alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Video Viral Cewek Nyaris Bugil saat Konvoi Sahur on the Road
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd91e39349d0f48456aedee/video-viral-cewek-nyaris-bugil-saat-konvoi-sahur-on-the-road

Video Viral Cewek Nyaris Bugil saat Konvoi Sahur on the Road

Video Viral Cewek Nyaris Bugil saat Konvoi Sahur on the Road
Pantau.com - Sebuah video memperlihatkan seorang wanita nyaris bugil saat konvoi sahur on the road di ruas jalan viral di media sosial. Wanita itu dibonceng motor dengan hanya mengenakan bra.

Terlihat dalam video tersebut, tampak wanita itu begitu berani melepaskan bajunya hingga nyaris topless. Perilakunya lantas mengundang perhatian sesama anak muda yang sedang berkonvoi di atas motor.

Perilaku anak muda tersebut mendapat banyak kecaman dari warganet lantaran dianggap telah menodai kesucian dan kemuliaan bulan Ramadan. Namun, tak sedikit juga dari netizen yang lebih bijak berkomentar.

Baca Juga: Video Viral Balita Dicekoki Bir oleh Seorang Wanita Dewasa

"Dari sini kita tau, bahwa penduduk neraka itu banyak wanita," tulis akun Instagram @ilham_dakota_.

"Yah itu lah godaan. Tergantung dari Anda orang yang beriman kuat apa tidak," tulis akun @arowinan.

"Gak kasihan dia ama orangtuaya buat malu aja," komen akun @harni1004.


Video Lengkapnya: https://www.pantau.com/berita/video-...ur-on-the-road



profile-picture
hansip.ka5kus memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
SOTR rata2 kalo d jabar diisi sm geng motor

Endingnya org ga ngapa2in. D bacokin...

Bahkan org lagi berdiri d pinggir jalan kupingnya d putusin sebelah. Ini pengalaman d kampung sendiri. Bikin ga aman aja
profile-picture
profile-picture
hansip.ka5kus dan camen_rider memberi reputasi
Quote:


bener, baru kejadian kemarin di tempat ane...
profile-picture
hansip.ka5kus memberi reputasi
profile-picture
hansip.ka5kus memberi reputasi
ga masuk angin apa ya itu orang? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
hansip.ka5kus memberi reputasi
luar biasa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
hansip.ka5kus memberi reputasi
astagfirulloh emoticon-Mad

kok disensor emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JakeGyllenhaal dan 2 lainnya memberi reputasi
Nyaris doang
emoticon-Cape d...
bugil nanggung ya seyeng emoticon-Embarrassment
hmmm, btw koq di blur sih, kurang jelas ni.. emoticon-Cool
profile-picture
hansip.ka5kus memberi reputasi
Pejwan Approved ! emoticon-army

Nyari angin tuh........

emoticon-Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)
~Brick Collector~
tolong disertakan barbuknya yg tanpa sensor untuk kepentingan penyelidikan emoticon-Hansip
Udah dipanasin sblmnya ma pacar nya


emoticon-Leh Uga

Quote:
Quote:


Baru gw mau bilang.

Gw montoran bentar balik rumah make minyak angin atau koyo.



emoticon-Ngakak
Diubah oleh aquatrium
tocil kayanya emoticon-Malu (S)
pentilnya bau rokok pasti, skip lah
kok ada org goblok ya
cowoknya baik bgt ,,
ngerti banget sama yg namanya berbagi.
jd dia bagi bagi pemandangan cewenya ke orang² dijalanan..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
apanya yg nyaris bugil? emoticon-Bingung
Macuk angin gak ya.. Kirain topless... Ternyata toples.... emoticon-Ngacir
besoknya kerokan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di