alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Masa Depan Indonesia Bergantung pada Keluarga Berencana
4 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd94b2bc0cad76357536c3b/masa-depan-indonesia-bergantung-pada-keluarga-berencana

Masa Depan Indonesia Bergantung pada Keluarga Berencana


Quote:


https://theaseanpost.com/article/ind...amily-planning

sumber yang sama, hanya di translate saja

sudah saatnya KB di galakkan bahkan lebih ke arah di "PAKSAKAN"
jika indonesia benar2 niat mau dari sekedar berkembang menjadi negara maju

pihak2 yang selalu teriak untuk galakkan poligami
adalah pihak2 yang SAMA SEKALI tidak peduli sama NEGARA maupun KELUARGA elu
mereka hanya mau suara suara elu dan keluarga lu apalagi di goreng dengan bumbu agama
makin lengketlah suara kalian pada mereka

semakin banyak anak di keluarga lu
semakin besar dukungan yg di peroleh
lalu klo keluarga lu besar, tapi miskin
lu kira pihak yang mendukung lu banyak anak itu bakalan bantu lu keluar dari kemiskinan?

MIMPI


penghasilan lu anggap 5jt
klo lu punya 4 istri dan masing2 2 anak
jadi keluarga elu adalah 8 anak
gimana sekolahkan mereka dengan gaji itu?
ok, sekolah negeri gratis? berarti beban negara?
makan? alat sekolah? fasilitas penunjang? gizi?

yg sekolah pun pas pasan, karena "kemampuan penunjang di sektor ekonomi" da di bagi bagi
saat dewasa, yg mereka lakukan adalah ikut mengeluh pada lapangan pekerjaan
ikut mengeluh pada pemerintah
padahal sumber masalah adalah POLIGAMI

mgkn kah poligami tapi dalam keluarga itu hanya 2 anak?
MIMPI


setiap istri, pasti berharap punya anak masing2
untuk meneruskan gennya? gw ga yakin mereka berpikir sejauh itu
paling hanya berharap, saat tua ada yg jagain
titik

jadi bagi mereka ANAK tidak lebih dari TABUNGAN masa tua
tanpa peduli anaknya dari kecil sama sekali tidak di bekali skill yang mumpuni untuk bersaing di dunia kerja

anak anak pengangguran yg gagal bersaing itu akhirnya menjadi BEBAN NEGARA
pemerntah sibuk lagi mensejahterakan mereka
sibuk subsidi sana sini
Quote:



akhirnya pendapatan negara di kuras oleh pengangguran tersebut tanpa bisa fokus pada pembangunan
apalagi berharap bersaing dengan negara lain?
MIMPI


maka itu
jika tidak mau memikirkan nasib NEGARA
setidaknya pikirkan nasib ANAKMU di masa mendatang
lu mau anak lu menjaga lu di masa tua
tentu saja anakmu HARUS DIBEKALI dengan skill penunjang

di zaman modern ini
lu ngarep anak lu bisa "menonjol" di dunia pada masa yang akan datang hanya dengan sekolah gratisan pemerintah
ya lagi lagi

MIMPI


pikirkan nasib negara
pikirkan nasib keluarga
pikirkan nasib anakmu

#saynotopolygamy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SilentJealousy dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Keluarga berencana, Tuhan yang menentukan emoticon-Leh Uga
Jadi ingat jaman cang ato...
Di TVRI iklan nya ... Ya ya ya ....

Upsss.. ketauan tuanya dong ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buat yg miskin
jangan jadi paok percaya dogma banyak anak banyak rezeki

tambah miskin hancur ente nanti !!!

Agree, populasi kita ini berlebihan karena gak optimal semuanya.
Akan lebih baik program KB atau 1 anak diterapkan, dengan begitu kepastian kualitas anak tersebut akan optimal baik secara perhatian maupun studi.


Tapi ini hanya khayalan, mengingat di Indonesia kebebasan soal ini gak bisa dipermasalahkan.
2 anak memang dah cukup lah banyak2 malah pusing
Masa Depan Indonesia Bergantung pada Keluarga Berencana
Thanos, we need you here emoticon-Ngakak (S)
Ini juga Salah Satu alasan thanks berusaha merebut semua infinity stone
Efek film porno
jangan mau.
banyak anak banyak rezeki, selama ada paman dan bibi yang bisa membantu membesarkan.

jangan hanya kader pekashit yang dikasih kesempatan bikin anak segudang.
orang biasa juga perlu, selama mampu.
susah, tuh si alim jidad gosong yg bininya pake jubah batman, anaknya pada bejibun. .emoticon-Big Grin, ga mau pake kondom, rejeki anak ada yg ngatur katanyaemoticon-Wakaka
Diubah oleh wonxintinxxx
Kondisi Indonesia sekarang yang sedang keracunan agama mau lu galakkan program "Keluarga Berencana"?
MIMPI[

Alat kontrasepsi aja katanya haram kok. Yang ada malah pemerintah dituduh sedang melemahkan mayoritas, konspirasi zionis, cina, blablabla. emoticon-Wakaka...
Waspada meningkatnya Poppulasi NasbungTAIK... berkembang biak semakin tak terkendali.... emoticon-Ngakak
Katakan itu pada kaum yg beranak bagai curut, dan memperbolehkan istri lebih dri 1.

Oya kalau menurut mreka banyak anak kan banyak amunisi bom, eh maksud ane rejeki.
emoticon-Ngakak
Diubah oleh longneversee
Quote:


Yg hobi Ngentot juga boleh koleksi memek lebih dari 1.
emoticon-Ultah
Soalnya bom waktu loh ini kalau bicara populasi, akan ada titik dimana ketersediaan tidak mampu mencukupi jumlah penduduk.

Untung saja ada langkah baru pemindahan ibukota, jadi tumbuh hal2 baru ditempat itu nantinya.
profile-picture
xksal memberi reputasi
Gua ga bilang setuju ama si Thanos, tp gua ngerti dia
emoticon-Big Grin
Banyak anak banyak member emoticon-Mad
Gak usah poligami juga orang indonesia emang udah doyan ternak anak.. 1 istri aja gw pernah liat anaknya sampe 1lusin lebih
emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di