alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jepara Nursing Center Resmi Di Bangun, Danramil 01/Jepara Hadiri Doa Bersama
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd8ea61c0cad76058797db8/jepara-nursing-center-resmi-di-bangun-danramil-01-jepara-hadiri-doa-bersama

Jepara Nursing Center Resmi Di Bangun, Danramil 01/Jepara Hadiri Doa Bersama

Jepara Nursing Center Resmi Di Bangun, Danramil 01/Jepara Hadiri Doa Bersama

Jepara – Pada Januari 1974, tanggal 12 Mei dipilih untuk merayakan Hari Perawat Internasional / International Nurses Day (IND), karena itu merupakan hari ulang tahun kelahiran Florence Nightingale, pendiri keperawatan modern.

Danramil 01/Jepara Kapten Chb Edi Susanto Sabtu malam menghadiri acara Doa Bersama dalam rangka Peringatan International Nurses Day (IND) dan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Jepara Nursing Center di Rt 01/02 Kelurahan Pengkol kota Jepara, (11/05).[

Acara yang di ikuti lebih dari 80 orang tersebut, di hadiri langsung oleh Ketua DPW PPNI Jateng Dr Edi Wuryanto, M.Kep, dan Kadinkes Kabupaten Jepara Hj Mudrikatun, Ketua Dewan Pertimbangan PPNI Kabupaten Jepara Mohammad Ali, dan Ketua DPD PPNI Kabupaten Jepara Hadi Sarwoko MKes.

Ketua DPD PPNI Kabupaten Jepara Hadi Sarwoko MKes menuturkan bahwa Jepara Nursing Center (JNC) sudah mulai akan dibangun dan akan diselesaikan dalam 2 tahap hingga tahun 2020, serta didalam JNC tersebut akan ada kantor sekretariat, mini market, home stay, apotek dan gedung pertemuan.

Sementara Ketua DPW PPNI Jateng Dr Edi Wuryanto MKes menyampaikan, sesuai arahan Rakerwil yang dilaksanakan di Jepara, memang tiap-tiap daerah harus mempunyai Nursing Center, untuk meningkatkan kesejahteraan para perawat. “Nursing Center harus ada di masing-masing daerah, dengan harapan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan para perawat. Semoga konsep bangunan Jepara Nursing Center ini bermanfaat bagi kita semua, karena konsep bangunan tersebut sangat bagus dan lengkap”, jelasnya.

Sedangkan Hj Mudrikatun Kepala Dinas Kabupaten Jepara mengucapkan selamat atas terpilihnya Dr Edi Wuryanto MKes sebagai anggota Dewan, diharapkan dapat menyalurkan aspirasi bidang kesehatan. “Semoga dengan komitmen para pengurus, pembangunan Jepara Nursing Center ini cepat selesai pada tahun 2020”, tandasnya.
Acara di lanjutkan dengan Tausiah dari Ustad Abdul Majid Al Kafid, Rapat Kordinasi Biaya pembangunan Jepara Nursing Center dan Peletakan batu pertama oleh Pengurus PPNI. (pendim0719jpr/afid).


Diubah oleh kodim0719jepara
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
i love jepara


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di