktur..satu anak baik sudah terpapar virus "blangsak" 02..btw..hidup terus berlanjut tong..semoga dengan kejadian ini..otak dan daya tangkap nalar lu akan standard lagi..tidak bego dan kampretisme.emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
astajim ini adalah bentuk ancaman kecurangan BPN yg lolos dari racun emoticon-Kagets
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
Quote:

Mo nyari tapi di kelurahan Palmerah TPSnya ada 240...
Di kelurahan sana Prabowo menang sih 54%
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan BeGoNia memberi reputasi
Sekedar mengingatkan
Hukum di indo terlalu ringan

Pengancam Penggal Kepala Jokowi Ternyata Ketua KPPS
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan BeGoNia memberi reputasi
Diubah oleh wen12691
Banyak koq pendukung 01 atau 02 yang jadi petugas bahkan ketua KPPS.
Dan memang ngga ada larangannya.

Yg jadi masalah kalo KPPS nya ngga mau terima kenyataan....
emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rahadiand dan 4 lainnya memberi reputasi
Nah ini ada anggota kpps yang ga koit silahkan ditanya minumnya apa emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
think.net dan BeGoNia memberi reputasi
banyak kpps yg pro 02
eee tetep aja treak2 curang
opo ra gayeng critane.
profile-picture
profile-picture
mr.tian77 dan BeGoNia memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di