alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dikepung Relawan, Muspika Majalaya Gagal Copot Baliho Kemenangan Prabowo-Sandi
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd9abb1e83c7214156be69f/dikepung-relawan-muspika-majalaya-gagal-copot-baliho-kemenangan-prabowo-sandi

Dikepung Relawan, Muspika Majalaya Gagal Copot Baliho Kemenangan Prabowo-Sandi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:


Quote:


Si Habsyi poligami diem diem tanpa sepengetahuan istri pertama
emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Jadi nikah di TMII ?
Quote:


Cakep duy
buruan nikah gih biar birahi nte turun
itu ada panwaslu disitu... bukannya mereka lembaga yang bertugas mengawasi? ini belum pengumuman kok sudah pasang baliho kemenangan.... penggiringa. opini...
biarin ajalah daripada mereka ngamuk emoticon-Big Grin
Quote:


Btw itu belom sah kok pajang pajang
Katanya revolusi akhlak?
Tar jadi fitnah lho

#revolusiakhlak1998 emoticon-Malu (S)
Quote:


Si goblog nyolong poto cewe dari IG sapa tuh emoticon-Wakakaemoticon-Ngakak
Quote:


Lah pan ente bentar lagi jihad ketangkep polisi trus dipenjara duy, pasti bini lu kangen kehangatan lah.

Ane cuman ingetin emoticon-Angel
Udah gausah dicopot. Itung-itung buat mengembalikan mood kaum sebelah. Presiden versi baliho.
Untung di Malang ga ada ginian..
Klo ada.. bakal diturunin paksa ama Aremania garis hardemoticon-Ngakak (S)

Opo koen delok2???emoticon-Blue Guy Bata (L)
Lebih heboh uduy nempelin foto cewe di profile nya ketimbang berita nya emoticon-Ngakak salam kobel
nyang jagain spanduk bener2 pengangguran
mereka gak kerja apa??

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
hooo presiden baliho
Quote:


yaela dia itu lagi ngobrol ama klonengannya sendiri emoticon-Ngakak
Quote:


guwe diundang ga duyyyyyyy....mau hadiah apaaa? #janganlebihdari50k
Quote:


Calon bini uduy itu emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
beyoungcarerock memberi reputasi
Quote:


Gua diundang gak duy?
Quote:


Quote:


Dapet darimana tu cewek duy
Quote:


Kesian gw ma tu cewek, kalo ampe tau fotonya dipake si uduy jadi DP dia dan di aku2 calon istri emoticon-Ngakak

Mimpi Buruk emoticon-Ngakak
Quote:

gue undang kok sob tenang aja, xuma ga bisa gue data satu satu, lagian acaranya juga entah kapan baru pacaran kemaren wkwk
Quote:

tergantung si soi mau nya dimana sob, ntar gue kabarin
Quote:

bisa aja sob, iya kalo emang jodoh ga kemana
Quote:

loh, selama fotonya cuma begitu ga apa2, lagian foto gue nya ga yang asli kok sib
Quote:


wkwkwkwk sembarangan aja, tenang, doi kaskuser juga sob, baru banget kemaren gue jadian, lu cek aja, dia satu2 nya id yang gue follow di kaskus
profile-picture
bhumbhazta memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di