alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Alasan-alasan Mainstream Seseorang Jadi Pengemar Anime
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd7398f8d94d01eeb28f8b2/alasan-alasan-mainstream-seseorang-jadi-pengemar-anime

Alasan-alasan Mainstream Seseorang Jadi Pengemar Anime

Tayangan anime bukan sesuatu yang tak asing lagi bagi sebagian orang, tak sedikit orang menyukai anime yang ada dengan berbagai genre yang disukai oleh banyak orang. Anime yang berasal dari jepang ini menawarkan tayangan anime sesuai usianya mulai dari genre anak-anak, genre remaja hingga genre dewasa.
Alasan-alasan Mainstream Seseorang Jadi Pengemar Anime

Credit : jalantikus.com

Anime sendiri telah dikenal di seluruh dunia, di setiap negara mungkin selalu saja ada yang suka dengan anime. Layaknya film ataupun sinetron, tayangan anime juga disambut antusias oleh sebagian orang dari berbagai usia. Anime memang menarik dan setiap orang punya alasan-alasan tersendiri mengapa bisa menyukai anime. Lalu apa sajakah alasan-alasan mainstream seseorang menjadi menyukai anime? Berikut paparannya..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian alasan-alasan mainstream seseorang menjadi penggemar anime. Agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi, pengalaman pribadi dan inspirasi kehidupan
Sumber gambar via google images


profile-picture
profile-picture
profile-picture
olxlo dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Reserved
profile-picture
rizshad memberi reputasi
Suka jejepangan
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
grenademan24 dan tafakoer memberi reputasi
Quote:


Yoi emoticon-Big Grin
nyari bacol emoticon-Ngacir
Diubah oleh grenademan24
Quote:


emoticon-Leh Uga
wah ternyata mas koer wibu emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
grenademan24 dan tafakoer memberi reputasi
ane masih suka nnton anime, buat ngisi waktu luang, baguss kok jalan ceritanya. cuma ane rada jiji klo liat temen ane terlaly fanatik bgt sm anime. ampe jaketnya juga yg unyu2 kek tokoh anime, ngomongnya sparo2 jpn, lagu jpn smua, tontonan anime full, segalanya ttg jpn.

ane bukan gasuka anime, cuma jiji aja liat yg trlaly fanatik. maap klo ada yg tersinggung.

keren tritnya ts, lanjutkan. nih ane kasi cendol emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
grenademan24 dan tafakoer memberi reputasi
mengenang masa kanak-kanak emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
grenademan24 dan 2 lainnya memberi reputasi
Pfft..vvibu loe. Tavvooran bozzemoticon-Marah










emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
grenademan24 dan tafakoer memberi reputasi
Juragan bawangemoticon-Buldog
profile-picture
profile-picture
grenademan24 dan tafakoer memberi reputasi
nebeng pejwan, dasar wibu!1!!1!1!1!
profile-picture
profile-picture
grenademan24 dan tafakoer memberi reputasi
Quote:


Ah biasa aja kok emoticon-Malu

Quote:


Quote bos sendi emoticon-Leh Uga
profile-picture
aldo12 memberi reputasi
kayaknya motovasi dah yang membuat suka nonton,, lagian kan suka suka orangnya mau suka apa wakakakaka
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
Lebih suka baca manga emoticon-Cool
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
kalo ane suka sama anime awalnya karena cowo yang ane suka penggemar anime banget, jadi ya ane ngikutin eh taunya sekarang makin suka sendiri emoticon-Wakaka







konveksi tas
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
karena gak punya kerjaan, yang sibuk gak nonton anime biasanya emoticon-Big Grin
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
karena emank bagus sih gan
terutama one piece
profile-picture
profile-picture
grenademan24 dan zsuga memberi reputasi
iseng aja sebenarnya emoticon-Big Grin
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
mainstream lainnya; doinya suka anime, jadi biar bisa deket sama doi bela-belain nonton anime biar bisa ngobrol bareng, awokwowkwo
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
kalau ane lebih ke kata2 motivasinya aja.
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di