alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kubu Prabowo-Sandi Rasakan Kejanggalan Hasil Pilpres di Bali dan Jateng
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd9598a65b24d18a00b6afc/kubu-prabowo-sandi-rasakan-kejanggalan-hasil-pilpres-di-bali-dan-jateng

Kubu Prabowo-Sandi Rasakan Kejanggalan Hasil Pilpres di Bali dan Jateng

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
aa gym, abdul somad ngga ngaruh kali haha
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan simsol... memberi reputasi
Quote:


Temen ane juga ada gan, 2014 militan prabowo, di status BBM(jaman dulu) sll ttg prabowo. But skrg jd militan 01. Di medsos promosiin 01.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 3 lainnya memberi reputasi
pemilu ulang aja, 02 yg modalin emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan simsol... memberi reputasi
Quote:


Mungkin ga gan selain base pdip garis keras, pendapat para wisatawan asing yg berkunjung berpengaruh besar? Sama dengan hasil pemilu yg 01 menang telak di amerika.
Diluar namanya jkw) bagus tp ditanah air sendiri malah dicaci-maki. Beda ama trump yg istiqomah notorious dimana2...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
paijoblondo dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Minta dananya ama abang ojol ya gan serelanya....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan simsol... memberi reputasi
Diubah oleh suralia
karena kalah makanya janggal?
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan simsol... memberi reputasi
Lah, 2014 juga Jokowi nggak separah itu hasilnya di Aceh dan Sumbar.
Memang 2019 ini polarisasi makin tajam kok.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 3 lainnya memberi reputasi
pake rasa coy, bukan pake data.
masih juga belum tau malu. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan simsol... memberi reputasi
kalo yang kalah mah pasti dibilang janggal, giliran daerah yang menang nyengir-nyengir bae.
emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalo versi gue sebagai sebagai warga jateng kenapa 02 ambyar di jateng :
1. Persepsi sebagian warga jateng seperti tetangga2 gue terutama yang sudah berumur menganggab wowok capres yang temperamental dan minim tatakrama, terlalu jauh grade-nya dibanding pak kowi emoticon-Embarrassment

2. Faktor Kyai Makruf, 2019 koalisi Banteng dan Nu sangat terasa di jateng lebih greget dibanding 2014, kyai2 lokal di jateng banyak yang jadi jurkam bayangan, dan selalu bilang warga NU punya kewajiban moral untuk memenangkan kadernya jadi wapres emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh paijoblondo
Quote:


Gue juga gan.. padahal di TPS t4 gue milih mayoritas 02.. cuma jd eneg sama kelakuan antek2 02 itu.. sumpah..
Sampe skrg msh jd silent disini krn suara 01 cuma 10 biji dari 190 pemilih.. klo ane bilang milih 01, dimusuhin se komplek ane kayaknya gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
omargede dan 4 lainnya memberi reputasi
Sumbar, Jabar, Banten Janggal gak? emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
Survey nya sebelum Tampang Boyolali, Ndasmu, Bajingan, ma pukul2 meja, joget2 lepas baju. Sorry Bro, Jateng masih wilayah Jawa Mataraman yg menilai orang bukan berdasarkan tampang tapi:
Ajining raga saka Busana
Ajining diri saka obahing lathi.

Artinya ragamu dinilai dari caramu berbusana, jiwamu dinilai dari caramu bertutur kata.

Sedang Bali, maaf bukan sara, muslim bukan mayoritas. Dan genk dibelakang Wowo banyak sobat gurun nya. Wajar dihindari orang Bali.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
labisoen dan 3 lainnya memberi reputasi
kasian kaya nya kalah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wah senasib bre. Di lingkungan RT ane yg pilih 01 palingan 4-5 biji termasuk ane ma bini ane. Di WAG RT ane diem aja takut di likuidasi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
omargede dan 6 lainnya memberi reputasi
Di kaskus banyaknya cebong
Kampret mana? Tak nampak buat ribut akhir2 iniemoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Makanya pak prabowo

Salah sendiri gandeng gembolan INtima , Fepei , cow power .

Ya d bali yg mayoritas kubu nasionalis-moderat-sekuler ya mana mau lah

emoticon-Wkwkwk

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Gk gan simplenya karena warga d bali benci Fepei dkk
Kubu non muslim pasti merapatnya lebih ke kubu nasionalis

Bali gk PDIP garis kras bgt kok
Dlu demokrat bisa sukses raih suara ampe 40% total

Waktu prabowo maju 2014 juga dia perolehan suaranya lumayan kok
2019 ini aja yg jeblok parah bgt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Jadi bubarin fpi bisa nambah suara wowo ato wiwi dong kalo gitu?
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan simsol... memberi reputasi
Quote:


hahaha org Boyolali pilpres thn ini ogah pilih Wowo emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di