alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Buah Kekinian Ini, Bentuk Kering Bisa Buat Diet, Bentuk Utuh Banyak Manfaatnya
4.57 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cda41dcd4397250f943e4b0/buah-kekinian-ini-bentuk-kering-bisa-buat-diet-bentuk-utuh-banyak-manfaatnya

Buah Kekinian Ini, Bentuk Kering Bisa Buat Diet, Bentuk Utuh Banyak Manfaatnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
buah apa yang selalu terdepan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kustiana012 dan 2 lainnya memberi reputasi
mirip anggur ya
profile-picture
profile-picture
kustiana012 dan Rapunzel.icious memberi reputasi
Buah nya hanya ada di toko buah yg bagus ya...
Dan musiman...
profile-picture
profile-picture
kustiana012 dan Rapunzel.icious memberi reputasi
ini buah mihil..lebih enak dari anggur. 😍😍😍
profile-picture
profile-picture
kustiana012 dan Rapunzel.icious memberi reputasi
boleh tuh buat diet ... hallo ... salam kenal
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
wah jadi tertarik buahnya ini...
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Belom pernah nyoba ane kalo buah plum ini.

Btw kita beda sekilo
emoticon-Leh Uga
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
kamu 46 gak beda jauh sama aku 😀
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Di tempatku susah cari buah plum. Padahal aku suka
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Ane disaranin konsumsi buah ini katanya di supermarket ada, soalnya bb ane 90 kg Mau nururin 20 kg.. Tapi males kesono buat beli emoticon-Embarrassment.. Btw berapaan harganya yak mau beli banyak sih.
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Wah ini mom punzel 😁😊
Quote:

Eh yg kayak gimana? Enak toh?

Quote:

Astoge itu typo mu wkwkwkwk

Quote:

Iyah iyah hehehehehe

Quote:

Hai adikku sayang

Quote:

Cobain dulu sista

Quote:

Sahur jg seger bang

Quote:

Manis kayak janjinya si dia

Quote:

Manis kalau dapet yg manis. Kalau yg kerasa suka ada asem asemnya

Quote:


Quote:


Quote:

Sini cubain

Quote:


Seger loh. Cuba cuba.
*knp aku kek promosi buah ya wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan istijabah memberi reputasi
Atau jangan2 Mbak penjual buah2han lagiemoticon-Ngakak
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Quote:


Hai kakak aku rindu ah
profile-picture
profile-picture
Rapunzel.icious dan wahyujayasagita memberi reputasi
aku baru tau buah ini. kudet beud yaa😋
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Balasan post delia.adel
Quote:


Akupun. Sini peyuk 🤗🤗🤗
profile-picture
wahyujayasagita memberi reputasi
plum aku suka. salam bb
bagus nih ulasannya, kaya anggur ya buahnya
kayak buah anggur ni
profile-picture
wahyujayasagita memberi reputasi
kalau rutin konsumsi, kira - kira yg kurus duluan dompet atau badan? 😁
profile-picture
wahyujayasagita memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di