alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masih Sekolah? Jangan Dulu Pacaran
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd89250a7276807df272216/masih-sekolah-jangan-dulu-pacaran

Masih Sekolah? Jangan Dulu Pacaran

Bicara tentang pacaran tentu setiap orang berbeda sifat, ada yang menanggapi secara positif dan ada juga yang menanggapi secara negatif. Bagi sebagian orang tentu pacaran itu sesuatu yang menyenangkan karena ada orang yang disukai kita menemani entah itu saat jalan-jalan ataupun menemani lewat percakapan dunia maya. Sementara itu bagi mereka yang lain tentunya pacaran merupakan sesuatu yang lebih banyak negatifnya sehingga dihindari oleh sebagian orang hingga anti pada pacaran.
Masih Sekolah? Jangan Dulu Pacaran

Credit : blue.kumparan.com

Mereka yang pacaran bisa anak muda ataupun dewasa, Kisah-kisah di sekolah pun tak lepas dari kisah cinta. Banyak anak muda yang masih sekolah terlibat dalam jalinan cinta. Kisah-kisah mereka pun tak sedikit menjadi kenangan indah saat telah lulus dari sekolah nanti meskipun kisahnya tak abadi dan kandas di tengah jalan. Kisah cinta di sekolah ini menginspirasi banyak orang dan tak sedikit kisah cinta di sekolah menjadi inspirasi sinetron ataupun film.

Kisah pacaran di sekolah memang menarik, lalu apakah pacaran saat masih sekolah itu baik? Tentunya hal tersebut bukanlah sesuatu yang semestinya dilakukan dan lebih baik di hindari. Banyak alasan-alasan yang menyertai mengapa saat sekolah jangan dulu pacaran, diantaranya dari tujuan dari sekolah itu bagi siswa yang menjalaninya adalah untuk belajar. Datang dan pulang dari sekolah itu untuk belajar, bukan untuk berpacaran. Memang gejolak rasa cinta itu susah untuk di redam, namun bagi mereka yang memfokuskan diri pada belajar tentu menahan diri dari tidak berpacaran tentu lebih baik.

Kisah cinta di sekolah tak seindah difilm ataupun di sinetron, bagi mereka yang menjalani kisah cinta di sekolah banyak sekali menemukan kendala mulai dari menghambat belajar dan lupa tujuan utama sekolah untuk belajar, jalinan cinta yang mudah putus serta tak selalu menjadi jaminan cinta berujung pada pernikahan. Ingin menjalin cinta saat masih sekolah? Sebaiknya dihindari karena cinta yang terjalin sering berujung menyakitkan saat putus, terlebih keseriusan saat menjalin cinta saat masa-masa sekolah belum terlalu serius dan cenderung main-main.

Melihat fenomena anak kecil yang banyak yang sudah berpacaran tentu menjadi fenomena sendiri yang harus diperhatikan orang tua dan juga guru-guru di sekolah untuk mengingatkan anak agar tidak berpacaran. Masa-masa anak-anak dan remaja adalah masa yang masih labil, untuk itulah pacaran semasa sekolah sebaiknya jangan dulu di lakukan karena pacaran semasa sekolah hanya sekedar meredam gejolak rasa cinta yang hadir dan lebih dari sekedar bermain belaka yang tak mengarah pada keseriusan hubungan cinta.
Masih Sekolah? Jangan Dulu Pacaran

Credit : majalahouch.com

Pacaran saat sekolah? Jangan dulu deh. Jika pun ingin berpacaran sebaiknya tahan diri hingga benar-benar dewasa dan siap menjalin cinta pada hubungan yang benar-benar serius. Sangat disayangkan bila menjalin cinta masa sekolahan dan berharap cinta terjalin sampai pernikahan karena kebanyakan mereka yang menjalin percintaan saat masih sekolah tak berujung pada pernikahan dan putus di tengah jalan. Masih sekolah baiknya fokus pada belajar dulu dan jangan tergoda pada pacaran agar lebih fokus menggapai mimpi dan cita-cita. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambah atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi kehidupan
Sumber gambar via google images
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Reserved
Enak gan pacaran nambah pengalaman emoticon-Leh Uga
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
duh, jadi malu ... emoticon-Malu
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
pacaran apa gak yg penting bisa ngentodemoticon-Cool
Quote:


Pengalaman apa hayo emoticon-sudahkuduga
iya gan dimarahi gurunya nanti, nanti aja kalo udah pulang emoticon-Embarrassment
bener gan pas sekolah jgn pacaran dulu ntr disekolah sibuk pacaran bkn sibuk belajar emoticon-Ngacir
Kalau sudah jodoh mau gimana lagi
sing penting nguentoooooo...loyo
Friends With Benefit emoticon-Leh Uga
Sayang masa indah berteman di sma atau smu dihabisin dimonopoli buat pacaran...

masa-masa hangout sama teman.. emoticon-Malu
Quote:


Masih Pacaran? Jangan Dulu Sekolah


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di