alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Jenis-jenis Kuliner Cilok, Sudahkah Agan dan Sista Mengetahuinya?
4.6 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd7362eeaab25656413abfb/jenis-jenis-kuliner-cilok-sudahkah-agan-dan-sista-mengetahuinya

Jenis-jenis Kuliner Cilok, Sudahkah Agan dan Sista Mengetahuinya?

Jajanan cilok, siapa yang tak kenal dengan jajanan seperti ini? Tak di desa ataupun kota tentunya jajanan ini seringkali di temukan di mana saja. Jika dulu cilok biasanya ditemukan di pedagang keliling yang tak jarang mangkal di tempat strategis seperti sekolahan atau berkeliling kampung, maka di masa kini jajanan cilok bisa di temukan di mana saja termasuk warung atau cafe dan bertransformasi menjadi makanan yang kekinian.
Jenis-jenis Kuliner Cilok, Sudahkah Agan dan Sista Mengetahuinya?

Credit : palmia.co.id

Dengan berbahan dasar tepung tapioka, jajan ini sudah hadir dalam berbagai macam jenis dan inovasi dan terkadang diserbu banyak orang yang ingin merasakan enaknya makan cilok dengan tusuk cilok yang khas. Sekilas memang bulat seperti baso namun pastinya cilok ini beda dengan baso termasuk dari bahan-bahannya sendiri. Cilok memang identik dengan bentuk bulat, namun di masa kini cilok memiliki banyak jenisnya. Lalu apa saja jenis-jenis dari jajanan kuliner cilok itu sendiri? Berikut paparannya..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian jenis-jenis dari jajanan kuliner cilok, pastinya masih banyak aneka jenis cilok lainnya yang tak dituliskan disini. Agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi dan hasil observasi TS
Sumber Lain
Sumber gambar via google images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
YulianAnggita dan 19 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Reserved
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nani2002 dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh saya.kira
bandung punya ya bre emoticon-Shakehand2

cewe bandung mantap mantap bre emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mantap nih emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan saya.kira memberi reputasi
Quote:


Adek pelikan satu bang
emoticon-Mewek
profile-picture
jmontefiore memberi reputasi
Quote:


Beli aja sendiri emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan saya.kira memberi reputasi
Quote:


Cilok ini katanya luar biasa ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Abang jahat nggak mau peli

Quote:

Yups,sampe dibuatkan nomor antrean. Tapi sekarang antreannya udah terpecah karena ada beberapa cabang.


Tapi kalo cilok lebih enak di malang,ada cilok bakar juga depan Matos.

Kalo yg ini juga ruame,ada depan SMAN 8 Malang
Jenis-jenis Kuliner Cilok, Sudahkah Agan dan Sista Mengetahuinya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh saya.kira
cilok byk macemnya ya, yg ada dipikiran ane sih cilok gk jauh dr bumbu kacang emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan tafakoer memberi reputasi
Wayahe wayahe... emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan tafakoer memberi reputasi
Quote:


Banyak macemnya bre tiap tempat bisa saja beda bumbunya emoticon-Big Grin
profile-picture
jmontefiore memberi reputasi
sepertinya enak nih
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan tafakoer memberi reputasi
Quote:


Pastinya emoticon-Big Grin
profile-picture
jmontefiore memberi reputasi
jadi ngiler liat cilok bumbu kacang sama cilok tahunya emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan tafakoer memberi reputasi
Hihi...om tafakoer buat thread cilok...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan tafakoer memberi reputasi
cilok isi daging. amaa cilok biasa. plus sambel kacang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 2 lainnya memberi reputasi
cilok sambel kacang mantapppp bray..
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan tafakoer memberi reputasi
Quote:


Iya donk kan ane suka cilok emoticon-Cool
Balasan post yuswijaya
Bukan baso aja yang isi telur, cilok pun ada yang isi telur. HostGator DreamHost Bluehost Biasanya cilok yang isi telur itu telurnya bukanlah telur ayam, namun telur burung puyuh yang sudah di kukus sebelumnya. Sehingga saat disantap telur puyuhnya terasa banget saat disantap.
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan tafakoer memberi reputasi
Diubah oleh BACILIYATSIA
ngiler banget
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di