alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gencar Menyuarakan People Power, Seberapa Besar Kubu Prabowo Mampu Pengaruhi Rakyat?
5 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd94a12facb95358e685d7e/gencar-menyuarakan-people-power-seberapa-besar-kubu-prabowo-mampu-pengaruhi-rakyat

Gencar Menyuarakan People Power, Seberapa Besar Kubu Prabowo Mampu Pengaruhi Rakyat?

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 16
Balasan post eMRidho
Itu namanya RASIS dungu emoticon-Ngakak

Udah mending lo bikin surat wasiat sana kaya junjungan lo gih emoticon-Ngakak (S)
Balasan post Xclub
bacot lu doank!
pura2 bego lu, "selalu minta diulang" otak lu tu yg minta ulang..

najis! dr dulu gw gak suka sm si Jusarto..
2014 gw gak milih karena gw yakin prabowo menang.
tp apa lacur, di Indonesia taunya banyak yg tolol kayak lu..
sekarang, karna calonnya cuma dua, gw harus milih dong bong!
Balasan post Xclub
agan2.., ane bantu ane polling dong..
komen ane tergolong rasis gak??! emoticon-Hammer2

ikan aja yg makan tai gw tiap hari begonya gak kayak lu.. emoticon-Wkwkwk

emang capek ya ngomong sama orang gak sekolah kyak lu.. emoticon-Bingung (S)
Semua tergantung dari budgetnya ya gan, dan jumlah masa nanti menyesuaikan. Semakin banyak orangnya nanti harga juga akan semakin tinggi, belum lagi jika nanti ada permintaan fasilitas tambahan seperti minta ada bakar-bakaran, atau minta yang ada merah-merahnya sedikit emoticon-Big Grin
Quote:


banyak bacod lu.
singkat aja , lu maunya apa
Balasan post BMAGLY
urusan lu apa! emoticon-Wow
Ane ceritain nih gan perbedaan th sebelum - 98 (orba) dengan sekarang
Sebelum - 1998
1. Ane pernah ngerasain makan nasi yg berasnya super murah dan bau karung. Sampai dicampur sama pandan untuk ngilangin baunya. Karna waktu itu krisis ekonomi. Sementara yg harus dikasih makan sama ortu ane di rumah banyak. Ortu ane nyekolahin anak2 dari kampungnya dan tinggal di rumah sama kita.
2. Setiap hari cuman liat sayur, tempe makan ikan aja udh syukur. Daging sapi sm ayam mah boro2 hanya bisa nyium baunya kalo lewat resto.
3. Ane tinggal di kalimantan. Nyambel di rumah aja susah. 1 cabe harga Rp 1.000
4. Ane masih tinggal di kota jadi ga terlalu merasakan keadaan yang di desa waktu itu. Pas ane nemenin nenek ane pulang kampung. Sedih banget. Jalanannya berlumpur. Listrik di desa baru nyala jam 6 sore. Itu pun pakai mesin diesel. Jam 10 malam udah dimatiin. Dan gelap banget.
5. Jembatan darurat di daerah pedalaman buat dilewatin bis dan mobil2 cuman batang kayu. Dan harus pas banget sama ban mobilnya. Yang nyetir kudu jago. Kalau kelur dari jalur, kita satu mobil nyebur ke kali.

Jaman sekarang:
1. Ga tau ya apakah masih ada beras bau karung ini. Yang jelas ane udh ga pernah ngerasain beras bau karung ini. Makan di kampung nenek anepun nasinya enak banget pulen dan wangi.
2. Ane makan sayur doang karna diet. Kalo mau makan ayam, sapi dsb nya gampang aja.
3. Makan sambel puas bner. Kalo bungkus makanan yg dibawa pulang, kalo minta diambahin sambel yg jualan ngasihnya semena2 banyak bner. Beli gorengan aja dicemplungin cabe banyak bner.
4. Listrik udah masuk desa nenek ane. Om ane udah ga perlu capek2 nyalain diesel tiap mau jam 6 sore dan deg2 an mesinnya bisa nyala apa nggak. Jalanannya juga udah bagus. Ga perlu nyeker lagi.
5. Jembatan-jembatan udah pada dibangun. Ga perlu deg2an lagi bakal nyebur ke kali.

Semoga yang pada mau people power ranger tanggal 22 Mei bisa lebih terbuka hati dan pikirannya.
Semoga Indonesia selalu Aman dan Damai emoticon-I Love Indonesia



profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Quote:


Kebencian yang sudah sampai ke ubun-ubun akan selalu mengalahkan semua rasionalitas dan empati.

Ibarat seseorang yang marah luar biasa, hingga ia kalap dan gelap mata menyerang dan mencoba menghancurkan segalanya yang ada dalam pandangan. Bahkan termasuk sanak saudara atau teman yang mencoba menenangkan atau menghentikannya - yang biasanya ia cintai atau hargai, ia serang tanpa peduli apakah mereka akan mati karena keganasan amarahnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gandaruwa99 dan 2 lainnya memberi reputasi
Andai trjadi letupan krn congor si amien , yg kasihan kluarga/sodara-2 bs jd sasaran yg anti gerakan tsb .. klo g slh ingt kjdian tsb prnh trjadi saat si amien jegal bu Mega .. koreksi saya klo ad yg slh
Balasan post eMRidho
Ini nih salah satu contoh pro 02 yg hakiki, kekeuh sama kebodohannya. Dan mau aja dikibulin sama loser2 yg haus kekuasaan, lo gak sadar kalo orang2 dungu macam lo itu cuma diperalat.
Balasan post eMRidho
Justru karena ada orang2 dungu kaya lo yg jumlahnya sampai 45% makanya Indonesia gak maju2. Cuma bikin rusuh dan nyusahin, komen aja ngalor ngidul gak nyambung emoticon-Ngakak (S)
Balasan post Xclub
maju maju pala lu..!
faktanya, yg berpendidikan rendah justru jumlahnya yg lebih banyak bong..
katak sekali bertelur kan jumlahnya ribuan, itu yg bikin cebong pada rame emoticon-Wakaka
Balasan post Xclub
emang gw bisa diperalat?? iwan fales kali yg udah gak mau diperalat bong emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Balasan post eMRidho
Nah iya itulah orang2 dari kaum lo, mayoritas dungu dan berkembang biak menghasilkan bibit yg dungu kaya lo juga akhirnya emoticon-Ngakak (S)

Udah lo siap2 aja buat demo nanti pret, biar junjungan lo (ser) itu senang. Jangan lupa bawa bekel biar gak ngegarong dagangan orang emoticon-Ngakak

Balasan post eMRidho
Halah lo udah siapin pentungan sama batu buat demo besok aja masih bilang gak bisa diperalat emoticon-Ngakak (S)

Dasar pret kampreett, dungunya unlimted emang emoticon-Gila emoticon-Ngakak
Diubah oleh Xclub
Balasan post Xclub
masih nyinyir bilang gw kampret.. emoticon-Ngakak
lu tu yg cebong mutlak emoticon-Wakaka
Balasan post eMRidho
Hilih cuma kampret garis keras yg kekeuh bilang pemilu sekarang banyak kecurangan dari kubu 01 dan kubu 01 pro cinak. Dan setelah keborokan kubu 02 makin terlihat sekarang lo mau belaga bukan pro 02 atau malah auto jadi cebong juga gitu?

Tapi bagusnya lo udah mulai sadar sih emoticon-Ngakak (S)
Balasan post Xclub
lw yg goblok! bisa baca komen orang! emoticon-Ngakak
yg bener cuma khayalan yg ada dikepala lu aja.. emoticon-Wakaka
Balasan post eMRidho
Tuh kan, si penghayal malah bilang orang berhayal. Emang kampret garis keras ini haha
Ashiaap..Pesinden emoticon-Ngakak
Balasan post Xclub
lu lagi mengkhayal bong karna bilang gw kampret garis keras emoticon-Hammer2

cebong tolol sok tau!! emoticon-Wakaka
Halaman 15 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di