alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Moment Spesial Dandim di Rumkit Bina Bakti Husada
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd90548a2d1954694604659/moment-spesial-dandim-di-rumkit-bina-bakti-husada

Moment Spesial Dandim di Rumkit Bina Bakti Husada


Rembang – Kegiatan Tarwih Keliling (Tarling) Dandim 0720/Rembang dan Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Rembang diawali di Rumkit Bina Bakti Husada Rembang dengan bersamanya Ultah pertamanya Rumkit Bina Bakti Husada, Sabtu ( 11/05).

Di awali dengan buka puasa bersama, Forkopimda Kabupaten Magelang di Pimpin oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz.

Dalam kegiatan tersebut, Rumkit Bina bakti Husada menghadirkan Juru Dakwah K.H Anwar Zahid dari Kab. Bojonegoro dihadiri lebih kurang 400 orang jamaah tarhim.

Hadir dalam acara Tarling tersebut, Dandim 0720/Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto, S.Sos., Kapolres Rembang AKBP Pungky Buana Santosa, S.H. S.I.K. M.Si, serta unsur Forkopimda lainnya.

Dalam Ceramahnya KH Anwar Zaid mengajak seluruh jamaah untuk lebih meningkatkan ketakwaan, mempertebal iman, serta menjadikan momen bulan puasa untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

“Bulan puasa adalah bulan penuh berkah hendaknya menjadikan bulan ini sebagai tolak balik menuju kebaikan dengan memperbanyak amal baik dalam setiap lini kehidupan kita,” tegasnya.

Tarawih bersama Forkopinda di Masjid Rumkit Bina Bakti Husada ini, bisa menjadi sarana komunikasi dan silaturahmi untuk meningkatkan kerukunan dan persatuan semua elmen masyarakat.

“Semoga Masjid ini menjadi saksi untuk bekal kita menghadap Alloh Swt. Semuga kita bisa menggapai kemuliaan di akhirat kelak,” pungkasnya.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di