alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Marah-marah di Indomaret karena Uang Rp 1.000, Jafar Quba: Kami Minta Maaf
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd93e478d94d04a054231f9/marah-marah-di-indomaret-karena-uang-rp-1000-jafar-quba-kami-minta-maaf

Marah-marah di Indomaret karena Uang Rp 1.000, Jafar Quba: Kami Minta Maaf

Quote:



Sy yakini, pihak indomaret sebenarnya tidak terima perlakuan yang di lakukan Jafar Quba cs, tapi di khawatirkan konflik ini lebih meluas, dan mereka akhirnya sepakat di selesaikan secara kekeluargaan.

Sekarang coba agan pikir-pikir, bila agan yang melakukan keributan tersebut, akankah penyelesaian dengan cara kekeluargaan atau di meja hijau.

sumber
profile-picture
oberleutnant88 memberi reputasi
Diubah oleh muklisnasution1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ada apa ini ribut-ribut ?

Marah-marah di Indomaret karena Uang Rp 1.000, Jafar Quba: Kami Minta Maaf


kalau kurang ane bantu. emoticon-Cool
profile-picture
wongtukul memberi reputasi
hohoho siap-siap kena tuh minimart.
nggak bakalan tenang berbisnis di sana. emoticon-Big Grin
kecuali rutin setor jizya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Balasan post bodico
Quote:


iya gan, salah satu alasan pihak luar enggan berinvestasi ke indonesia ya gitu premannya baaanyakkkkkkk. Tapi kalau wiro sableng mart dan ok ngoceh gak bakalan di palak sepertinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 3 lainnya memberi reputasi
Minta maap.

Berarti mengakui kesalahan.

Masukan langusung ke sel.

Eh ini di acehnistan ya.

Pelaku bebas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 4 lainnya memberi reputasi
Ane nungguin kalimat super jaman now

"Sdh kami maafkan tp proses hukum tetap berjalan"

Ternyata tdk terucap

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
kurang ajar nih mini market udah ditolerir jualan gak mau bayar upeti
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
orang idiot itu puasanya udah batal kaerena emosi marah2

profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Balasan post pilemon889
orang bisnis pikirannya beda cuy.
tinggal naikin harga barang Rp200,- per item.
kalau sebulan terjual 1000 item sudah bisa dipakai buat miara penguasa lokal di petak ruko di sana.emoticon-Big Grin

maklum, negara preman.

eh ache negara sharia cuy, sebut aja jizya dah. emoticon-Big Grin
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Hmmmm belagu banget tuh ...1000 juga ikhlas mah ridho...jadi berkah...

Gaya...orang mampu nya brapa ya terima aja.. pake maki2 segala...otak TOKAI ya gitu
profile-picture
I.Just.Run memberi reputasi
Quote:

salah paham bagian mananya? emoticon-Bingung
profile-picture
wongtukul memberi reputasi
kirain karena kembalian ato apa
Marah-marah di Indomaret karena Uang Rp 1.000, Jafar Quba: Kami Minta Maaf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Disamperin polisi... Gimana gak minta maaf.. Kalo gak mah masih lanjut ke indomaret selanjutnya...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
darck91 memberi reputasi
BPLN masih 2 gang lagi gan
Pihak peminta sumbangan kemanusiaan (kabarnya utk Palestina), salah tempat itu, masak minta sumbangan langsung ke kasir Indomaret? Kasir itu karyawan yg digaji dan punya tanggung jawab besar. Salah hitung transaksi, resikonya nombok dari kantong sendiri.

Mbokya bikin kek proposal ke manajemennya, pake cara intelektual lah. Karena setau ane minimarket waralaba sudah ini sering mengumpulkan sumbangan duit receh kembalian dari konsumen untuk badan amal dan sosial.

Kalo caranya tepat, peristiwa memalukan begini pasti gak akan terjadi.
profile-picture
profile-picture
thin23ain dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
bahasa pelaku kalau kasus dibalik "dimaafkan tapi proses hukum tetap berlanjut"
minta sumbangan sama bosnya jangan kasirnya bodoh di piara,daripada bantu palestina mrnding dimari masih banyak yang fakir miskin sok2anemoticon-Hansip
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Balasan post cangkeme
Quote:


dari pernyataan diatas, sepertinya gak akan di proses lagi gan, soalnya kedua belah pihak telah sepakat yang dituangkan dalam surat perjanjian yang dibubuhi materai 6000, yang mana isinya kedua belah pihak telah sepakat tidak akan membawa kasus ini ke ranah hukum. Dalam artian kasus ini resmi di tutup
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
percayalah..ini bukan yg terakhir..emoticon-Big Grin
profile-picture
lempokissme memberi reputasi
Quote:


Iya saya paham gan tapi coba kalau kita lakukan peghinaan atau perbuatan yg tidak menyenangkan ke sosok pelaku apakah akan mau diajak damai
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di