alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Opick Cium Air Zamzam Celupan Rambut Nabi Dua Tahun Lalu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd89871facb9535ee2f0531/opick-cium-air-zamzam-celupan-rambut-nabi-dua-tahun-lalu

Opick Cium Air Zamzam Celupan Rambut Nabi Dua Tahun Lalu

Quote:


Subhanallah beruntungnya beliau emoticon-Mewek
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Mantul emoticon-thumbsup
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
emoticon-Malu mantab lah
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Membuat diri ku iri. Insha Allah bisa merasakan juga..
Ga sembarang orang, se rindu2nya ummat ke rasullullah belum/ga akan dpt kesempatan dan amanah berat ini, subhanallah..

Biarin aja kafir2, syiah, yahudi pada bebacotan sirik
profile-picture
bhumbhazta memberi reputasi
Sungguh karomah yang tiada bandingnya ya akhi~

Caba itu tanyain ke opik opini dia tentang yg mulia harun yahya. emoticon-Big Grin

Penyanyi2 beginian tu suka mengingatkan ogut pada hadad alwi, yg dulu pesantrennya bukan buat belajar agama, tapi malah buat latian nyanyi.


emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sant1908 dan 4 lainnya memberi reputasi
berita yg penting sekali
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
berita yg penting sekali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kalo eku demennya nyimpen jembut dapet dari maling kolor ya duy?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seimei. dan 2 lainnya memberi reputasi
MUSYRIK ANTUM. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Opick Cium Air Zamzam Celupan Rambut Nabi Dua Tahun Lalu
~MINTA BATA, TQ.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 9 lainnya memberi reputasi
Sama batu celup Pocari, lebih mujarab yang mana? emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 3 lainnya memberi reputasi
2OL, Opick lagi ... Opick lagi ... emoticon-Cape d...
gak ada berita penting lainnya ?? emoticon-Cape d...
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Rambut nabi tuh umurnya dah lbh dri 100 thn. Seingat gw itu kan dimasukin dlm kotak kaca kedap udara supaya gak hancur. Klo dikeluarin dri kotak kaca kedap udara dan dimasukin ke dlm air. Larut tuh rambut dan ancur. Bego bgt beginian percaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 4 lainnya memberi reputasi
itu rambut apa kebon?

-andre taulany-
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


Opick Cium Air Zamzam Celupan Rambut Nabi Dua Tahun Lalu

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skywalker45 dan 14 lainnya memberi reputasi
Quote:


vangkeeeh emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
sart86 dan kolollolok memberi reputasi
syukurlah opik bukan wahabi.
masih cukup luhur adatnya.

jadi, biarkanlah belio beriman. toh ngga bom-boman kayak kaum maniak kemurnian ajaran itu. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
brotowedana dan kolollolok memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Cari di onlineshop di inggris apa india buanyaak, biasanya yg scam gitu org india atau turki klo di inggris.

https://tabarakshifa.co.uk/shop/rasulullah/hair-sayyidina-rasulullah/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Tak percaya ntr disumpahin Masuk neraka .
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Bininya emoticon-Genit
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di