alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Guardiola Beberkan Fakta Dibalik Kemenangan City
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd92ba2c342bb5dc96acabf/guardiola-beberkan-fakta-dibalik-kemenangan-city

Guardiola Beberkan Fakta Dibalik Kemenangan City

Guardiola Beberkan Fakta Dibalik Kemenangan City


Pelatih City, Pep Guardiola, mengatakan kalau timnya mengalami laga Premier League tersuit dalam karirnya. Wajar saja Guardiola mengatakan itu karena mereka hampir saja kalah dan gagal menjadi juara Liga Inggris karena mereka hanya selisih 1 poin dari Liverpool.  City dan Liverpool memang terus bersaing di puncak klasemen dengan poin yang sangat jauh dari peringkat dibawah mereka. Pep sempat mengatakan kalau Liverpool menjadi salah satu penyemangat mereka.

“Saya pikir pertama kita harus ucapkan selamat juga kepada Liverpool – dan terimakasih tentunya – karena mereka membantu kami terus mendorong (diri kami) dan memperbaiki standar kami dari musim lalu,” kata Pep.

Persaingan dua rival ini akhirnya selesai tadi malam setelah City memastikan diri mereka menang dan menjadi juara Primier League musim ini. Mereka berhasil menang 4-1 atas Brighton di Stadion Falmer. City sempat was-was karena Brighton sempat unggul lewat Glenn Murray dimenit ke 27.

Namun City berhasil menyamakan kedudukan lewat Sergio Aguero dimenit ke-28. Selanjutnya para pemain semakin menganas menambah keunggulan lewat Aymeric Laporte(38’), dan babak kedua lewat Riyad Mahrez (63’) terakhir IIkay Gundongan (72’).

“Kami tidak punya satu pemain yang membuat perbedaan, yang mencetak 50 gol – kami harus melakukannya sebagai sebuah tim, dan saya ingat ketika Kyle tidak bermain begitu bagus – Danilo membantu kami, jadi itulah rahasianya, kami saling mendorong dan saya mendorong diri saya, hanya itu caranya,” ujar Guardiola dikutip dari berita bola City.

“Musim berikutnya akan lebih berat, tapi kami juga akan lebih kuat, jadi saya pikir ketika Anda menang dua musim beruntun di negara ini – Anda tentu telah melakukan pekerjaan yang bagus, itulah kenyataannya, dan saya punya perasaan bahwa musim depan – kami akan mencoba tetap menjadi diri kami saat ini,” sambungnya.
Diubah oleh permata.digital
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di