alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Sedang Berada di Kota Malang? Nih Makanan Agar Kamu Tidak Bernasib Malang
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd75830365c4f18b60f2b3a/sedang-berada-di-kota-malang-nih-makanan-agar-kamu-tidak-bernasib-malang

Sedang Berada di Kota Malang? Nih Makanan Agar Kamu Tidak Bernasib Malang

Sedang Berada di Kota Malang? Nih Makanan Agar Kamu Tidak Bernasib Malang

Sedang Berada di Kota Malang? Nih Makanan Agar Kamu Tidak Bernasib Malang

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Sedang Berada di Kota Malang? Nih Makanan Agar Kamu Tidak Bernasib Malang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
koi7 dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh saya.kira
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
ongis nade emoticon-Shakehand2
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


mahal ya gan di solo, ane pernah makan gudeg ceker bu kasno harganya lumayan tuh.
malang is the best lah, soal makanan gak tanggung tanggung porsi dan cita rasanya yang maknyos top markotop nendang emoticon-thumbsup

gw udah muak sama jajanan milenial di solo yang porsi dikit, harga mahal, rasa sampah. jajanan solo juga kebanyakan manis bikin diabetes. emoticon-thumbdown
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Diubah oleh karyanakbangs4
Quote:


Wah...itu ane jg doyan emoticon-Toast emoticon-Ngakak
Quote:


cilok di malang buanyak banget
Quote:

hahahaha ya kaya kuwe lah gan
Quote:

Gratis berhadiah apalagi lebih suka saya
Quote:


oh jelas gan
Tahu telor enak pasti tuh
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
astaga agan ini sukanya gratisan Mulu emoticon-Cape d...
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkwk..kgk usah dah...keburu membatu..wkwkwkwk
Quote:


Kacau banget emoticon-Ngakak (S)
Ibadah nya secuil emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


Temen ane banyak yg gitu gan di rumah sahur, di kantor sarapan
emoticon-Ngakak
Quote:


Puasa kok sarapan emoticon-Ngakak
Quote:


Namanya puasa ya laper gan,apalagi kalo gak sempet sarapan.
Quote:


Jadi laper terus emoticon-Frown
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:

Sabar,nggak dapet emaknya ya nunggu anaknya aja gan. Mantan jadi mertua.
emoticon-Ngakak
Quote:

Betul,apalagi gratis. Makin maknyusss
emoticon-Ngakak
Quote:

Menyesuaikan permintaan pasar gan
emoticon-Ngakak
Quote:

Saking banyaknya pilihan kadang sampe bingung ya gan,atau kalo kalap ujungnya nggak habis.
Kebetulan mertua tinggal dimalang jadi ane masih sering main ke malang terutama pas liburan sekolah. Bakso malang menjadi menu yang wajib di coba ketika ada disana, banyaknya variant dan juga kelengkapan baksonya semakin menambah daya tarik untuk mencobanya.
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
bulan puasa makin banyak trit makanan emoticon-Genit
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


Kanelop wis iku pokoke, opo maneh adem ngene wuaduh, cocok angsle pluz ronde tambah roti emoticon-Toast emoticon-Traveller
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di