alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Games / ... / Online Games /
5 game yg cocok buat nemenin ente ngabuburit
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cda3af710d295462402c545/5-game-yg-cocok-buat-nemenin-ente-ngabuburit

5 game yg cocok buat nemenin ente ngabuburit


Hauuuuuuuwau……wau…..Hauuuuuu…. emoticon-Ngakak (S)


lama kita tak jumpa gan, ane sibuk banget akhir2 ini, karena kemaren ngurusin anak2 yg mau UN sampe beresnya UN, sekarang persiapan murid2 ane untuk UKK, sibuk dah intinya mah.


di thread ane yg kali ini ane mau share 5 aje ya, game yg cocok buat nemenin ente ngabuburit atau ngabisin waktu gan emoticon-Ngakak (S)


sekalipun ane ga ikutan puasa, tapi temen2 ane pada puasa gan, jadi ya ane share aja yg cocok buat ente dan temen2 ane emoticon-Ngakak (S)


lets we start our topic



Spoiler for 1. DOTA 2:




Spoiler for 2. PUBG:



Spoiler for 3. Apex Legends:


Spoiler for 4. Fortnite:


Spoiler for 5. Paladins:



sekian dulu gan dari ane, ya seenggaknya bisa nambahin game dan hiburan buat agan

Spoiler for sumber:


kalau ente berkenan mohon untuk Share, Rate dan Subscribe akun ane gan [udeh kek yutub aje] emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for FYI:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Game bikin batal semua ini mah


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di