alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Saksi Prabowo-Sandi Tolak Tandatangani Hasil Rekapitulasi di Jateng
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd91a08337f931e43321a23/saksi-prabowo-sandi-tolak-tandatangani-hasil-rekapitulasi-di-jateng

Saksi Prabowo-Sandi Tolak Tandatangani Hasil Rekapitulasi di Jateng

Saksi Prabowo-Sandi Tolak Tandatangani Hasil Rekapitulasi di Jateng JAKARTA, KOMPAS.com - Saksi dari pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menolak menandatangani hasil rekapitulasi suara di provinsi Jawa Tengah.

Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Ferry Mursyidan Baldan mengatakan pihaknya sengaja menolak menandatangani hasil rekapitulasi karena menemukan banyak dugaan kecurangan yang tak ditindaklanjuti oleh penyelenggara dan pengawas pemilu.

"Banyak masalah dan itu tidak terjawab tidak dicarikan solusinya," kata Ferry di Kantor KPU, Jakarta, Senin (13/5/2019).

Di Jawa Tengah, berdasarkan rekapitulasi KPU, paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf unggul sebanyak 16.825.511 suara atau 77,29 persen. Sementara paslon 02 sebanyak 4.944.447 suara atau 22,71 persen.

Baca juga: Rekapitulasi KPU: Jokowi-Maruf Ungguli Prabowo-Sandiaga di Sulawesi Barat

Namun, Ferry menyebut hasil tersebut terjadi karena sejumlah kecurangan, seperti terhalanginya beberapa saksi 02 di rekapitulasi kecamatan, tidak semua C1 plano dipasang 7 hari setelah pemungutan suara, hingga penukaran hasil rekap C1 yang tidak sebagaimana mestinya

"Makanya untuk fair, harusnya di Jateng dilakukan pemungutan suara ulang. Seluruh Jateng, kita memberikan catatan PSU. Kita minta hitung ulang di 8146 TPS. Tapi tidak dilakukan," kata Ferry.

Ferry mengatakan, langkah saksi 02 untuk tidak menandatangani hasil rekapitulasi tak hanya terjadi di Jawa Tengah, tapi juga di sejumlah daerah lain. Termasuk di sejumlah daerah tempat Prabowo-Sandi meraih kemenangan.

"Kita di Jabar juga kita persoalkan. Di Banten dan DKI ada yang enggak ditandatangani juga kita di sana. Ini bukan sesuatu soal angka menang kalah," kata dia

https://nasional.kompas.com/read/201...lasi-di-jateng

Wowo ga siap kalahemoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
lanjutken
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Tingkah lakunya aneh2 nih kacung kamfret!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Mau nya mrk disemua provinsi jokowi unggul minta psu. apalagi jateng kalah jauh, telak!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
lambang partai boleh sangar, kepala garuda... isinya ternyata kumpulan potongan kepala otong





emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 6 lainnya memberi reputasi
Orang kagak siap kalah laen kali jangan diajak maen. Jangan ditemenin lagi.



emoticon-Ngakak
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
kek gini yg bkin lelah saksi gak mau tanda tangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
lah yg sumatra berarti g curang

oh iya karena menang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ah bukan karena itu..
krn MALU..
JAWA TENGAH NYUMBANG KEMENANGAN JOKOWI 11JT..

SEKARANG JOKOWI UNGGUL 15,3JT.. BIKIN PERKARA DI 11JT.. KAN LUMAYAN CARI2 ALASAN BUAT MAKAR..

Kalah telak di Jawa tengah kok selisihnya 11jt..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 7 lainnya memberi reputasi
gini susahnya klo ada anak mama ikutan nyapres
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan satyabot memberi reputasi
seenak udelnya minta ulang se jateng..
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Bodo amat emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalo minta solusi suara dibagi dua ya gak mungkin atuh akaaaang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


haha pic lejen, pejabat gak ada etikanya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
mau tanda tangan atau tidak, rekapitulasi suara tetap dianggap sah, kampret blangsak kalau oon emang maksi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
pindahin markas besar BPN ke Solo...katanya jadi pos tempur buat ngrebut suara jokowi di Jateng...taruh disamping rumah Wiwi, sebelah warung martabak anak wiwi juga bikin posko, demo di Gladag, Kota barat dll hasilnya?

kalah 11 juta?

Muka mau taruh dimana? Djoksan kalo masih punya malu mending mundur..gak dianggep sampeyan
sekarang gak mau tanda tangan? sakit banget ya lihat hasilnya?
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 6 lainnya memberi reputasi
Saksi Prabowo-Sandi Tolak Tandatangani Hasil Rekapitulasi di Jateng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
pokoke kalo kalah jangan tanda tangan..
alasan bisa di cari2 nanti..
s.o.p nya begitu..

emoticon-Wakaka

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
gak td tangan = dilarang protes.
protes = bacok emoticon-Mad
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
Quote:



boleh saja pemilu ulang. Tapi sing mbayari pihak 02... Piye...???

Coba saja Pemilu ulang... yang ada tambah nyungsep. Apalagi di Jawa Tengah... yg tadinya Jokowi unggul cm 70 % bisa malah melajit jadi 90 %
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 4 lainnya memberi reputasi
gayeng e poll
profile-picture
satyabot memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di