alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dipanggil Polisi Terkait Kasus Makar, Lieus Ingin Yusril Jadi Kuasa Hukumnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd9384df4d695515d016f60/dipanggil-polisi-terkait-kasus-makar-lieus-ingin-yusril-jadi-kuasa-hukumnya

Dipanggil Polisi Terkait Kasus Makar, Lieus Ingin Yusril Jadi Kuasa Hukumnya

Dipanggil Polisi Terkait Kasus Makar, Lieus Ingin Yusril Jadi Kuasa Hukumnya


Tokoh Tionghoa, Lieus Sungkarisma dipanggilBareskrim Mabes Polri terkait dengan kasus dugaan makar. Dia pun menunjuk Yusril Ihza Mahendra sebagai kuasa hukum untuk mendampingi proses hukumnya.

"Saya maunya sih Yusril jadi kuasa hukum saya. Kan pengacara harus objektif, tapi bayarnya mahal kali ya kan sudah jadi orang Istana," tuturnya di Jakarta, Senin (13/5/2019).

Untuk kepastian apakah dirinya hadir dalam jadwal pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri itu, Lieus tidak bersedia memastikannya.


Hanya ia menegaskan bahwa dirinya tidak akan gentar dengan kasus yang dijeratkanya itu.
"Yang jelas kita tidak ada rasa takut, karena kita benar. Saya kira pak Polisi hanya takut-takutin doang," tegasnya.


Perlu diketahui bahwa laporan terhadap Lieus terdaftar dengan nomorLP/B/0442/V/2019/Bareskrim. Perkara yang dilaporkan adalah tindak pidana penyebaran berita bohong (hoax) UU Nomor 1 Tahun 1946 tentang KUHP Pasal 14 dan atau Pasal 15 terhadap keamanan negara/makar UU Nomor 1 Tahun 1946 tentang KUHP Pasal 107 jo Pasal 87 dan atau Pasal 163 bis jo Pasal 107.[]







profile-picture
forbidenfive memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
nanti juga mewek2 ya akhi emoticon-Maaf Agan
mana itu yang idnya 3 suku kata?
ini ada cinak menglen ngerusuh di negara orang kok ga dikomenin?
Bisa bayar brapa lu?
mualaf panutan ini.

sebentar lagi akan banjir sponsorship halal lifestyle.emoticon-Big Grin
apa.dia mulai.mewek? makelar tukang rusuh
kriminalisasi ulama emoticon-Mad
Bayar
Mang siapa elu emoticon-Big Grin
Gak sanggup bayar tapi ngomong begitu, ciri khas.... emoticon-Shutup
Orang ini hidup dalam delusi dia udah jadi orang besar.
Bentar lagi masuk bui bakal dikapir-kapirin sama rekan seperjuangan emoticon-Big Grin
siap2 nyusul bahar dan palkon di penjara ya emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak ... gulung aje....ngarep yusril jdi pengacara lo yee?? Ciuut nyali lu yee....

Ngerasain penjara lu kaye ahook emoticon-Wakaka
Dipanggil Polisi Terkait Kasus Makar, Lieus Ingin Yusril Jadi Kuasa Hukumnya
Hilih kntlo
Bego nh org satu
Lu mau bayar yusril pake apaan? Bulu ketek lu
Ud sana minta am eggy durjana aj jd pengacara lu kan sm jg dpt panggilan biar skalian
Diubah oleh danilsaiyan
nunggu endingnya aja



















emoticon-Cool
Karma lagi on the way nih kayanya
Quote:


Yang namanya Agus, Bagus, juga menolak semuanya
Ini kafir auto ulama gara2 ikut geng delusi
Bole kah ini babi jadi pemimpin?
Bole berteman dgn babi ini?
ulama new version
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di