alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kubu Prabowo-Sandi Rasakan Kejanggalan Hasil Pilpres di Bali dan Jateng
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd9598a65b24d18a00b6afc/kubu-prabowo-sandi-rasakan-kejanggalan-hasil-pilpres-di-bali-dan-jateng

Kubu Prabowo-Sandi Rasakan Kejanggalan Hasil Pilpres di Bali dan Jateng

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Balasan post paijoblondo
Quote:


Cuman ngaku org jawa padahal nama jawa nyatut doang, aslinya chinak..
Ngak bakal tau tatakrama cultur kemasyarakatan jawa..
sama persis dengan sengkuni, ngak paham kultur budaya kemasyarakatan jawa, cuman ngandelin aga nya islam doang.

Mana ada org jawa suka dengan tingkah laku sengkuni..

Wowok pikir hasil pilkada = hasil pilpres..
bs dapet 40% lebih..

Lupa peranan NU di jawa tengah seperti apa.. Pantura itu nurut ama habib lutfi..
di bagian wetan itu penuh ulama2 sepuh NU..

Wowok pikir.. wowok punya otak.. faktanya goblog lebih drpd org goblog..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
labisoen dan 3 lainnya memberi reputasi
Ngga sportif nii kalahnya kubu 02
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan simsol... memberi reputasi
Diubah oleh anjinggila666
Wkwkw ini goblok boongan apa beneran? Sumpeh ane bener2 ga bs bedain emoticon-Wow
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
nuduh asal doang, gapake bukti... emoticon-Big Grin
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
ada yg dapet 100 milyar gak kira kira..??
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
fix ampe replyan gua ga ada seekor nasbung cileduk, padang, pekan baru, depok, jakarta 1 pun. bohir dah males jajanin donatur.

kalo lo nemu nasbung pake tag donatur sekarang berarti tu nasbung begok, jajan aja masih ketoprak setengah porsi, gaya gayan mau beli donatur sendiri.
satu2 nya yg terbukti tersutuktur sistematis masif dan brutal ya kegoblokan kampret... emoticon-Leh Uga
profile-picture
balineseryuu memberi reputasi
Diubah oleh ZaLazaR92
nanti dicoba lagi tahun 2024...
Janggal banget emang
Kelewatan
Kok gitu amat ya?
Mestinya 0,22% donk
99,78% ke Jokowi
Saya rasa wajar BPN harus bawa ini ke MK, ini harus.
Tidaklah patut rasanya sebuah sistem besar berlandaskan kedunguan yang terstruktur, sistematis dan masif dihargai 22% suara sebesar itu.
Wong Jateng yo ra sudi milih dapurmu Wok.Kakekane koe lan pendukungmu ming ngeceni wae yo tak baleslah.Ra ono pengaruhe blas awakmu nunjuk Djoko Santolol karo Sudirman Sagne.Terakhir Prabowo koclok,BPN cengoh,Kampret idiot
Quote:


Di Bali jadi segitu ya karena 02 bawa2 mayoritas lah, bawa2 agama, apalagi Sandi 2x ke Bali ngomong wisata syariah.. jelas jeblok suara nya..
emoticon-Ngakak
Quote:


Bapak ibuku yo ngono gan, wis dieling2ke karo mbah yai. Pokoe pemilu iki milih pak jokowi karo kiai maruf. Yowis, wong tuoku yo auto manut. Wkwkw. Malah wis koyo MLM wong tuoku le promosi 01. Dibayar? Ora! Produke le promosi ya ora adoh karo hasil kerja. Wkwk
profile-picture
labisoen memberi reputasi
Balasan post fredrickz
Quote:


termasuk saya, silent reader di sosmed pilihan tetap petahana
Balasan post tiwer
Quote:


salah satu blunder besar PS, orang JOGJA terkenal kalem dan santun disuguhi GEBRAK MEJA, orang jadi gk repek sama dia.
profile-picture
tiwer memberi reputasi
Balasan post longneversee
Jleb Bli
Jeg menusuk kalbu yang sok menggebu!

Yang ada justru heran kok bisa dapat suara di Bali, untung dikit hehe
profile-picture
masdhekijunior memberi reputasi
Diubah oleh balineseryuu
gak mau nerima kekalahan 🤔
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di