alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Masuk Era Listrik, Honda Bocorkan Nama Mobil Listriknya dan Jazz Hybrid
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd932c42525c35f687de8b0/masuk-era-listrik-honda-bocorkan-nama-mobil-listriknya-dan-jazz-hybrid

Masuk Era Listrik, Honda Bocorkan Nama Mobil Listriknya dan Jazz Hybrid


Masuk Era Listrik, Honda Bocorkan Nama Mobil Listriknya dan Jazz Hybrid
Halo gan, ketemu lagi di thread ane yang ngebahas seputar otomotif.

Gan, menyambut era kendaraan listrik Honda juga ga mau kalah gan. Baru-baru ini Honda mengumumkan produk mobil listriknya bernama "Honda e".

Meski bentuknya belum ketahuan, namun dipastian produk mobil listrik ini tidak berbeda jauh dengan mobil konsep bertenaga listriknya, Urban EV.

Mobil listrik Honda ini dijanjikan dapat menempuh jarak hingga 200 kilometer.  Kemampuan ngecharge baterainya dijanjikan dapat terisi 80 persen dari kosong dalam waktu 30 menit.




Bagian interiornya menawarkan suasana kabin seperti lounge dengan lantai datar dan tampilan horisontal dua layar dan kaca spion digital. Mobil ini, diklaim telah menarik 22 ribu peminat di seluruh Eropa, dan bakal mulai diproduksi akhir tahun ini, dengan pengiriman pertama dilakukan pada 2020.


Sementara itu, selain Honda 'e', Honda  juga telah mengumumkan jika Jazz generasi baru bakal dilengkapi mesin hybrid i-MMD hybrid, dan memiliki teknologi sama seperti CR-V hybrid.



Honda berencana untuk semua modelnya bakal mengadopsi tenaga listrik pada 2025, dengan langkah pertama memperkenalkan teknologi hybrid untuk mobil yang lebih kecil. 


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di