alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Disebut Ingin Kabur ke Luar Negeri, Kivlan: Saya Dikawal Sama Polisi di Batam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd9c32ac9518b6b5871d02c/disebut-ingin-kabur-ke-luar-negeri-kivlan-saya-dikawal-sama-polisi-di-batam

Disebut Ingin Kabur ke Luar Negeri, Kivlan: Saya Dikawal Sama Polisi di Batam

Disebut Ingin Kabur ke Luar Negeri, Kivlan: Saya Dikawal Sama Polisi di Batam


Quote:





Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Memangnya semua perwira gentle..?
Dulu yg ke jordan itu tamasya ya..?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post dawolong
Quote:


nda, cm ngungsi ktm kawan lama emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Eiitsss... sembarangan..
Lebih perwira dari perwira gan....emoticon-army
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 4 lainnya memberi reputasi
Kalau kabur juga paling ke sudi. Reunian bray
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 3 lainnya memberi reputasi
si BN juga lagi di luar negeri, tumben juga
mungkin job demo lagi sepi karena kemaren gagal ngumpulin massa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 2 lainnya memberi reputasi
gue pelajari dari awal sampai sekarang
semua tokoh 02 cuma barisan sakit hati
dari awal pengen nyapres tapi gagal di awal
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 48y24rd memberi reputasi
ke batam ada apa pak? mau beli mobil mahal dgn harga murah?
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 48y24rd memberi reputasi
ga mau kabur ke luar ngeri ya jangan ke tempat2 yang bisa ke luar negeri dong....emoticon-Hammer2
profile-picture
48y24rd memberi reputasi
Backing preman mulai dr hercules sampe onta cabul bekingnya hewan ini... Ini manusia laknat perusak bangsa pikirannya duit mulu
profile-picture
sukakuda memberi reputasi
masyak jendral kaburan jugak agh
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 48y24rd memberi reputasi
Balasan post g2reload
Quote:


betul
mereka dari zaman reformasi udah upaya segala cara dari kudeta lah gulingin presiden sah ( gus dur) nyapres dan selalu gagal
kalah dari tukang kayu yang merupakan orang baru di perpolitikan indonesia karirnya juga beda ama para BSH si tukang kayu ini menang semua pemilu yang dijalanin bahkan salah satu pemilu yang diikuti sampai 90% suaranya
kenapa bisa begitu ? karena berbedaan niat untuk menjadi penguasa
ingat tuhan tidak tidur emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trinelovers dan 3 lainnya memberi reputasi
lah itu kan tugas para aparat.
mereka berusaha mengantisipasi usaha2 yg bakal memperlama jalannya kasus hukum.
itu dah protap
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 48y24rd memberi reputasi
untung ga pergi ke bekasi ntar disangka mau kabur ke planet lain ya akhiemoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 48y24rd memberi reputasi
Diubah oleh fitsa...hats
Quote:


Dikalahkan sama tukang kayu plonga-plongo emang menyakitkan dan bikin gila gan. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 48y24rd memberi reputasi
Setan gundul penyebar cacar kunyuk!
dah bau tanah biarin aj...










Biarin busuk d penjara..
emoticon-Traveller
profile-picture
sukakuda memberi reputasi
bukanya bantuin wowo malah minggat
profile-picture
sukakuda memberi reputasi
kok ga dikawal lastcar?
profile-picture
sukakuda memberi reputasi
setan gundulnya mau kaburemoticon-Ngakak
profile-picture
sukakuda memberi reputasi
Quote:


Hmm mau kabur kemans kira2 nyusul ke Arab jg kah?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di