alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tadarus Alqur’an, Salah Satu Kegiatan Babinsa Pecangaan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd8ebc565b24d7c9457224e/tadarus-alquran-salah-satu-kegiatan-babinsa-pecangaan

Tadarus Alqur’an, Salah Satu Kegiatan Babinsa Pecangaan

Tadarus Alqur’an, Salah Satu Kegiatan Babinsa Pecangaan

Jepara - Sebagai seorang prajurit teritorial, seorang Babinsa harus siap menjadi pelopor dan tauladan bagi masyarakat, dan harus aktif mengikuti setiap kegiatan yang ada di wilayah binaannya.

Keikutsertaan Babinsa dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di desa binaannya, sebagai wujud tanggung jawab Babinsa dalam melaksanakan tugas, ini menunjukkan eksistensi/keberadaan seorang Babinsa yang harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, sehingga keberadaan aparat teritorial menjadi sangat penting bagi warganya.

Seperti Pelda Sunaryo Babinsa desa Pecangaan Koramil 04/Pecangaan Kodim 0719/Jepara, semalam mengikuti Tadarus Al-Quran bersama masyarakat seusai melaksanakan sholat taraweh di Masjid Besar Walisongo Pecangaan Jepara. (12/05/2019).

Pelda Sunaryo menuturkan, Tadarus Alquran merupakan salah satu amalan yang sangat di anjurkan di dalam Bulan Ramadhan. Membaca Al-Quran di bulan Ramadhan sangat memiliki banyak keutamaan, akan menjadi syafaat bagi pembacanya di hari kiamat, mendapatkan predikat insan terbaik, dan mendapatkan pahala berlipat serta akan bersama malaikat di akhirat.

“Bagi yang sudah mahir mambacanya, akan mendapatkan pahala dua kali lipat, bagi yang belum lancar, akan diangkat derajatnya oleh Allah SWT dan Insyaallah akan mendapatkan sakinah, rahmat, dikelilingi malaikat, dan dipuji Allah SWT di hadapan makhluk-Nya, lebih-lebih di bulan puasa ini” terangnya. (pendim0719jpr/afid).

Diubah oleh kodim0719jepara
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
patut di teladani


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di