alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gencar Menyuarakan People Power, Seberapa Besar Kubu Prabowo Mampu Pengaruhi Rakyat?
5 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd94a12facb95358e685d7e/gencar-menyuarakan-people-power-seberapa-besar-kubu-prabowo-mampu-pengaruhi-rakyat

Gencar Menyuarakan People Power, Seberapa Besar Kubu Prabowo Mampu Pengaruhi Rakyat?

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 16
Balasan post eMRidho
Udah ciri khas lo mpret kampret, setelah kebusukan terungkap langsung cuci tangan cuih..

Bacot paling vocal curang curang, suruh buktikan nunjukin kliping sama link web. Kalo ngomong anti banget sama asing khususnya cinak padahal orang yg lo dukung sendiri turunan cinak. Emang munafik lo
Balasan post Xclub
eh cebong! bisa baca gak lu??!
coba baca lagi komen gw tgl 16/5/2019.

otak lu emg gak ada ya?! sama kayak mesin yg udah diprogram yg bicara bisanya cuma itu itu aja..

emoticon-Najis
ts yakin pemilu udah demokratis dan transparan? goblok an jing najis. bapak kau pake awm scopenya red dot
kok gw lebih tertarik baca adu cerdas cermatnya drpd isi thread
Balasan post eMRidho
Halah kampret udah jelas itu komen lo mengarah kesana pake babibu mau ngeles, basi banget 02 ini. Muna lo..

Otak dangkal kaya lo gampang kebaca, sama nenek + loser aja lo gampang dibodohi emoticon-Ngakak (S)
Not so big
emoticon-cystg
02 taik, selesai.
emoticon-Shakehand2
Balasan post Xclub
itu buktinya otak lu tu otak settingan, gak bisa menelaah emoticon-Ngakak
masih pinteran taik gw drpd otak lu emoticon-Cool
Quote:

Loh kok marah2 gan. Terus salahnya dimana?
Suaranya Prabowo Besar
Suaranya Rakyat Kepadanya Adalah

00000000000000000000000000.9 %

emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Quote:

01 Pemenang! JOKOWINS!
02 Bodoh PRABODOH
ya kan gak 100% warga Indonesia rela melakukan pipel pawer gan ... cuman 44%nya saja

saya rasa ga akan menimbulkan gejolak politik yg signifikan .. cukup mengguncang 1-2x aja emoticon-Smilie

sisa 56% warga Indonesia juga udah cukup cerdas kok emoticon-Smilie
Balasan post seowsepedah
Quote:


Ni gua demen ni
Quote:

Iya sih gan. Walau efeknya kecil, cukup bikin pasar saham deg-degan. Jadi kalau bisa jangan ada sedikitpun gangguan biar negeri ini stabil.
Kubu sebelah Halu nya keterlaluan emoticon-Hammer
Halaman 16 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di