alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Film Film Porno yang pernah Menyeruak ke Ruang Publik
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd90c8df4d6953a0a2d39c0/film-film-porno-yang-pernah-menyeruak-ke-ruang-publik

Film Film Porno yang pernah Menyeruak ke Ruang Publik

Film porno adalah sesuatu yang selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Untuk sebagian orang film porno adalah hobi, dan untuk sebagian lainnya adalah sumber nafkah. Namun bagi sebagian besar penontonnya, film porno adalah guilty pleasure dan sesuatu yang hanya dikonsumsi sendiri di lokasi yang terisolasi dari mata umum. Akan tetapi film porno beberapa kali pernah menghebohkan dunia ketika ia menyeruak ke ruang publik dan ditonton oleh mata umum.


Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:





Quote:


Bila anda menemukan tayangan pornografi di ruang publik, jadilah bagian dari yang pertama melaporkan kejadian di lapangan ke dunia maya. Niscaya kehidupan akun sosial media anda akan menjadi lebih gempita untuk satu hari.


Spoiler for Referensi:


profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
nobar dadakan ... emoticon-Leh Uga
Mungkin itu disengaja untuk mengkampanyekan program peningkatkan angka reproduksi. Mengingat ada negara yang tingkat reproduksinya rendah,lebih banyak kematian daripada kelahiran. Dan itu sangat berbahaya bagi masa depan suatu negara.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star
Mampir kesini dong kak.


profile-picture
slametgentho memberi reputasi
Balasan post saya.kira
Quote:


jawaban cerdas sejauh dimungkinkan ini..
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
nobar nobar kentang
Kasumi Kato kemana kah dirimu di 2019?
Kasumi Kato adalah nama perempuan tersebut, Kaskuser mengetahui namanya karena Kaskuser adalah kelompok pemuda berwaawasan luas dan rajin menimba ilmu di banyak tempat.

ane ngakak di kantor baca kalimat ini gan
emoticon-Leh Uga
woo saruemoticon-angry
Quote:


Sama bray...

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
untung gak langsung pada gelar tiker tuh orang orang yg nonton emoticon-Leh Uga
Kaskuser emang berwawasan luas dan rajin menimba ilmu dimana2 gan emoticon-Ngakak
Quote:


gua ya ngakak wktu baca ini gan, koplak
o gitu
emoticon-Cool
Ada yang aja kelakuan ya
moga moga
ada lagi
Sekalian di Bioskop emoticon-Wkwkwk
bahasan pemersatu umat
yahhh..gw kira list judul filmnya...ternyata cuma beritanya doang...


kentang emoticon-Cape d... (S)
aku jd malu emoticon-Malu
"Kaskuser mengetahui namanya karena Kaskuser adalah kelompok pemuda berwaawasan luas dan rajin menimba ilmu di banyak tempat."

"berwawasan" apa nih gan emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
yeh kaskuser itu netizen paling pintar, selain bisa menguak aktris di balik Videotron, kaskuser juga pernah memperdebatkan kasus Mirna, Sarumpaet, dll
itu kayaknya pake blue tooth ya gan ?

ane pernah malu banget ama tante ane

ane pake wifi tante ,trus liat youtube ... biasa lah lagi sendiri mo liat yg aneh2 dikit ... ane liat asmr cewek mendesah di youtube ... ehh kepencet connect to tv yg kebetulan tombol nya deket fullscreen ... tante ane kebingungan suara ahh ahh di tv tengah yg nyantol lewat hp ane di kamar ... langsung aja matiin ...untung gak berkelanjutan emoticon-Smilie



emoticon-Mad berengsek ... youtube sekarang bisa nyantol ke tv tengah ye
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di