alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sejumlah Pria Mengamuk di Minimarket di Aceh karena Sumbangan Rp 1.000
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd73c0ff4d695385f31695f/sejumlah-pria-mengamuk-di-minimarket-di-aceh-karena-sumbangan-rp-1000

Sejumlah Pria Mengamuk di Minimarket di Aceh karena Sumbangan Rp 1.000

SUMBER

Sebuah video pendek menampilkan sejumlah pria mengamuk di sebuah gerai minimarket Matang Kuli, Aceh Utara. Video itu pun tersebar di media sosial.

Dalam video berdurasi sekitar satu menit itu, tampak beberapa pria memakai baju koko dan gamis putih, serta syal Palestina, mengamuk dan melabrak penjaga kasir lantaran tidak terima diberikan sumbangan sebanyak Rp 1.000.

Bahkan, salah seorang pria meluapkan amarahnya sambil menunjuk penjaga kasir dengan mengatakan nilai sumbangan yang diberikan adalah bentuk pelecehan

“Seribu kalian kasih ini, pelecehan ini. Seribu kalian kasih untuk sedekah,” kata seorang pria dalam video tersebut.

Lalu dia menjelaskan bahwa sumbangan yang diberikan itu bukan untuk mereka. Kemudian dia mencontohkan seorang pedagang sayur yang memberikan sumbangan sebanyak Rp 100.000 rupiah.

“Kalian cari untung saja di Matangkuli ini. Mendingan enggak dikasih, kalau seribu kalian kasih,” kata pria memakai peci hitam.





Kasatreskrim Polres Aceh Utara, Rezki Kholiddiansyah, membenarkan insiden tersebut. Namun dia tidak dapat memberikan keterangan lebih lanjut karena sedang ditangani oleh pihak Mapolsek Matangkuli.

“Sedang ditangani oleh Polsek Matangkuli bersama dengan Muspika Kecamatan dan Tokoh Agama setempat,” katanya saat dikonfirmasi kumparan, Sabtu (11/5).

Rezki juga tak bisa memastikan siapa kelompok tersebut dan tujuan mereka meminta sumbangan.

“Berkenan konfirmasi ke kapolsek langsung. Penanganan sedang ditangani oleh beliau,” pungkasnya. Sementara itu, saat ini belum ada tanggapan dan konfirmasi dari pihak Mapolsek Matangkuli.

---------------
Dasar wong goblog, nggak bisa mbedain pedagang dengan pelayan toko.
Minta duit kok sama dhuafa. Pelayan toko gajinya sehari nggak ada 100 ribu cuk lu bandingin sama pedagang sayur.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hawk dan 5 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
keren. lanjutin terus aja biar makin ketahuan jubah gak bisa nutupin perilaku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 3 lainnya memberi reputasi
nagih jizyahemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ditonathan dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ini kan?

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan kakekane.cell memberi reputasi
Sejumlah Pria Mengamuk di Minimarket di Aceh karena Sumbangan Rp 1.000
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ditonathan dan 9 lainnya memberi reputasi
itu rakyat yg "lebih aparat daripada aparat"
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Sobat miramar makin bangga memamerkan ke tololan nya
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doyantusbol dan 2 lainnya memberi reputasi
bakal rame nih emoticon-Big Grin
traktiiiiir!!!
sebenarnya apa arti sedekah?
Ini sih malak namanya...
Asuuuuu...
profile-picture
ganha memberi reputasi
puasa-puasa jangan marah pak
lagian itu kan uang karyawannya bukan uang indomaretnya
ga kasian apa sama karyawannya
profile-picture
profile-picture
ganha dan xneakerz memberi reputasi
Terjadi di provinsi kemenangan 02.

Alhamdulillah 02 kalah.. kalau menang, bisa-bisa ormas macam itu merajalela di semua provinsi. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diehard57 dan 8 lainnya memberi reputasi
aroganisme. garis keras ini mah. islam ga ngajarin begini
profile-picture
profile-picture
ganha dan rainever memberi reputasi
Bodoh kali orang itu! Minta Sedekah apa malak? Tolong lah ciduk aj orang kyk gitu, minimarket biasanya kn dah ada sumbangan juga pas ada kembalikan receh. Walah lebih jelas uangnya di salurkan kemana dari pada ngasih ke tukang palak kayk gini emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
Freman berseragam...

emoticon-Takut
profile-picture
ganha memberi reputasi
klo kelakuan busuk ga usah bawa2 atribut agama coeq emoticon-Najis
profile-picture
ganha memberi reputasi
maaf Pak duitnya dah habis buat nyumbang pleciden
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan ganha memberi reputasi
damai sekaleemoticon-Cool
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
wkwkwk jangankan indomaret yg jelas jelas tegak. abang ane waktu garap proyek disana aja sering dipalakin. padahal udah megang ketua pemuda sama tokoh masyarakat (keluarin duit tentunya).

konsolidasi tanah susahnya minta ampun (11-12 ama sumbar).

provinsi barokah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ditonathan dan 5 lainnya memberi reputasi
PREMAN BERSORBAN.
Sejumlah Pria Mengamuk di Minimarket di Aceh karena Sumbangan Rp 1.000
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di