alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Indomaret Digeruduk karena Nyumbang Rp1.000, Polisi: Sedang Ditangani
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd7581db41d3075b529655a/indomaret-digeruduk-karena-nyumbang-rp1000-polisi-sedang-ditangani

Indomaret Digeruduk karena Nyumbang Rp1.000, Polisi: Sedang Ditangani

Indomaret Digeruduk karena Nyumbang Rp1.000, Polisi: Sedang Ditangani

Warga Aceh dihebohkan dengan video sekelompok orang yang diduga warga  di Kecamatan Matang Kuli, Kabupaten Aceh Utara mendatangi sebuah toko Indomaret di wilayah itu dengan marah-marah. Hal tersebut terjadi karena tidak terima kasir toko memberikan sumbangan Rp1.000.

Dari video yang beredar di media sosial, nampak seorang pria menggunakan baju koko putih memprotes kasir. Ia tidak terima diberi Rp1.000. Bagi mereka pemberian dengan nominal itu bentuk pelecehan.

“Ini pelecehan ini, kalian cari untung aja di Matang Kuli sini, mendingan tidak di kasih kalau Rp1.000 kalian kasih,” kata pria dalam video tersebut di hadapan kasir.

Pria tersebut juga menjelaskan bahwa sumbangan itu bukan untuk mereka. Tapi ingin disumbangkan ke Palestina dan warga muslim lainnya. Ia protes, karena pedagang sayur dan ikan saja memberikan sumbangan Rp100 ribu, tapi toko ritel modern itu, malah memberi Rp1.000.

“Ini bukan untuk kami, lihat pedagang sayur Rp100 ribu di kasih, mendingan tidak kalian kasih dari pada kalian kasih Rp1.000,” ucapnya sambil memukul meja kasir dikutip dari video tersebut. 

Kasir tersebut coba sampaikan bahwa dirinya hanya menjalankan tugas. Warga lainnya yang ikut melabrak Indomaret tersebut, juga membentak dan menjatuhkan botol minuman dalam toko tersebut.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Utara Inspektur Satu Rezky Kholiddiansyah mengatakan, pihaknya sudah mendapat laporan tersebut. Dan kini masih ditangani.

“Sedang ditangani oleh Polsek Matangkuli bersama dengan Muspika Kecamatan dan Tokoh Agama setempat,” kata Rezky melalui pesan singkat, Sabtu, 11 Mei 2019.

!!=!!!=!!!
galon air
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hawk dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
diaumbangkan k palestina... taik kebo lah... ra percoyo aku model ngene iki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 8 lainnya memberi reputasi
itu indomaret nya yang nyumbang

atau ormas sana minta sumbangan

gw ga pernah lihat indomaret kasih sumbangan secara langsung ke perorangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lagian minta sumbangan kek pengamen

nggak ada proposal
profile-picture
darth.tytyd memberi reputasi
Quote:


emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:


emoticon-Leh Uga
goblok




dasar pengemis
profile-picture
darth.tytyd memberi reputasi
berita kocak, kalo mau ngemis dapat uang banyak mending main ke terminal bis atau pasar tradisional saja, banyak orang lalu lalang emoticon-Recommended Seller
profile-picture
darth.tytyd memberi reputasi
Indomart/alfamart kalo ngasih sumbangan itu berarti karyawan/karyawatinya yg nyumbang, bukan indomart/alfamartnya.
Kalo mau nyumbang 100k, bagi 2 gocap2.
Kalo ada beberapa sumbangan sekaligus matilah karyawan/karyawatinya.
Tingkat kepala toko ke atas gak mau tau!
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 6 lainnya memberi reputasi
negara jauh disana biarin aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Helm.Proyek dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post tpenoel
iya makanya karena itu indomaret gw pikir pasti ada aturannya semacam tidak menerima sumbangan

jadi pegawai nda boleh sembarangan kasih2, kalo nda ya nanti disalahgunakan wewenangnya

profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan darth.tytyd memberi reputasi
kasir mana berani ambil duit toko lah, kan dipertanggung jawabkan ke atasan.... orang disono mikirnya bijimana sih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 5 lainnya memberi reputasi
taliban aceh memang beda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 3 lainnya memberi reputasi
serambi mekah kok gini kelakuanya kayak preman





malu"in aja



kalau nyumbah jangan jauh" utamakan yang dekat dulu











emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hawk dan 2 lainnya memberi reputasi
negara tetangga emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
disono ormasnya sama kaya dijakarta... sama2 kaga punya otak
Indomaret Digeruduk karena Nyumbang Rp1.000, Polisi: Sedang Ditangani
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 20 lainnya memberi reputasi
ciri daerah biadab kalo dilihat dari orang yang belanja di mini mart:
nggak mau antri, marah ke kasir yang menawarkan pulsa atau promo bulan ini.

padahal kasir itu cuma jalani sop, tinggal jawab aja belum butuh, atau senyum geleng aja gituloh.
sesama manusia pun. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 13 lainnya memberi reputasi
Masih ada yg model begini di abad millennial emoticon-Big Grin
pang mangap ae lah

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan adamaitsu memberi reputasi
minta sumbangan pa rampok?

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hawk dan 2 lainnya memberi reputasi
Daerah primitif ya orang2nya primitif juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hawk dan 2 lainnya memberi reputasi
Acehnistan
profile-picture
profile-picture
kayakayak dan tyrannosourus memberi reputasi
Diubah oleh .lockdown.
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di