alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Personal /
⚀⚁⚂LALALA⚃⚄⚅
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd8a68528c9910f7f25dbbd/lalala

⚀⚁⚂LALALA⚃⚄⚅

Ini ane ditangkap momod gak bikin ginian. Tes tes ya..bikin dlua aja..edit belakangan..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Reserved
Amankan dari penyusup
Aman...
Happy birthday tuyuuuu...belom belomm..besok
Gladi bersih...
Nomer nya udah ga aktip bree..gimana mo ngucapin
8 bulan ga bisa mup on? Kagak..udah bisa...namanya juga kenangan susah dilupain.
Pengen molor abis shubuh. Alarm jam 10 an. Tapi gak jadi ngantuk bree..


Entah kenapa gue gak percaya ramalan zodiak. Syirik katanya. Tapi untuk rincian karakter sama sifat kok gue percaya ya. Auk ah.

Pria taurus cepet mup on ya. Apa dia udah punya gebetan ya. Tiap mau cari pelarian kok takit dosa.. keinget mantan kok ya berasa masih pengen setia ama mantan ..Tapi mantan..uy mantan...udah mantan...sadar uy..
Diubah oleh bright.light.11
Happy bday ya ..semoga lo sehat selalu..dapet jodoh yang baik dan sholehah..yang lebih baik dari ane..ane doain semoga lo ga akan saling menyakiti sama kayak hubungan kita dulu...cukup gue yang terakhir lo sakiti..

Gue masih simpan foto sama video saat lo kasi kue ultah ke gue...masih sedih rasanya...

Kangen banget gue
Diubah oleh bright.light.11
Sesakit inikah ya Allah...

Siapa yang melukaimu? Harapanku sendiri. Six Word Stories.
Lepaskanlah.

Maka esok lusa, jika dia adalah cinta sejatimu, dia pasti akan kembali dengan cara       mengagumkan. Ada saja takdir hebat yang tercipta untuk kita. Jika dia tidak kembali, maka sederhana jadinya, itu bukan cinta sejatimu.

-Tere Liye-



GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di