alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(TERCYDUK) Sebar Provokasi dan Adu Domba TNI-Polri, Seorang Pria Ditangkap di Cirebon
4.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd8ef435cf6c41a6704f5e0/tercyduk-sebar-provokasi-dan-adu-domba-tni-polri-seorang-pria-ditangkap-di-cirebon

(TERCYDUK) Sebar Provokasi dan Adu Domba TNI-Polri, Seorang Pria Ditangkap di Cirebon

(TERCYDUK) Sebar Provokasi dan Adu Domba TNI-Polri, Seorang Pria Ditangkap di Cirebon


Jakarta - Polisi menangkap seorang pria berinisial IAS (49) karena membuat video provokasi terkait aksi pada 22 Mei lewat akun Facebook-nya. IAS diduga mengadu domba Polri dan TNI.

"Ya (IAS ditangkap). Masih pengembangan, nanti dirilis oleh Polda Jabar," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo dalam pesan singkat saat dihubungi detikcom, Senin (13/5/2019).

[table][tr][td]Baca juga: Pengakuan Penyebar Isu Provokasi 22 Mei Rusuh yang Ditangkap di Makassar[/td]
[/tr]
[/table]

Dalam video berdurasi 1 menit 57 detik yang diunggah di akun Facebook, IAS menyampaikan seruan agar masyarakat tidak takut dengan tindakan tegas aparat kepolisian. TNI, menurut IAS, siap bertempur dengan Polri.

[table][tr][td]Baca juga: Pria yang Ancam Penggal Kepala Jokowi Ditangkap![/td]
[/tr]
[/table]

Ucapan tersebut dinilai mengadu domba kedua institusi negara. Atas hal itu, IAS ditangkap di Cirebon, Jawa Barat, Minggu (12/5) malam.

Berikut ini kata-kata yang membuat IAS ditangkap:

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh rekan-rekan yang dimuliakan Allah Subhanahu wa Ta'ala, ayo terus kita berjuang, jangan lemah semangat. Karena semakin hari semakin kita kuat. Jangan takut dengan ancaman Kapolri dengan ditembak di tempat. Itu menjadikan lebih panas dan marah rakyat itu. Itu suatu ungkapan yang tidak pantas seorang Kapolri bicara seperti itu.

Dan aku yakin seluruh keluarga saya, TNI, siap tatkala ada korban, maka TNI akan tempur dengan Polri. Jangan main-main. Tidak semuanya mengikuti Panglima, karena semuanya adalah kebenaran dan rakyat sudah marah dan Insya Allah rakyat sudah siap untuk mati berjuang di jalan Allah Subhanahu wa Ta'ala.

Mudah-mudahan kami semuanya teman-teman, jangan tidak percaya, tanggal 22 itu juga ada beberapa informasi ini dari teman-teman saya, jenderal, bahwa ternyata tanggal 22 hari ulang tahun PKI. Ini merupakan sebuah... Ada surat dari seorang yang pemimpin PKI, dan insyaAllah kita semua semangat dan berjuang sebelum tanggal 22, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

Insya allah, Allah tumbangkan satu persatu orang yang sombong dan angkuh, congkak. Jabatan itu titipan saudaraku, harta itu titipan, bukan milik anda. Ingat, anda akan mati dibungkus kain kafan, hanya selembar kain kafan menutup tubuh anda dan itu menjadi peringatan buat anda kalau anda sudah pensiun dan stroke, cuci darah dan sebagainya, celaka buat kehidupan di dunia dan akhirat, nauzubillah min zalik. Rakyat mendoakan hidup anda sengsara dunia akhirat.

Oleh karena itu saya mengharapkan kepada saudara-saudaraku, seluruh Indonesia berjuta-juta, ayo menangis, mengadu pada Allah, minta keadilan. InsyaAllah satu persatu yang sombong, angkuh dan congkak dengan jabatannya, dengan kekayaannya, tumbang kena stroke, tumbang sakit parah, Insya Allah bismillah. Assalamu'alaikum Warahmatullahi wabarakatuh.
(aud/knv)

 
https://news.detik.com/berita/d-4546...kap-di-cirebon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekatse dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh afo.mikami
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
gak tau lagi mau bilang apa emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 12 lainnya memberi reputasi
Khilaf juga gak nih..?
Khilaf kok sering..??
ini khilaf apa doyan...??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 12 lainnya memberi reputasi
set dah provokator macam gini harusnya disenyapkan saja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bek0n dan 10 lainnya memberi reputasi
mending perbanyak ibadah Pak, drpd maen FB
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 10 lainnya memberi reputasi

Gak mikir..kalau omongan nya bisa jadi masalah
Akal nya sehat..tp gak waras..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 10 lainnya memberi reputasi
sudah semakin jelas ulah siapa.................. emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 7 lainnya memberi reputasi
Buanglah sampah pada tempatnya.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 10 lainnya memberi reputasi
Kalo udah keciduk : khilaf.., emosional.., tidak bermaksud begitu.., ingat cucu.., mewek gegulingan.. emoticon-DP
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


kalo masuk penjara, berurusan dengan hukum dll termasuk tumbang engga ya..? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bhethoro.kolo
Quote:

Trus kalo jabatan dititipin ke orang lain sm yg maha kuasa ga terima dan ngotot minta gitu emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 12 lainnya memberi reputasi
mamam tuh hoaks

pimpinan lu enak2

lu nyebar hoak, lu yang kena hukum

duit gadapat, wowok gagal presiden, masuk penjara pulak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
"InsyaAllah satu persatu yang sombong, angkuh dan congkak dengan jabatannya, dengan kekayaannya, tumbang kena stroke, tumbang sakit parah"

skrng lu dah dipanggil polisi, ga bisa kerja buat nyari mangap, minta mangap udah percuma, teros stress, teruss sakit parah teroos kena stroke
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
lebaran di penjara deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
hidupny hanya untuk hoax!..emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Duo maut, Kampret & Hoax... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Diproses sesuai aturan yg berlaku oleh aparat.
Semoga netizen bisa cerdas dalam menyikapi nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Bener kata dosen univ di padang kmrn
Krn udh ga bs digugat lbh baik menggila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
(TERCYDUK) Sebar Provokasi dan Adu Domba TNI-Polri, Seorang Pria Ditangkap di Cirebon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 9 lainnya memberi reputasi
umur dah tua bukanya ngemong cucu malah bikin sakit badan sendiri emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
busettt....sumpah dah militan wowo kebanyakan super dungu pola pikirnya tapi mereka juga tdk sepenuhnya salah karna kemakan fitnah secara berjenjang dari politikus hingga nyampe ke bawah.....yg tenang di bui nanti yaa pakemoticon-Cool


Ane doain para politikus yg suka propaganda dan tebar hoax akan mendapatkan azab kejam saat mereka hidupemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di