alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Russo Brothers Ungkap Nasib Para Avengers Usai Endgame, Ini 4 Faktanya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd949a665b24d1c722d38c9/russo-brothers-ungkap-nasib-para-avengers-usai-endgame-ini-4-faktanya

Russo Brothers Ungkap Nasib Para Avengers Usai Endgame, Ini 4 Faktanya

Russo Brothers Ungkap Nasib Para Avengers Usai Endgame, Ini 4 Faktanya

Film Avengers: Endgame sukses membuat para fans berdecak kagum dan tersihir dengan alur cerita yang penuh drama dan kejutan. Para kumpulan superhero Marvel tersebut berhasil mengalahkan musuh besar mereka, Thanos dengan sebuah pengorbanan yang besar pula.

Film ini menjadi penutup rangkaian cerita epik MCU dalam satu dekade terakhir.  Fase 3 pun akan segera berakhir dengan dirilisnya Spider-Man: Far From Home pada bulan Juli nanti. Meski begitu, masih terdapat beberapa pertanyaan tentang nasib para Avengers yang tersisa. Untungnya, rasa penasaran itu dijawab oleh sang sutradara, Russo Brothers. Begini penjelasannya!


1. Nasib professor Hulk pasca Endgame
Russo Brothers Ungkap Nasib Para Avengers Usai Endgame, Ini 4 Faktanya
Dalam Avengers: Endgame Bruce Banner berhasil menggabungkan kecerdasan dirinya dan kekuatan Hulk, sehingga bertransformasi menjadi profesor Hulk. Dengan kekuatannya tersebut, ia pun bersama Tony Stark berhasil menciptakan portal mesin waktu untuk bisa mengumpulkan infinity Stones sebelum Thanos.

Saat semua infinty stones terkumpul, ia pun menjadi sosok yang menggunakan infinity gauntlet untuk mengembalikan keadaan dunia ke kondisi sebelum The Decimation Thanos. Namun hal itu membuat lengannya hangus dan tampak mengecil. Hingga akhir film, kita tidak tahu apa yang kemudian terjadi dengan Hulk.

Dalam sebuah wawancara dengan ComicBook, Joe Russo menjelaskan nasib Hulk pasca Endgame. Menurut sang sutradara, Hulk kini mengalami kerusakan permanen dengan lengan kanannya. Saat ditanya apakah bisa disembuhkan, Russo menyerahkan jawabannya kepada orang lain.

Apalagi Russo brothers sendiri belum memiliki rencana untuk kembali ke MCU dalam waktu yang dekat ini. Salah satu teori muncul jika Hulk bakal diberikan tangan baru oleh Black Panther seperti yang dilakukannya kepada The Winter Soldier. Jika benar, akankah Hulk muncul di Black Panther 2?


2. Arti "I love you 3000"
Russo Brothers Ungkap Nasib Para Avengers Usai Endgame, Ini 4 Faktanya
Bagi para fans Marvel, segala hal yang terjadi di dalam film Avengers entah itu adegan ataupun ucapan terkadang menjadi sebuah misteri yang membuat mereka penasaran. Salah satu yang menjadi ungkapan memorable adalah "I love you 3000," yang merupakan ungkapan Morgan Stark kepada ayahnya, Tony Stark.

Berbagai teori pun muncul jika makna 3000 itu adalah jumlah menit film MCU dalam satu dekade terakhir di tambah Spider-Man: Far From Home nanti. Namun, baru-baru ini Russo brothers mengungkapkan jika kalimat ini sebenarnya terinspirasi dari anak kandung Robert Downey Jr sendiri.

Hal itu bermula dari cerita Downey kepada Russo brothers bahwa satu dari tiga anaknya pernah mengungkapkan sangat mencintainya dengan ungkapan tersebut. Rupanya sang sutradara menganggap hal itu merupakan hal yang sangat manis dan membuat mereka ingin memasukkan ucapan itu ke dalam Avengers: Endagme. Dan hasilnya luar biasa, ungkapan itu menjadi sangat penuh emosional bagi para fans yang telah menonton filmnya.


3. Russo brothers jelaskan ending Captain America
Russo Brothers Ungkap Nasib Para Avengers Usai Endgame, Ini 4 Faktanya
Ending Avengers: Endgame menjadi yang paling emosional dari film franchise MCU selama ini. Tak hanya tewasnya Tony Stark, tetapi juga menjadi tuanya Steve Rogers setelah pergi ke masa lalu untuk mengembalikan infinity stones ke masing-masing tempatnya. 

Dalam tugasnya itu, Steve ternyata juga pergi menemui Peggy Carter untuk tunaikan janjinya di masa lalu untuk berdansa. Akibatnya, Steve Rogers kemudian kembali dalam keadaan tua dan menyerahkan perisainya kepada Falcon. Hal ini sendiri membuat fans bingung dan bertanya-tanya apakah ada dua Steve Rogers dalam MCU selama ini?

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, Russo brothers mencoba menjawab kebingungan itu dengan kalimat "Jika Cap pergi kembali ke masa lalu dan tinggal disana, dia akan menciptakan sebuah cabang realitas. Pertanyaanya kemudian menjadi, bagaimana dia kembali ke masa sekarang dan memberikan tameng miliknya? Pertanyaan yang menarik bukan? Mungkin ada sebuah cerita disana."

Mereka juga menambahkan jika Bucky Barnes sebenarnya tahu dengan rencana Steve Rogers tersebut. Oleh karena itu, Bucky tampak tampak berat saat ditinggalkan Steve menuju mesin waktu. Dengan fakta yang diungkap oleh Russo brothers, apakah Captain America akan masih memiliki film solonya sendiri nantinya? Kita lihat saja.


4. Dimulai tahun 2020, fase ke-4 akan berjalan selama 3 tahun
Russo Brothers Ungkap Nasib Para Avengers Usai Endgame, Ini 4 Faktanya
Dengan usainya Avengers: Endgame, Marvel telah bersiap menutup fase 3 dan bersiap untuk membuka fase 4 dengan kisah yang lebih fantastis. Disney, yang saat ini merupakan pemilik Marvel, telah merilis rencana film mereka yang bakal rilis hingga tahun 2027. Salah satu diantaranya adalah adanya 8 slot film Marvel yang dipastikan mulai tahun 2020, namun belum memiliki judul masing-masing.

Film-film tersebut kabarnya akan menjadi kisah fase 4 yang akan berjalan selama tiga tahun. Dua film bakal dirilis pada tahun 2020, dan tiga film untuk masing-masing tahun 2021 dan 2022. Meski belum jelas film apa saja yang akan dirilis, namun fans telah mengetahui beberapa film yang telah dipersiapkan. Diantaranya adalah film solo Black Widow, The Eternals, Black Panther 2 dan Shangh-Chi. Sedangkan beberapa film lainnya belum ada pengumuman resmi.

Itulah beberapa fakta yang mulai terungkap dari beberapa misteri dalam Avengers: Endgame. Makin gak sabar dengan film-film selanjutnya, nih!


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Russo Brothers Ungkap Nasib Para Avengers Usai Endgame, Ini 4 Faktanya 8 Aktor Ini Mengakhiri Karier Mereka di Marvel Comic Universe

- Russo Brothers Ungkap Nasib Para Avengers Usai Endgame, Ini 4 Faktanya Keren, Ini 5 Perubahan Identitas yang Pernah Dialami Superhero Marvel

- Russo Brothers Ungkap Nasib Para Avengers Usai Endgame, Ini 4 Faktanya 10 Fakta Jackson A. Dunn, Aktor Cilik yang Sukses Perankan Brightburn

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Punisher



russo brother


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di