alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jansen: Waketum Gerindra Kok Sok Ngatur Demokrat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd750bd8d94d051622b257a/jansen-waketum-gerindra-kok-sok-ngatur-demokrat

Jansen: Waketum Gerindra Kok Sok Ngatur Demokrat

Jansen: Waketum Gerindra Kok Sok Ngatur Demokrat

Pernyataan Waketum Gerindra, Arief Poyuono, 'mengusir' Partai Demokrat (PD) dari partai koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Sehingga membuat partai berlambang mercy tersebut berang.

Ketua DPP PD, Jansen Sitindaon, mengatakan Poyuono memiliki sifat nggedabrus alias banyak berbicara yang isinya kosong.

"Kalau pakai istilah Suroboyoan, Jawa Timuran, karena aku lama kuliah di sana, Arief Poyouno itu manusia jenis nggedabrus, banyak bicaranya tapi omong kosong," ujarnya di Jakarta, Sabtu (11/5/2019).

Menurut Jansen, Poyuono tidak dianggap di lingkup internal Gerindra sendiri. Karena itu, meminta Poyuono tidak mengatur-atur posisi Demokrat di Koalisi Adil dan Makmur.

"Jangankan di koalisi yang banyak partai, di internal Gerindra saja suara Arief Poyuono itu tidak didengar. Jadi saran kami, jangan terlalu banyak bicara terkait sikap Demokrat. Tidak ada hak Poyuono ngatur-ngatur Demokrat, orang ngatur Gerindra aja nggak bisa, nggak didengar. Ini kok sok ngatur-ngatur Demokrat," terangnya.

Menurut Jansen, justru Poyuono-lah yang membuat suara pasangan nomor urut 02 itu turun. "Harusnya Poyuono berkaca karena Poyuono yang buat suara Prabowo turun. Setiap dia muncul itu suara Prabowo turun," katanya.

"Muka Poyuono itu yang turunkan suara Prabowo, muka Jansen Demokrat menaikkan suara Prabowo. Jadi jangan amnesia Poyuono itu. Ketimbang nggedabrus banyak bicara ngurus-ngurusi Demokrat, lebih baik dia ngurus-ngurusi setan gundul yang ngasih data 62% ke Prabowo itu," sambungnya.



SUMBER



profile-picture
peyronie memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
baku hantam aja dehemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
orang sewot bin goblok mah bebas...
setiap partai pasti punya piaraan macam begini...(puyono. hutahean. napitupulu. dll)
Jansen: Waketum Gerindra Kok Sok Ngatur Demokrat
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan manbrotheking memberi reputasi
Quote:


Biar seru.
dari pertikaian antar partai nasionalis kubu 02 antara demokrat vs gerindra, yg diuntungin cuma PKS sih. jujur menurut ane gerindra dah salah langkah, apalagi kaum monaslimin dan cyber army buzzer nya yg berkeliaran di sosmed dan yg sejenis aksi bela islam pasti arahnya ya partai agama islam konservatif macam PKS, buktinya suaranya menggelembung naik. partai berbasis agama islam yg lain kyk PAN yg aliran moderat(minus amien rais) pengaruhnya juga kalah pamor ama PKS dan bisa jadi kalah populer ama partai demokrat yg nasionalis. sedangkan partai nasionalis lainnya kyk berkarya gada suara. mending gerindra dan demokrat bersatu aja waspada ama setan gundul dan partai sekoalisi yg dari dulu backstabbing dan cuma mentingin suara sendiriemoticon-Request
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh oberleutnant88
ane nunggu komentarnya puyono pasti konyol bikin ngakak


















emoticon-Cool
Seru ini elite politik saling bebalas pantun emoticon-Wakaka
STATISTIK DIA NILAINYA A.

KALIAN JGN KETAWA!!!emoticon-Mad
Jansen: Waketum Gerindra Kok Sok Ngatur Demokrat
Diubah oleh iblis...
puyono ini cocok bgt jadi pelawak emoticon-Shakehand2
profile-picture
i71lm4c4n memberi reputasi
Tempeleng aja udah itu orang. Komuknya ngeselin banget
emoticon-Wakaka
Jansen: Waketum Gerindra Kok Sok Ngatur Demokrat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajiapriyadin dan 2 lainnya memberi reputasi
Uyuhono wae bro, rela guwa!
Jansen: Waketum Gerindra Kok Sok Ngatur Demokrat
Jansen: Waketum Gerindra Kok Sok Ngatur Demokrat
Diubah oleh i71lm4c4n
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
biji.somplak memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan biji.somplak memberi reputasi
Plss lestarikan arief puyono emoticon-Frown dia lucu sangat.
Gigit gigitan aja udaaahh emoticon-Ngakak
Halo!! Agan2 Kaskus yg saya hormati dan cintai..

Perkenalkan, nama saya Raja Sibarani, Mahasiswa UI tingkat akhir yg sedang melakukan penelitian penulisan Skripsi tentang industri Social Commerce, khususnya Kaskus..

Mohon kesediaan agan untuk mengisi kuesioner ini, dan dapatkan undian menarik saldo Gopay/pulsa sebesar 100 ribu untuk 2 pemenang. 🙏

Hasil dari penelitian akan saya kirimkan ke email agan setelah penelitian ini selesai.

Atas perhatiaanya, saya ucapkan Terima Kasih..

Mohon partisipasinya gan, supaya ane ga kena DO 😂😂
Dan Kaskus makin jaya dgn inovasi2nya 🏁🏁🏁

emoticon-Big Kiss
Berikut Link kuesionernya :

https://docs.google.com/forms/d/e/1F...rm?usp=sf_link


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di