alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada Hadiah iPhone Di Kuis Rejeki Anak Soleh LINE
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd8e379337f935e0d634240/ada-hadiah-iphone-di-kuis-rejeki-anak-soleh-line

Ada Hadiah iPhone Di Kuis Rejeki Anak Soleh LINE

Ada Hadiah iPhone Di Kuis Rejeki Anak Soleh LINE

Aplikasi pesan LINE mendatangkan feature untuk menyemarakkan Ramadan. Feature itu bernama LINE Ramadan yang mempunyai kegiatan yang dapat menolong pemakai dalam menjalankan puasa.

Diantaranya ialah Rezeki Anak Soleh. Menurut Fauzan Helmi, Product Manager LINE Indonesia, feature Ramadan itu terbanyak dipakai oleh pemakai LINE. "Rezeki Anak Soleh adalah feature kuis harian dengan menyiapkan point yang akan serta juara mingguan," tutur Fauzan di Jakarta Pusat, Jumat, 10 Mei 2019.

Fauzan menjelaskan, jika point itu akan diakumulasikan tiap minggu untuk dipublikasikan juara dengan point paling banyak. Juara akan memperoleh hadiah dari mulai iPhone, camera mirorless, smartphone serta merchandise LINE.

Baca Juga : Mudik Gratis Yang Disediakan BPJS Ketenagakerjaan Makassar Hingga 1.000 Tiket

"Untuk memperoleh point itu, pemakai harus menjawab 7 pertanyaan sekitar agama islam, semasing ada pertanyaan yang gampang, sedang serta susah. Kuis berhadiah ini dapat dikerjakan dari mulai jam 4 sore sampai jam 6 sore atau mendekati buka puasa," kata Fauzan.
Juara yang diambil lewat beberapa penilaian, dari mulai jawaban yang pas, kecepatan menjawab, sampai kecepatan mengakhiri 7 pertanyaan itu. Tiap minggu LINE akan pilih 250 pemakai serta memperoleh hadiah itu.

Tidak hanya Rezeki Anak Soleh, program LINE Ramadan menyiapkan feature menarik yang lain seperti Ramadan yang menyediakan bermacam misi untuk dituntaskan pemakai dengan hadiah menarik. Lalu Daily Konten yang berisi beberapa content terkait dengan Ramadan seperti Agenda Salat, Alarm Salat, Agenda Buka, serta Kultum (Kuliah Tujuh Message).

"Tetapi yang terbanyak disukai itu feature Rezeki Anak Soleh, feature sebetulnya tahun kemarin telah ada, tetapi tanpa ada hadiah," papar Fauzan. "Walau tanpa ada hadiah, tahun kemarin jadi feature yang banyak dipakai sepanjang Ramadan. Saat ini kami ingin lebih tingkatkan dengan menghadiahkan."


Diubah oleh rangga313
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di