alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd9c0de65b24d5f53779c9e/ask-soal-break

Ask soal break

Nih gan gw mau tanya ✌. Gw punya huhungan udah jalan 5 bulan, gw jg terus terang gw jg salah banyak ke doi, penyelesaian dari masalah pertama bisa, kedua jg bisa, nih yg ketiga malah bikin sesek, awalnya di bulan ke 3 masalah hanyalah minim" saja dan terselesaikan secara dingin dan baik, kmudian ketika bulan ke 4 pertengahan, gw selalu nuduh doi yg gk" , nah kmudian gw tanya dia slalu jwb "terserah" kmudian gw ajak ketemu gw nya 2hari sebelum ketemu egois juga, trs saat ketemu gw bilang baik" dia nyalah"i gw, gw juga akui gw salah masih terus nyalahin gw, trs ga lama emosi gw jg bangkit. Kmudian trs debat ga ada selesai nya, gw ditinggal pergi, gw kejar dia, ngeles trs sampe gw maksa" jg, kmudian maulah. Lalu ketika itu dia minta break, yg artinya baginya gaada hubungan gaada jadi teman kita ditengah tengah. Please bantu ane gan, sampe skrg gw jg msih break, tapi yg terlogiskan, dia ga prnh cht cowo siapapun kecuali temannya, bls hanya 1kata 2kata paling banyak 2kalimat. Gw tanya, tapi jwbnya marah dg nada kasar, gw sabari trs. Please gan gw perlu solusinya biar break gw cepet selesai 🙏🙏🙏🙏
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kasih waktu untuk doi menenangkan diri breh. Selagi ente break sama doi,sekalian saling intropeksi diri tentang kekurangan masing-masing. Dan setelah itu ente coba buat doi percaya kalo ente udah berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya.
Good luck bray emoticon-Ngacir
break sama aja putus... selagi break ya sekalian cari yg lain.
Balasan post kadalin334
Siap
Balasan post waluyojati121
Tapi dia masih sayang dan ga nyari orang baru
Quote:


yakin ?? masih sayang kenapa break?
break sama putus sebenernya sama aja sih...

dia ga cari cowo laen bukan brarti dia masih sayang sama lu, tapi belom nemu cowo yang pas aja buat dia.
Quote:


Mungkin fakta ini terdengar aneh dan gak mungkin
Tapi............




Manusia itu mampu berbohong
Sepertinya dia memang butuh jarak dulu untuk sementara waktu. Karena banyaknya masalah yang terjadi antara kalian berdua selama ini, dia butuh waktu untuk menjernihkan pikiran dan menjernihkan emosi. Karena ketika kalian bersama kelihatan sekali kalo kalian sama-sama emosi.

Biarkanlah dia sendiri dulu selama satu minggu. Setelah itu ajak dia ketemuan dan ngobrol bareng. Jangan bahas hal yang serius dulu. Obrolin aja hal-hal yang menyenangkan seperti halnya saat kalian pertama kali pacaran. Setelah itu baru deh kalian berdua bisa lihat apakah hubungan ini bisa diteruskan atau tidak. Jika tidak bisa diteruskan jangan sedih, karena yang namanya hubungan tidak baik jika terlalu dipaksakan. Percayalah setiap orang sudah disiapkan pasangannya masing-masing. Jika orang yang berada di depan kita bukanlah pasangan kita, maka kita hanya harus mencari nya kembali.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di