alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ucapan "Penggal Kepala Jokowi" Jelas Makar Dan Berhak Di Hukum Mati ??
4.59 stars - based on 27 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd916db2f568d455d7d1914/ucapan-quotpenggal-kepala-jokowiquot-jelas-makar-dan-berhak-di-hukum-mati

Ucapan "Penggal Kepala Jokowi" Jelas Makar Dan Berhak Di Hukum Mati ??



Ucapan "Penggal Kepala Jokowi" Jelas Makar Dan Berhak Di Hukum Mati ??

Politik Indonesia sedang panas ada kalanya kita meminum secangkir es kopi campur dengan susu sedikit nampaknya lebih adem.

Banyak cacian dan makian yang ditujukan oleh salah satu calon Presiden, antara dua pendukung baik itu di kalangan artis maupun orang biasa. Mereka sebenarnya masuk ke dalam pusaran politik yang memang asyik untuk di kulik.

Ucapan "Penggal Kepala Jokowi" Jelas Makar Dan Berhak Di Hukum Mati ??

Bahkan tak tanggung-tanggung artis yang menghina kubu sebelah pun sudah masuk ke dalam jeruji besi, dialah Ahmad Dhani pentolan dari musisi Dewa yang sekarang sibuk berpolitik.

Lalu adalagi istri seorang artis yang menganggap salah satu calon Presiden itu gila, maka ia pun laporannya sudah masuk ke kepolisian namun alasannya di hack dan sampai saat ini belum ada kejelasan hukumnya.

Ucapan "Penggal Kepala Jokowi" Jelas Makar Dan Berhak Di Hukum Mati ??

Dari orang biasa pun ada seperti kasus 3 orang emak-emak yang menghina Presiden secara terang-terangan, kini mereka meringkuk dalam jeruji besi karena tentu saja bisa menimbulkan chaos di masyarakat ketika kontentnya terlalu vulgar dalam hal penghinaan.



Tentu saja kasus tersebut terkena hukuman menurut Pasal 28 Ayat (2) jo Pasal 45A Ayat (2) UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik, dan/atau Pasal 14 atau Pasal 15 UU Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana. Hukuman 10 tahun penjara pun menanti.

Ucapan "Penggal Kepala Jokowi" Jelas Makar Dan Berhak Di Hukum Mati ??

Yang terbaru dan sedang viral saat ini adalah kata-kata ujaran kebencian untuk "Memenggal Kepala Jokowi" entahlah banyak orang bodoh tapi ga nekat kaya gini, harusnya ia tahu UU ITE berlaku di nusantara, maka tak heran bila Habib Rizieq pun pergi tak mau kembali karena pasti akan di ciduk aparat. Dia tahu perkataannya mengandung hate speech, dan dia tahu ada keinginan untuk membredel dirinya, itu kata beliau ketika berada di tempat persinggahannya di Arab.

Ucapan "Penggal Kepala Jokowi" Jelas Makar Dan Berhak Di Hukum Mati ??

Pendukung-pendukung seperti ini harusnya berfikir ketua aksinya saja pergi kok wani membuat keresahan di tengah situasi panas politik kaya gini, Bodoh boleh tapi nekat ya jangan kecuali sampean dah ga sayang sama badan sendiri, solusinya di perlukan ilmu taqiyah. Coba ilmu itu diterapkan mungkin negara akan aman, tenang dan tentram ga ada lagi deh tuh yang lucu ngomong ngawur kaya orang kesambet setan.

Bahkan ucapan pembunuhan terhadap Presiden Jokowi tersebut akan mendapatkan sanksi hukuman mati kan ga lucu, ini statusnya Presiden bung !! Jangan di jadikan lawakan bahkan hiburan. Terbukti demo di kantor bawaslu untuk apa? Ada gerakan agar suasana tidak kondusif dengan mosi tidak percaya, dan ucapan yang viral tersebut walau hanya gertak sambal bisa melebar kalau tak ditangani secara hukum.

Ucapan "Penggal Kepala Jokowi" Jelas Makar Dan Berhak Di Hukum Mati ??

Bila ada pengancaman pembunuhan terhadap Presiden RI seperti seorang pendukung 02 yang berinisial HS maka dianggap makar sebagaimana dimaksud dalam Pasal 104, Pasal 106, dan Pasal 107 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP). Hukumannya pun tak main-main bila tersangkut pasal makar yang masuk ancaman pembunuhan pada Presiden pelaku sudah pasti akan diancam dengan pidana mati atau pidana penjara seumur hidup atau pidana penjara selama waktu tertentu paling lama 20 (dua puluh ) tahun.

Ucapan "Penggal Kepala Jokowi" Jelas Makar Dan Berhak Di Hukum Mati ??


Kan sudah ada contohnya anak ABG 16 tahun yang kena hukum selama 3 tahun, masa dah bangkotan masih mau niru kelakuan bocah.

Namun untuk point pembunuhan maka pelaku terancam hukuman mati. Nah masih ingin bikin onar di negeri ini ? Mbok ya sadar, jangan para elite seenaknys ngomong people power tak semudah itu fergusso, kalian para elite bertindaklah sebagai negarawan masih ada waktu 5 tahun lagi kalau kalah di pemilu saat ini untuk bertanding kembali.







Kalau rusuh dan chaos siapa yang rugi ? Kami juga rakyat kecil yang hanya butuh ketenangan dan mencari rezeki demi sesuap nasi sedangkan kalian elite politik yang sudah mengibarkan kebencian di tanah sendiri akan pergi ke luar negeri melihat rakyat banyak yang mati, lalu kembali dengan gagah melontarkan kata pemerintah biadab !!

Ucapan "Penggal Kepala Jokowi" Jelas Makar Dan Berhak Di Hukum Mati ??

Sudahlah kami tak mau dibodohi lagi, sudah muak dengan dagelan yang menginginkan chaos seperti tak ada jalan lain saja untuk berkuasa. Terlebih lagi bawa embel-embel agama, stop kawan agama kami tak serendah itu.

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

emoticon-nyantai

c4punk@2019

Gambar google
Referensi Disini dan Disini

GIF






Tambahan

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
garpupatah dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
Suka gak suka Jokowi itu presiden kita,orang yang dilindungi karena merupakan kepala negara. Kalau bilang presiden dungu,melongo mungkin masih bisa dimaafkan walaupun juga tidak baik. Tapi kalau sudah mengancam akan memenggal itu sudah sangat keterlaluan. Mengancam orang aja bisa dilaporkan ke polisi,apalagi yang diancam orang sekelas presiden.
Semua ini terjadi karena banyak faktor,salah satunya memang karena elit politik diatas menunjukkan sikap yang tidak beradab. Sehingga grass root yang jadi korban. Kalau elit udah jelas yang didapat dan dituju apa,lah rakyat yang ikutan?nangka gak dapet tapi kena getah.

Fanatik boleh,bego jangan.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daony dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh saya.kira
elit politik emang gak pernah mikirin rakyat kecil gan...segala cara dipakai utk berkuasa, mana mau mereka ngerti sebab akibat dari tindakan mereka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aripmuh dan 12 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mikirin perutnya sendiri...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ariwanas dan 9 lainnya memberi reputasi
M A M P U S !!! Goblog boleh tp jangan diambil semua, efek mabuk agama tanpa adab.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 7 lainnya memberi reputasi
Kubu 02 kemana? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 9 lainnya memberi reputasi
Di Arab sana
Hina king Salman
Langsung dihukum mati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daony dan 16 lainnya memberi reputasi
makan tuh komeng nggak enak di dunia maya....

begitu keciduk pucetkan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orthrus dan 7 lainnya memberi reputasi
Nasib congor warrior
Karena keyboard warrior sudah terlalu mainstream
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orthrus dan 7 lainnya memberi reputasi
benci boleh. bego jangan. yaudah kalau kalah legowo aja.

ane tau kok pada rugi modal banyak trus kalah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orthrus dan 7 lainnya memberi reputasi
Bacot dulu baru mikir emoticon-Ngakak

Jadi lebaran kan ditahanan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daony dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kallong29
Quote:


Mantapp Jiwaa... 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ariwanas dan 7 lainnya memberi reputasi
Parah bener sih mau memenggal, apaan tu omongan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daony dan 7 lainnya memberi reputasi
apakah waktu di jemput itu dia gak tau kalau kena pasal amakar itu humum mati, atau 20 tahun penjara?

ane aja baru tau gan hukuman makar itu, dan jangan2 yang ikutan demo itu pada gak ada yang tau sehingga mudah untuk di panas2i buat teriak "makar". baik emang yang provokator ini, dan sebaiknya polisi nyari biang kerok nya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 7 lainnya memberi reputasi
Sebelum mau penggal presiden sebaiknya yakin dulu :
- nggak mempan AK -47 dan sejenisnya
- tahan santet
- udah nggak perlu makan nasi
- nyawa tanpa batas
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
garpupatah dan 12 lainnya memberi reputasi
Quote:


Rakyat dapat capeknya doang. Generasi ke generasi, elit politik ya gitu gitu aja, sedikit sekali yang bener bener kerja mengabdi semata mata demi kemajuan negaranya emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


Omongan ga bener 😃

Quote:


Bisa jadi ga tau... Tapi salahnya ga punya beking kuat 😊, kalau bekingannya kuat kaya Habib Rizieq ga mempan di hukum.. 😅

Quote:


Anjayy...

Quote:


Yang ada malah korupsi berjamaah 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 4 lainnya memberi reputasi
Reformasi kebablasan😗
Yg katanya mau jd negara maju,makmur,sentosa😁

Ya maybe yg penggal kepala tuh bukan utk presiden tapi utk pak rt,namanya sama ama presiden🙄😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
kok jadi khawatir emang ad gerakan buat bikin chaos yg ditunggangi pihak lain yah..walaupun percaya klo rakyat udah lebih cerdas...tapi klo udah dibenturin isu agama kan ya suka jadi mendadak sumbu pendek...semoga cuma kekhawatiran aja...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 4 lainnya memberi reputasi
Pejwan Approved ! emoticon-army


Setiap era ada ceritanya bray...



Gemboked
emoticon-Cool


bagi gw bata cuy
emoticon-Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)
~Brick Collector~
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viqh dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hansip.ka5kus
Quote:


hesoyam aezakmi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di