alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Sedang Berada di Kota Malang? Nih Makanan Agar Kamu Tidak Bernasib Malang
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd75830365c4f18b60f2b3a/sedang-berada-di-kota-malang-nih-makanan-agar-kamu-tidak-bernasib-malang

Sedang Berada di Kota Malang? Nih Makanan Agar Kamu Tidak Bernasib Malang

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
Quote:

emoticon-Cendol Gan
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Diubah oleh cahmlg123456
liat baksonya jadi ngiler, padahal 7 jam yang lalu baru sahur wkwk
Pertama kali ke malang ane nyobain bakso president yang deket rel kereta, menurut ane ok ok aja sih di lidah. Beruntungnya ane, ane dateng pas belum rame, soalnya ane dateng di jam 11an wkwk. Setelah ane duduk jadi rame gan yang dateng, saran ane pesennya jangan mepet jam makan soalnya rame dan disini cara ngelayaninnya bisa prasmanan(ini bikin lama) dan paket.
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


Anggap saja warung bakso fasilitas vibrator
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Sedang Berada di Kota Malang? Nih Makanan Agar Kamu Tidak Bernasib Malang
Ada yg pernah coba mie pangsit jalan buring
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


Sasaji gan emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Udah ane kasih bintangemoticon-Rate 5 Star
Udah ane kasih cendol
Siang-siang liat thread makanan hemmm jadi....
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Quote:

Ane belum pernah,kalo yang isor uwit pernah.
Quote:

siap terimakasih kakak
emoticon-2 Jempol
Quote:

Pangsit bb 😁😁😁
Quote:


Yang mana kak?
Quote:


Foto😁😁😁
Diubah oleh cahmlg123456
Quote:


emang cwie mie awalnya pake b2 kan.
Quote:


Yg Foto rombong kuning
bakpao emoticon-Malu
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
rioyo mengko ra iso mulih nang malang.


emoticon-Turut Berduka
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Aneh yg mie setan, 2x nyobain. Mie polos doang dikasih cabe, bikin perut panas. emoticon-Hammer2
Mie bang gentong yg pernah ane cobain dan cocok di lidah emoticon-Jempol
Kangen Malang jadinyaemoticon-Malu
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:

Uwenak yo
Quote:

Sing sabar yo sam,banyuwangi malang lak mek 7 jam thok numpak sepur.
Quote:

Tapi mie setan jalan bromo selalu rame,pas ane coba yang cabang jogja tapi sepi. Karena jogja gak sedingin malang di malam hari kali ya dan pada suka manis daripada pedes/gurih.
Balasan post saya.kira
Iya gan, mungkin bener karna malang dingin jadi suka pedes2 gituemoticon-Ngakak
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


Betul
emoticon-Shakehand2
profile-picture
Tucano memberi reputasi
duh kyknya enak bgt gan jd pgn kulineran emoticon-Ngacir
Bakso malam ma rawon enak.
emoticon-Big Grin
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di