alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Demam Avengers: Endgame, Seorang Pria Justru Tertidur bahkan Terkunci di Dalam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd9015428c9913697249df0/demam-avengers-endgame-seorang-pria-justru-tertidur-bahkan-terkunci-di-dalam

Demam Avengers: Endgame, Seorang Pria Justru Tertidur bahkan Terkunci di Dalam

Grid.ID - Meski sudah lebih dari sepekan, efek fim Avengers: Endgame masih cukup terasa.

Demam akan sekuel film Avengers: Endgame ini nampaknya dirasakan di berbagai lapisan umur.

Dari tua hingga muda, larut dalam euforia film Avengers: Endgame.

Ada berbagai cerita unik yang terjadi dalam euforia perilisan film Avengers: Endgame.

Kebanyakan cerita unik ini datang dari para penonton setia film terbaru keluaran Marvel ini.

Ada beberapa penonton yang memiliki cerita yang lucu, unik dan menghibur.

Salah satunya seorang pria asal Zhejiang, Tiongkok.

Melansir dari laman World of Buzz, insiden ini terjadi pada 6 Mei 2019 kemarin.

Seorang pria berusia 23 tahun tertidur dan bahkan terkunci di bisokop saat menonton film Avengers: Endgame.

Diceritakan awalnya, pria tersebut membeli tike untuk penayangan film pukul 9 malam waktu setempat.

Ia ingin menonton film Avengers: Endgame lantaran mendengar ulasan yang bagus tentang sekuel film Marvel ini.

Akan tetapi, karena kelelahan dan tidak memahami alur cerita dari film Avengers: Endgame itu sendiri, pria itu pun akhirnya tertidur.

Ditambah lagi dengan waktu penayangan film tersebut yang diketahui kurang lebih mencapai waktu hampir 3 jam.

Pria itu jatuh tertidur tidak lama setelah film Avengers: Endgame itu diputar.

Saat terbangun, rupanya bioskop sudah kosong dan tinggal dirinya sendiri, film pun telah lama berakhir.

Hal ini terlihat dari gambaran CCTV yang dipasang di dalam bioskop.

Dengan kondisi yang gelap, pria itu mencoba untuk mencari pintu keluar dan berhasil menemukannya.

Sayangnya, pintu tersebut sudah terkunci.

Karena putus asa dan takut, pria itu pun akhirnya menelpon polisi untuk meminta bantuan.

Polisi pun datang dan mencoba untuk mencari pintu alternatif lainnya, namun semua pintu itu terkunci.

Hingga pada akhirnya, penjaga keamanan di tempat parkir menghubungi staf bioskop untuk datang dan membuka pintu bioskop tersebut.

Setelah berita ini beredar di media sosial, banyak netizen tidak percaya jika ada seseorang yang benar-benar melewatkan film Endgame.

Padahal film Avengers: Endgame digadang-gadangkan sebagai salah satu filam yang paling dinanti sepanjang masa.

Menurut kamu gimana nih? (*)


Sumber film bule


https://www.grid.id/read/041722723/d...ign=partner...



Benci bule
Tp film bule masuk
Hebohnya bukan main
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaum.milenial dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ane aja gak tertarik sama tuh film
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaum.milenial dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sama,gw dari dulu gak pernah tertarik sama film superhero gituan..entah dimana seru nya sampe booming bgt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Waktu nonton yg pertama aja ane dah gak gmn suka

Malas...
Ini kalau jadi nonton yg ke 2 jga krn bini mau
profile-picture
profile-picture
lauda.9396 dan matthysse67 memberi reputasi
gak suka film superhero; tuh orang kayaknya gak punya passion nonton film super hero jadi tertidur emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
lauda.9396 dan kitten.meow memberi reputasi
film pembodohan... emoticon-fuck2
profile-picture
lauda.9396 memberi reputasi
gila tuh durasi filmnya sampe 3 jam, pantat pasti kesemutan tuhemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
lauda.9396 dan kitten.meow memberi reputasi
Balasan post lauda.9396
Quote:


film superhero yang ane suka tonton cuman spiderman itupun karena pas masih bocah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
lauda.9396 dan kitten.meow memberi reputasi
Balasan post TheTrueMayhem
Kebanyakan ikut2an,pengen heboh2an

Contohnya sebagian besar penghuni forum movie di kaskus,abis nonton menjelma jadi kritikus film dadakan
profile-picture
lauda.9396 memberi reputasi
Quote:


Ane juga suka nonton Spiderman tapi cuma sampai Spiderman 3 doang. Abis itu males nonton lagi emoticon-Ngakak (S)
Arie sedang bingung, googling keyword "orang amerika terkunci di bioskop"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sirmfr dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakak
Quote:


Dia malah sibuk nyari berita pedifil pria amerika atau zoofilia emoticon-Angkat Beeremoticon-Frown
profile-picture
beyoungcarerock memberi reputasi
orang2 china sepertinya memang sudah hilang empati dan kepeduliannya.... emoticon-Cape deeehh
yg nonton ane yakin pasti banyak dan sesuai kursi...saat mereka pada keluar masa sih gak ada sekedar membangunkan orang malang ini???
Quote:


Ada yang kocak gan
Ternyata arie diam-diam nonton juga


Demam Avengers: Endgame, Seorang Pria Justru Tertidur bahkan Terkunci di Dalam



emoticon-Ngakak
Balasan post pastibisadong
Goblok nyaaaaaaa emoticon-Ngakak
profile-picture
kitten.meow memberi reputasi
Cina ternyata doyan nonton Hollywood toh sampe ketiduran ? Biasanya nonton film silat kuntao hongkong atau film vampir loncat loncat itu
Balasan post pecandu.online
Apa hubungannya ? emoticon-Ngakak

Lu kan indo
Lu batak
Lu islam
Lu Arie tampubolon
Sudah baca era muslim blm hari ini?
Balasan post pecandu.online


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di