alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Tanda Ini Membuktikan Bahwa Kamu Orang Indonesia Banget
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd91fa3365c4f5de6473290/5-tanda-ini-membuktikan-bahwa-kamu-orang-indonesia-banget

5 Tanda Ini Membuktikan Bahwa Kamu Orang Indonesia Banget

5 Tanda Ini Membuktikan Bahwa Kamu Orang Indonesia Banget

Setiap negara pasti memiliki keunikan tersendiri, dari segi budaya, bahasa, bahkan rakyatnya. Jika berbicara Indonesia, kamu bisa dikatakan “Indonesia banget” jika memiliki tanda-tanda berikut ini.

Rakyat Indonesia sangatlah unik, bahkan keunikannya sudah tersebar ke seluruh galaxy dan antariksa loh, Indonesia juga menjadi salah satu negara tujuan para wisatawan dunia yang ingin melihat dengan mata kepala sendiri bahwa orang Indonesia itu aneh bin ajaib.

Ada beberapa tanda yang menyatakan bahwa kamu “Indonesia banget”, berikut adalah tanda-tandanya.


1. Makan Mie Instan Pakai Nasi

5 Tanda Ini Membuktikan Bahwa Kamu Orang Indonesia Banget
giphy


Biasanya mie instan dimakan tanpa nasi, namun jika kamu pernah atau malah sering memakan mie instan dengan nasi dengan alasan biar cepat kenyang berarti kamu sudah menjadi orang Indonesia banget.

Hal ini sangat sering kita temukan pada pertengahan bulan di kos-kos mahasiswa yang sedang menimba ilmu, merantau, dan ngekos karena uang bulanan sudah menipis.


2. Mengaduk Kopi Sachet dengan Bungkusnya

5 Tanda Ini Membuktikan Bahwa Kamu Orang Indonesia Banget
giphy


Orang Indonesia memang memiliki tingkat kreatifitas yang sangat tinggi, bahkan kadang menemukan hal-hal ajaib untuk melakukan sesuatu. Nah, kamu Indonesia banget jika sudah pernah mengaduk kopi sachet dengan menggunakan bungkusnya.


3. Baru Kenal Langsung Sayang

5 Tanda Ini Membuktikan Bahwa Kamu Orang Indonesia Banget
giphy


Tak kenal maka tak sayang, untuk itulah seseorang berkenalan untuk menjalin relasi dan juga silaturahmi. Namun kalo kamu baru kenalan, belum tahu apa-apa, dan tiba-tiba langsung sayang, bisa dipastikan kamu sudah masuk dalam lingkaran “Indonesia banget”.


4. Ditagih Utang Lebih Galak

5 Tanda Ini Membuktikan Bahwa Kamu Orang Indonesia Banget
giphy


Tidak ada salahnya memang meminta bantuan kepada teman apabila sedang membutuhkan dana segar, namun yang perlu diingat jika kamu berbuat berarti harus berani bertanggung jawab.

Nah, jika temenmu menagih hutangnya dengan alasan memang dibutuhkan dan kamu malah lebih galak, sudah dipastikan kamu telah masuk menjadi orang Indonesia banget.


5. Kantongin Batu Untuk Menahan BAB (Buang Air Besar)

5 Tanda Ini Membuktikan Bahwa Kamu Orang Indonesia Banget
giphy


Kebelet buang air besar di saat penting memang membuat kita harus berpikir bagaimana caranya agar bisa ditahan, orang Indonesia pun telah menemukan cara unik yang dikatakan telah diwariskan secara turun temurun.

Untuk menahan BAB, kamu hanya perlu mengantongi batu di kantong celana, dan secara mistis BAB pun akhirnya mereda dan bisa ditahan.




profile-picture
profile-picture
profile-picture
Justika1118 dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ivoox.id
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
ban udah kempes masih dipencetin, tangan kena t*i masih juga dicium..



laaaah ane pertamax ye gan.. eaaaaaemoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caramel36 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh slametgentho
profile-picture
simsol... memberi reputasi
dulu ane sering tuh makan indomie pake nasi,tp semejak ane dapet peringatan soal bahaya makan indomie pake nasi ane stop.

sisanya masih ada ang ane jalanin,kayak ngopi aduk pake bungkusnya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
simsol... dan jlamp memberi reputasi
Hahaha iya juga
profile-picture
simsol... memberi reputasi
6. kalo belom makan nasi bilang nya belom makan
7. buang sampah sembarangan
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rotten7070 dan 6 lainnya memberi reputasi
Nomer 5 paling bener
emoticon-Jempol








Bener-bener gak guna
emoticon-Leh Uga
profile-picture
ryuseven memberi reputasi
no5 ampuh tuh. emoticon-thumbsup
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Diubah oleh NecroTorture
ahahahahahahaha anjaaay ngakaaaak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
tambahan gan,

lampu kuning dari merah --> "go go go ! tanda harus bunyiin klaksin sekenceng mungkin"
lampu kuning dari hijo --> "nanggung lah, tancap gas !"

ane kadang kadang yang kuning ke ijo gan klo jalanan sepi
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jonesforyou dan 6 lainnya memberi reputasi
nganggep bencana adalah azabemoticon-Request
+ suka nyontek. apapun di contek.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anita.sutanty dan 2 lainnya memberi reputasi
Baru kenal udah sayang, kenal nya pun di sosmed emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bigbabyirl dan 4 lainnya memberi reputasi
isi bensin
.tangki nya digoyang goyangemoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bigbabyirl dan 5 lainnya memberi reputasi
Goyangin kendaraan pas lagi isi bbm.

Nyebut pompa air walau apapun merknya dengan kata SANYO.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bigbabyirl dan 5 lainnya memberi reputasi
hobi bom bunuh diri ama perkosa mana gan?
profile-picture
simsol... memberi reputasi
wkqkqk bner banɡet
profile-picture
simsol... memberi reputasi
ga bisa antri
berak lupa siram
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
supriyono1989 dan simsol... memberi reputasi
-meributkan hal hal yg gak penting
-dikit2 viral apa2 viral
-overproud (plgi netijen indo d yutub)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jonesforyou dan 3 lainnya memberi reputasi
ane br tau kalo ada yg ngaduk kopi pake bungkusannya pas ane kerja dan ane siyok ngeliatnya... padahal ane sendiri kalo ngudek kopi diputer2 gelasnya secara profesional biar larut 😂😂😂..akhrnya besoknya ane baww sendok sendiri ke kantor emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrieya16 dan 2 lainnya memberi reputasi
1 sama 3 gue banget, yang lain gak deh emoticon-Cool
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di