alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dikepung Relawan, Muspika Majalaya Gagal Copot Baliho Kemenangan Prabowo-Sandi
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd9abb1e83c7214156be69f/dikepung-relawan-muspika-majalaya-gagal-copot-baliho-kemenangan-prabowo-sandi

Dikepung Relawan, Muspika Majalaya Gagal Copot Baliho Kemenangan Prabowo-Sandi

Dikepung Relawan, Muspika Majalaya Gagal Copot Baliho Kemenangan Prabowo-Sandi

KARAWANG-Aksi represif berupa upaya pencopotan paksa dari Muspika Majalaya dalam menangani baliho kemenangan Prabowo-Sandi yang ditebar di wilayah administratifnya, menuai berbagai aksi reaksioner dari para relawan, Senin (13/5/2019).

Salah satu titik yang hendak dilakukan pencopotan baliho secara paksa adalah di Bunderan Perumahan CKM Desa Bengle, Kecamatan Majalaya.

Menurut relawan Prabowo-Sandi Karawang, Ndonk Wijayanto, rencana pencopotan baliho yang dipasang di Bunderan CKM oleh Muspika Majalaya yang terdiri dari Camat, Polsek, Panwaslu dan Satpol PP mendapat penentangan dari para puluhan relawan. 

"Setelah ada kabar adanya rencana pencopotan baliho, para relawan langsung merapat dan mempertahankan baliho tersebut," ucap Ndonk saat dikonfirmasi Portaljabar.net terkait kejadian tersebut.

Lanjut Ndonk, ketika Muspika akan mencopot baliho, mereka berargumen bahwa pemasangan baliho sudah melanggar aturan. Namun ketika para relawan balik bertanya mengenai aturan yang melarang pemasangan baliho kemenangan Prabowo-Sandi, Muspika tidak dapat menjelaskan.

Ndonk dan relawan lainnya menegaskan jika Muspika tetap nekat mencopot baligo tersebut, maka para relawan akan melakukan gerakan ke Polsek Majalaya. 

"Kami pastikan relawan bersama FPI akan mendatangi Polsek," ucapnya.

Sedangkan, Ketua FPI Majalaya, H Surya Meidi menerangkan setelah negosiasi alot antara relawan dan Muspika, akhirnya pencopotan baliho diurungkan sementara waktu. 
"Setelah bernegoisasi, Alhamdulillah masih bisa dicegah pencopotan baliho," ujar H Surya Meidi.


Sementara itu, Camat Majalaya, Agus, belum menjawab permintaan konfirmasi dari Portaljabar.net terkait masalah diatas. (uya).

Sumber :Portal Jabar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Quote:


cieee gebetan baru nih ye, semoga lanjut aja dan sakinah, mawadah emoticon-Ngacirkimpoi
Quote:


Ngga bisa bgt liat orang seneng lu emoticon-Ngakak
profile-picture
beyoungcarerock memberi reputasi
Quote:


Emang biasanya negatip mulu bray ? emoticon-Leh Uga
udah ga usah dicopot aja sampe 5 tahun. bikin meme nya. bully di sosmed. biarin aja malu seumur hidup emoticon-Ngakak
Diubah oleh pradanto17
Quote:


Syukur Alhamdulillah kalo emang beneran duy..


Baru kali ini ane mikir positip ke elu emoticon-Leh Uga
profile-picture
ezza.i memberi reputasi
Quote:

Undang gw duy emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


iya sob kok tau hihehehe
profile-picture
bhumbhazta memberi reputasi
Quote:

jihad nya gue ya sekarang cari nafkah buat istri sob wkwkwk
Quote:

sumpah DemiAllah gue ga ada kloningan disini sob.
Quote:

siaap gue list dulu sob, tapi mohon doa aja kalo emang jodoh mah masa gue ngga undang, kado mah bebas ehehe
Quote:

diundang sob, ini gw lg data, tapi bisa aja tahun depan tergantung oacar gue kapan siap nya
Quote:

Alhamdulillah dari kaskus sob, dia lg galau abis putus beberapa bulan laku dan akhirnya kenal gue, baru kemaren gue tembak, DemiAllah bukan klonengan gue, sia satu2 nya id yg akan gue follow dikaskus selamanya
Quote:


Astaghfirullah suudzan aja sob, apa perlu gue screnshot nih iai chat di pm gue sama doi?
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan twinslightart memberi reputasi
Quote:


Namanya Lia ya duy emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:

gue undang kok sob tenang aja, xuma ga bisa gue data satu satu, lagian acaranya juga entah kapan baru pacaran kemaren wkwk
Quote:

tergantung si soi mau nya dimana sob, ntar gue kabarin
Quote:

bisa aja sob, iya kalo emang jodoh ga kemana
Quote:

loh, selama fotonya cuma begitu ga apa2, lagian foto gue nya ga yang asli kok sib
Quote:


wkwkwkwk sembarangan aja, tenang, doi kaskuser juga sob, baru banget kemaren gue jadian, lu cek aja, dia satu2 nya id yang gue follow di kaskus
profile-picture
bhumbhazta memberi reputasi
Quote:


Kesian gw ma tu cewek, kalo ampe tau fotonya dipake si uduy jadi DP dia dan di aku2 calon istri emoticon-Ngakak

Mimpi Buruk emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Dapet darimana tu cewek duy
Quote:


Gua diundang gak duy?
Quote:


Calon bini uduy itu emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
beyoungcarerock memberi reputasi
Quote:


guwe diundang ga duyyyyyyy....mau hadiah apaaa? #janganlebihdari50k
Quote:


yaela dia itu lagi ngobrol ama klonengannya sendiri emoticon-Ngakak
hooo presiden baliho
nyang jagain spanduk bener2 pengangguran
mereka gak kerja apa??

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Lebih heboh uduy nempelin foto cewe di profile nya ketimbang berita nya emoticon-Ngakak salam kobel
Untung di Malang ga ada ginian..
Klo ada.. bakal diturunin paksa ama Aremania garis hardemoticon-Ngakak (S)

Opo koen delok2???emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di