alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Berita Bola : Posisi Terbaik Pogba Di Lapangan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd9728810d2952b54261fff/berita-bola--posisi-terbaik-pogba-di-lapangan

Berita Bola : Posisi Terbaik Pogba Di Lapangan

Berita Bola : Posisi Terbaik Pogba Di Lapangan
Gelandang Mancester United, Paul Pogba memberi tahu dimana posisi terbaik menurut dia yang terbaik di lapangan. Pogba menyebut ia bisa bermain di mana pun di lini tengah sesuai dengan kehendak sang manajer

Pogba yang kembali ke Old Trafford pada tahun 2016 silam sejauh ini masih kesulitan tampil konsisten. Ia terkadang tampil sangat bagus namun di pertandingan berikutnya ia seperti kehilangan tenaga dan semangat.

Banyak yang memprediksi bahwa penyebab Pogba tidak tampil optimal di MU karena penempatan posisinya yang tidak tepat. Baik Jose Mourinho maupun Ole Gunnar Solskjaer tidak menaruh sang gelandang dalam skema yang tepat sehingga ia kesulitan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Namun Pogba menilai masalah posisi tidak menjadi masalah baginya karena ia bisa tampil di manapun manajernya menginginkannya. “Saya bisa bermain di sis kanan, di sisi kiri, atau di depan. Saya tidak begitu peduli akan hal itu,” buka Pogba kepada Icon.


Siap Di Posisi Manapun
Berita Bola : Posisi Terbaik Pogba Di Lapangan


Pogba menyebut bahwa ia sama sekali tidak keberatan bermain di posisi yang bukan posisi aslinya. Ia mengaku siap bermain di posisi manapun dan siap memberikan kemampuan terbaiknya di posisi tersebut
selama ia dibutuhkan sang manajer.

“Saya bisa bermain di belakang penyerang, atau di depan para pemain bertahan. Semua tergantung ide yang ingin diterapkan pelatih, atau gaya bermain serta filosofi tim yang saya perkuat.”

“Kita tidak boleh lupa bahwa sepakbola adalah permainan tim, dan jika kami semua bekerja keras bersama, maka segalanya akan menjadi lebih menyenangkan.”

Tidak Terobsesi Untuk Mencetak Gol
Pogba juga menegaskan bahwa ia sama sekali tidak berobsesi menjadi gelandang pencetak gol bagi timnya. Ia percaya bahwa mencetak gol bukanlah tanggung jawabnya sebagai seorang gelandang.

“Paul adalah seorang gelandang, dan mencetak gol bukanlah tugas utama saya. Tugas saya lebih kepada bagaimana membantu tim untuk melakukan apa yang harus kami lakukan.”

“Saya tidak terobsesi mencetak gol, terutama untuk melebih para pemain yang berada di depan posisi saya. Saya beruntung karena saya mencetak cukup banyak gol, namun itu bukanlah tugas utama saya.” tandasnya.

Sumber : bola.net

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di