alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hermawan Terancam Hukuman Penjara Seumur Hidup
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd938df349d0f61cf23bce1/hermawan-terancam-hukuman-penjara-seumur-hidup

Hermawan Terancam Hukuman Penjara Seumur Hidup

Hermawan Terancam Hukuman Penjara Seumur Hidup

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Argo Yuwono mengatakan, setelah mendapatkan laporan adanya ancaman penggal kepala Presiden RI Joko Widodo, pihaknya langsung bentuk tim.

Setelah membentuk tim, pihaknya kemudian menyelidiki siapa pelaku yang berbicara dalam video tersebut. Kata Argo ada beberapa nama yang dibidik oleh aparat kepolisian.

Namun beberapa orang tersebut bukanlah wajah yang ada di dalam video pengancaman yang viral di sosial media.

"Setelah kita bentuk tim, kita lakukan penyelidikan dan akhirnya kita ketahui identitas pelaku itu adalah HS. Kita langsung tangkap di Parung dan penggeledahan dilakukan di Palmerah," kata Argo Senin (13/5/2019).

Sementar itu, Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum AKBP Ade Ary Syam mengaku, Hermawan Susanto dijerat dengan pasal 104 KUHP dan atau 110 KUHP, Pasal 336, Pasal 27 ayat 4 UU ITE dugaan tindakan makar dengan mengancam bunuh presiden.


"Kemudian tersangka masih dilakukan pendalaman untuk mengetahui motif dan latar belakang(ancaman itu). Terancam penjara seumur hidup," pungkas dia.[]


Sumber 

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Busuk bersama bahar gincu di penjara
profile-picture
darck91 memberi reputasi
makanya masih muda harus nya selektif dalam pergaulan , jangan ikut setan , kalo udah gini kan nyesel emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Sedep bener dah luh emoticon-Leh Uga
profile-picture
donal.truk. memberi reputasi
Enak bener idup luh.

Makan tidur gratis seumur hidup.
Quote:


Varokaah sodala sodala wkwkwk
biar mampus tuh orang bego
Selamat deh, bisa Lebaran di dalam Sel emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh tiwer
lho..ga dibela ama acta..??
cepet kerjanya.... salut

omong2 yg nyiram novel kok smp skrg ga ketemu2?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yg nyiram novel ga ada jejak digitalnya
yg ini ada jejak digital

nyusruk dah..

tp napa brasa jd jaman "enak jaman ku toh"
tapi geblek jg sie,ada ancaman penggal ke kepala negara kena pasal berlapis

plis pd pinter ngapa
Balasan post ssgbaik
Quote:


enak bener dia udah makan tidur gratis
ewek2 gratis sm ipul
auto masuk sorga pula
suaramu, isi kepalamu
bagus biar jadi pelajaran buat yg lain... jgn ngancam2 utk membunuh org
tinggal si ibu2 yg ngerekamnya
bikin satu sel aja sama bahar biar betah emoticon-Leh Uga
Nah makanya kalo sekolah jangan suka bolos tong....
madesu lah, masa depan suram emoticon-Betty (S)
Sungguh malang nasibmu kisanak emoticon-Ngakak
gelap bener2 gelap hidup lu bray, ngedukung yg ga jelas, endingnya masa depan lu ga jelas. .
moga2 derita lu jadi pelajaran biar orang2 setype lu mulai make otaknya buat mikir. .


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di