alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Besok, BPN akan Buka-bukaan Kesalahan 25 Juta Suara Situng KPU
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd990b1337f936880140b43/besok-bpn-akan-buka-bukaan-kesalahan-25-juta-suara-situng-kpu

Besok, BPN akan Buka-bukaan Kesalahan 25 Juta Suara Situng KPU

Besok, BPN akan Buka-bukaan Kesalahan 25 Juta Suara Situng KPU

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno akan membeberkan 25 juta kesalahan sistem penghitungan (Situng) Pemilu 2019 yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019) sore.

Selain itu, BPN Prabowo - Sandiaga juga akan mengungkap segala kecurangan yang terjadi selama Pemilu 2019.

Juru Bicara BPN Prabowo - Sandiaga, Ahmad Riza Patria menjelaskan untuk kegiatan tersebut, Ketua BPN Prabowo - Sandiaga, Djoko Santoso mengundang sejumlah tokoh. Riza mengatakan, nantinya BPN akan menjelaskan secara komprehensif terkait kecurangan-kecurangan yang telah ditemukan baik sebelum, saat dan sesudah pemilu berlangsung.

"Ada data-data yang ditemukan BPN, berbagai kecurangan yang ada. Saya kira, nanti akan dipaparkan kecurangan apa yang ada pada masa sebelum hari H, hari H, maupun setelah hari H," kata Riza di Kompleks Parlemen, Senin (13/5/2019).

Riza juga mengungkapkan pihaknya tidak hanya membuka adanya kecurangan dalam Pemilu 2019, tetapi juga telah melaporkannya secara bertahap kepada Bawaslu RI.

Meski begitu, pihaknya tidak memahami apabila di dalam proses pemeriksaan di Bawaslu harus melewati tahap penyelidikan yang ditangani tangan-tangan pemerintah.

"Tapi mohon maaf, lagi-lagi Bawaslu tidak sendiri. Bawaslu adalah institusi pengawas pemilu, ada Sentra Gakkumdu, ada kejaksaan, ada kepolisian, kita tahu kejaksaan dan kepolisian adalah bagian dari pemerintah," ujarnya.

Dalam undangan yang disebar ke media, BPN Prabowo - Sandiaga juga mengundang duta besar negara-negara sahabat, KPU dan Bawaslu. Riza membantah maksud undangan tersebut untuk menarik simpatik publik.

"Nggak ada menarik simpati publik, ini cuma menunjukkan keterbukaan. Saya kira siapa saja boleh hadir. Tidak ada untuk menarik (perhatian) publik," ujarnya.

"Justru ini bukti bahwa kami transparan dan terbuka terbuka. Sehingga masyarakat bisa menilai, bahkan bisa berdiskusi. Silakan kita berdiskusi," tandasnya.

ruko



Besok, BPN akan Buka-bukaan Kesalahan 25 Juta Suara Situng KPU
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 6 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
pertamax......nyimax gan.................. emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan simsol... memberi reputasi
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 3 lainnya memberi reputasi
hahahahahaahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
haluuuu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
I.Just.Run dan 3 lainnya memberi reputasi
repot jg buka sms satu persatu ..

data nya kan dr sms kalo ga slh

profile-picture
simsol... memberi reputasi
pertama 12juta..
ganti 25juta lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 2 lainnya memberi reputasi
Mantaaap siap2 cebong2 kejang2 ayan..
Kebongkar semua kecurangan sikowi, gagal deh pada dapet thr, wkwkwkwk

Lawan terus kecurangan, kedzaliman..
Jihad, wakafkan nyawa demi NKRI, demi ummat islam..

Besok, BPN akan Buka-bukaan Kesalahan 25 Juta Suara Situng KPU
#RevolusiAkhlak
#2019GantiPresiden
#KPUJanganCurang
#LawanKecuranganBesok, BPN akan Buka-bukaan Kesalahan 25 Juta Suara Situng KPU
profile-picture
profile-picture
profile-picture
floriantito dan 3 lainnya memberi reputasi
Simple question : dari 25jt kira kira jadi berapa ratus yaa?
Dejavu 2014 dari 7 container berubah jadi 1 Box plastic doang... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 2 lainnya memberi reputasi
Besok, BPN akan Buka-bukaan Kesalahan 25 Juta Suara Situng KPU


sekalian diundang negara asgard, galactica, bimasakti......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 4 lainnya memberi reputasi
Data tersimpan di HP made in Koray...
HP tiger legendaris....
profile-picture
profile-picture
darck91 dan simsol... memberi reputasi
Besok, BPN akan Buka-bukaan Kesalahan 25 Juta Suara Situng KPU
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SpiritOfZoro dan 2 lainnya memberi reputasi
Real countnya bpn ga sekalian dibuka ? emoticon-Amazed
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Besok adalah hari col* nasbungtaik se Indonesia
Mau beberin kecurangan 25jt wkwkwkwkwkkww
Besok, BPN akan Buka-bukaan Kesalahan 25 Juta Suara Situng KPU
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raptordeltadunn dan 2 lainnya memberi reputasi
Ntah kenapo klu berito dr kubu 02 yg kelewat hyperbolic , bombastic , asumSHIT , self-claim gua selalu ngakak guling2 emoticon-Ngakak (S) ,...hitung2 hiburan super luar biasa tuolol dan bloon nya.emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skywalker45 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh softcoreman
wanjer sampai ngundang dubes
emang mau datang?
mereka tak mau mencampuri dapur negara orang lain kali
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Khayalan doang isinya ini mah emoticon-Leh Uga
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Balasan post bellx
Turut mengundang menteri pertahanan negara G-20 emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
darck91 dan simsol... memberi reputasi
Balasan post ernestodelasema
62% aja ngayal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
25 juta bisa beli nmax emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


Ditunggu kedatangannya untuk aksi People Power emoticon-Angel
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di