alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dikepung Relawan, Muspika Majalaya Gagal Copot Baliho Kemenangan Prabowo-Sandi
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd9abb1e83c7214156be69f/dikepung-relawan-muspika-majalaya-gagal-copot-baliho-kemenangan-prabowo-sandi

Dikepung Relawan, Muspika Majalaya Gagal Copot Baliho Kemenangan Prabowo-Sandi

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Quote:


Namanya Lia ya duy emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:

jihad nya gue ya sekarang cari nafkah buat istri sob wkwkwk
Quote:

sumpah DemiAllah gue ga ada kloningan disini sob.
Quote:

siaap gue list dulu sob, tapi mohon doa aja kalo emang jodoh mah masa gue ngga undang, kado mah bebas ehehe
Quote:

diundang sob, ini gw lg data, tapi bisa aja tahun depan tergantung oacar gue kapan siap nya
Quote:

Alhamdulillah dari kaskus sob, dia lg galau abis putus beberapa bulan laku dan akhirnya kenal gue, baru kemaren gue tembak, DemiAllah bukan klonengan gue, sia satu2 nya id yg akan gue follow dikaskus selamanya
Quote:


Astaghfirullah suudzan aja sob, apa perlu gue screnshot nih iai chat di pm gue sama doi?
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan twinslightart memberi reputasi
Quote:


iya sob kok tau hihehehe
profile-picture
bhumbhazta memberi reputasi
Quote:

Undang gw duy emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Syukur Alhamdulillah kalo emang beneran duy..


Baru kali ini ane mikir positip ke elu emoticon-Leh Uga
profile-picture
ezza.i memberi reputasi
udah ga usah dicopot aja sampe 5 tahun. bikin meme nya. bully di sosmed. biarin aja malu seumur hidup emoticon-Ngakak
Diubah oleh pradanto17
Quote:


Emang biasanya negatip mulu bray ? emoticon-Leh Uga
Quote:


Ngga bisa bgt liat orang seneng lu emoticon-Ngakak
profile-picture
beyoungcarerock memberi reputasi
Quote:


cieee gebetan baru nih ye, semoga lanjut aja dan sakinah, mawadah emoticon-Ngacirkimpoi
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di