alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Konsultasi Dan pengobatan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd80ffe349d0f6d24562bde/konsultasi-dan-pengobatan

Konsultasi Dan pengobatan

Jika mahari piranti hikmah tujuannya biar ini biar itu, sebaiknya jangan mahari dulu. Sayang, cuma buang-buang uang kamu.
Kalau sedekah dalam jumlah besar membuat rasa ikhlasmu terganggu, sebaiknya dilatih dulu dengan sedekah kecil. Sedekah dengan nominal berapa kamu baru bisa ikhlas? Tanda ikhlas yaitu kamu nggak mikirin dan nungguin kapan Allah kasih ganti balasannya.
Keajaiban sedekah baru muncul jika kamu melakukannya dengan ikhlas karena Allah. Keajaiban piranti hikmah baru keluar jika kamu baca amalannya dengan niat litaqarub ilallah. Kamu perlu tahu piranti hikmah yang kamu mahari khasiatnya untuk apa, namun sesudah tahu khasiatnya, jangan lagi kamu pamrih ke situ. Baca saja amalannya dengan niat untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah.
“Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya DIBALASI dengan baik.” (QS. Al-Isra 19)


profile-picture
profile-picture
makola dan googlecrawl memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Rizki ibarat ikan di laut dan semua orang bisa mendapatkannya tapi ada cara yang perlu dilakukan untuk mendapatkannya yaitu dengan berikhtiar. Salah satu cara untuk mendapatkan ikan yaitu dengan memancing. Kalau Anda pakai umpan yang gratisan, pakai cacing tanah diludahin, paling dapatnya ikan gabus atau betok di empang. Kalau Anda pakai umpan yang bagus, mancing di laut nyewa kapal, Anda bisa dapat ikan hiu atau paus. Ingat, hasil tangkapan sesuai umpannya.
Angka tindak kejahatan biasanya meningkat menjelang hari raya Lebaran. Bentengi diri kalian jangan sampai jadi korban.
Terkadang, kita merasakan haus di kerongkongan saat puasa, padahal pas waktu sahur sebelumnya sudah minum banyak air. Seakan air minum yang kita minum tak ngefek sama sekali. Hal itu disebabkan oleh minyak yang melekat di dinding kerongkongan yang berasal dari makanan saat kita sahur. Minyak tersebutlah yang membuat kerongkongan terasa seperti haus saat puasa. Tipsnya adalah dengan minum segelas air putih hangat sebagai penutup sahur. Apapun menu makanan dan minuman kita saat sahur, akhirilah aktifitas sahur dengan minum segelas air hangat. Air hangat dapat menggelontorkan zat minyak yang menempel di dinding kerongkongan. Sisa-sisa minyak itulah yang dapat memicu rasa haus saat berpuasa walaupun sudah bergelas-gelas minum di waktu sahur. Jadi, jika Anda suka ngopi misalnya, silahkan ngopi terlebih dahulu lalu tutuplah aktifitas sahur Anda dengan air hangat.

SELAMAT MENCOBA !
Ilmu agama dan ilmu hikmah ibarat dua sisi mata uang. Keduanya tidak bisa dipisahkan. Sebab, seorang Ulama, Kyai, Ustadz, atau penganjur kebenaran, harus dibekali kemampuan lebih untuk menjaga diri ketika berdakwah.
Ilmu keparanormalan adalah bagian dari ilmu yang apabila diterapkan secara benar, merupakan lahan berdakwah. Bayangkan, begitu besar jumlah orang-orang bingung pada zaman now, mereka berlari menuju cara-cara yang supranatural. Jadi, menjadi paranormal semestinya diniatkan untuk menyelamatkan orang-orang bingung itu untuk dikembalikan kepada jalan Allah SWT. Apakah ini tidak termasuk ibadah?
Setelah mahari piranti hikmah, jangan banyak mikir dan jangan banyak keinginan, cukup fokus saja baca amalannya dengan niat litaqarub ilallah. Urusanmu biar Allah yang bereskan.
Rasa melekat adalah sumber kekecewaan... Termasuk melekat dalam mencinta. Ada saatnya yang sudah berjuang pada akhirnya malah dibuang. Kamu menjadikannya satu-satunya tapi dia hanya menjadikanmu salah satunya. Kamu mencintainya bukan main tapi dia malah cuma main-main.

Jangan melekat dalam hal apapun....!!!!
Kebanyakan orang yang lama jadi jomblo nda bisa menjelaskan mengapa sampai saat ini jodoh mereka belum datang. Mereka berpikir mungkin belum waktunya. Namun, ada alasan lain yang tanpa disadari membuat kita sulit menemukan belahan jiwa. Bisa karena digantung jodoh, bisa karena ada bangsa jin yang mencintai kita, bisa karena diri kitanya nda diurus (sebodo teuing), atau bisa juga karena attitude kitanya buruk.
“Jika saya pesan piranti pengasihan kira-kira berapa lama sudah mulai nampak khasiatnya, Pak?” WA seorang anak muda.

Benda gaib itu baru akan menampakkan khasiatnya jika kita sudah bisa melupakan khasiatnya. Jadi kalau masih ada rasa melekat mohon maaf belum bisa kami layani 🙏
“Katanya rizki setiap makhluk yang ada di muka bumi ini sudah ditanggung oleh Allah, tapi kenapa masih banyak orang yang kelaparan?”

Allah memberi kita ikan, tetapi kita harus mengail untuk mendapatkannya.
Niatlah mencari Ridho Allah dalam bertirakat, bukan untuk mencari khasiat.
Piranti pengasihan kalau terlalu kuat nggak bagus juga, jika imannya
Cinta seumpama cokelat, walau manis tapi tidak baik jika dikonsumsi secara berlebih.
postingan Anda 'tipikal' dgn tulisan dalam Facebook salah seorang praktisi Spiritual Metafisik
Susuk, apakah itu dari bahan emas, intan, berlian, dan baja, jika sudah diisi dengan kekuatan magis, maka akan memiliki manfaat bagi yang mengenakannya. Dan manfaat dari susuk itu ditentukan dari kekuatan (asmak) yang diisikannya.

Susuk untuk kharisma (pelet) sehingga yang memakai susuk itu disenangi banyak orang, asmak yang diisikan pada umumnya adalah ayat keempat dari Surat Yusuf. Asmak dibaca sebanyak 4444 kali (dicicil selama 3 hari). Setiap dapat seratus kali ditiupkan pada susuknya. Lebih bagus jika saat mengasmak itu dalam keadaan puasa. Dalam proses pengisian asmak ini, susuk dimasukkan dalam piring/mangkuk putih lalu dicampur dengan minyak wangi non alkohol minimal 3 jenis.

Namun, di tempat kami tidak melayani susuk. Medianya diganti dengan kapsul, tasbih, gelang, liontin, cincin, bedak, dll. Isiannya melalui minyak yang sudah diasmak. Tinggal dioles ke benda yang mau diisi. Setelah itu diasapi dengan bukhur dan difinishing dengan penambahan doa-doa khusus.
Gadget yang tidak tersambung tidak akan bisa apa-apa alias tidak berguna. Itulah perumpamaan orang yang punya piranti hikmah namun shalat dan baca amalannya tidak karena Allah tapi karena ngarepin khasiatnya. Ilmu/amalan/piranti hikmah kalau mau berguna maka harus “tersambung” (waktu maharin niatnya untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah). Punya ilmu/amalan/piranti hikmah bagus tapi kalau tidak tersambung maka tidak akan bermanfaat.
Agar amalan menjadi ampuh (tajam) :

- Dijadikan wirid rutin
- Mengamalkannya harus yakin
- Berpuasa terlebih dahulu sebelum amalan hendak diamalkan sebagai wirid
Ilmu Hikmah adalah suatu amalan spiritual yang berupa Ayat Qur’an, doa-doa tertentu, hizib atau mantra-mantra suci yang berbahasa Arab dan diimbangi dengan laku batin untuk mendekatkan diri kepada Allah.

Yang disebut mantra suci adalah mantra yang isi kandungannya tidak melanggar syariat Islam. Ilmu Hikmah adalah suci yang punya syarat-syarat tertentu. Tidak benar apabila ada yang mengatakan bahwa Ilmu Hikmah adalah tanpa pantangan atau tanpa syarat. Ilmu Hikmah bukan ilmu sembarangan.

Dan tidak benar juga apabila ada yang mengatakan bahwa semua ilmu tenaga dalam dan ilmu kebal bacok/tembak adalah syirik. Untuk mengetahui sebuah ilmu itu syirik atau tidak kita harus tahu dulu bunyi bacaannya seperti apa.

Dahulu kala orang-orang biasa melakukan mantra pada masa Jahiliyah. ‘Auf bin Malik Al Asyja’i bertanya kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam, “Ya Rasulallah, bagaimana pendapat Anda tentang mantra?” Jawab beliau, “Peragakanlah mantramu itu di hadapanku. Mantra tidak ada salahnya selama tidak mengandung syirik.”
Aji Payung Rasul dapat dijadikan ikhtiar melindungi diri Anda dari gangguan setan, baik setan dalam bentuk halus maupun manusia.
Jimat yang paling istimewa yang terbuat dari bahan yang memang secara alami sudah diberi kodrat menyimpan magis. Misalnya, kulit harimau, kulit anak kijang yang masih dalam kandungan berumur 3-4 bulan. Tanpa diisi dengan asmak sekalipun, kulit itu sudah menyimpan kekuatan magis. Nah, jika ditambah dengan isian, hasilnya akan berlipat-lipat.
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di