alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Massa Demo Bawaslu Keracunan Makanan, Ini Keterangan dari RSCM
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd734ddb84088104937655b/massa-demo-bawaslu-keracunan-makanan-ini-keterangan-dari-rscm

Massa Demo Bawaslu Keracunan Makanan, Ini Keterangan dari RSCM

Massa Demo Bawaslu Keracunan Makanan, Ini Keterangan dari RSCM

Koordinator Humas Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Yani, membenarkan adanya pasien keracunan makanan masuk rumah sakit itu pada Jumat malam. Mereka diduga berasal dari antara massa demonstran di depan Gedung Bawaslu seperti yang diungkap Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Siti Hediati Harijadi atau Titiek Soeharto.

Yani menolak berpanjang lebar tentang para pasien itu dan identitasnya. Dia hanya mengatakan seluruhnya ada enam orang yang mengeluh keracunan makanan. "Tadi sudah banyak yang pulang," kata dia. ketika dihubungi, Sabtu 11 Mei 2019.

Belum jelas apakah keluhan keracunan makanan itu dilaporkan ke polisi atau kepada pihak lain terkait pemeriksaan makanan. Tidak ada informasi pula tentang seberapa serius keracunan itu karena Yani menyatakan kewenangan ada pada dokter yang menangani.

"Tapi laporan yang saya terima, pasien sudah diperbolehkan pulang," katanya lagi.

Sebelumnya, seperti yang dibagikannya dalam akun twitter pribadinya, Titiek Soeharto mendatangi RSCM pada Sabtu dini hari, 11 Mei 2019. Kedatangan Titiek itu untuk menjenguk relawan Prabowo-Sandiaga yang disebut keracunan makanan usai demo di Kantor Bawaslu pada Jumat.

"Mereka makan kue-kue yang diantar dalam koper merah oleh orang tidak dikenal," ujar Titiek dalam akun Twitter pribadinya @TitiekSoeharto.

Dalam unggahan itu, Titiek mencantumkan empat foto. Dua diantaranya adalah dirinya bersama pasien perempuan yang terbaring dan menerima infus di RSCM. Satu foto merupakan koper merah yang dituding Titiek, satu lainnya adalah kue dalam plastik yang diduga mengandung racun.

"Astaghfirullah, kok ada ya, orang yang tega-teganya di bulan suci Ramadhan meracuni orang?!?! Keterlaluan!!!," cuit Titiek Soeharto yang juga juru kampanye capres-cawapres Prabowo-Sandi.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan satyabot memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
oleh orang yg tak dikenal... ah kalimat ini tendensius sekali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Drama lagi kah
Peserta demo ngapain asal makan hehe maruk banget kali ya ada kue di koper langsung embat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
perut biasa diempanin nasbung kok dikasih takjil...ya mlintir lah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
harus ditelusuri pak pol..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi

Kalau lihat dari polanya
Selalu sama
....... Sendiri
....... Sendiri
....... Sendiri
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
Efek psikologis ke depan nya


Yg demo curiga ama yg nyumbang makanan

Yg mau nyumbang jadi takut dituduh ngeracun

Memecah jalur logistik pake psikologis

Total War they said


Nice move!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Newbie2010


Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
keracunan nasi bungkus kali.
sudah diperiksa belum tuh, terutama yang karet satu. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
hahahaha kemaruk sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Roti kok dimasukin koper emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
emang gak pada puasa gitu?
pasti ada yg iming imingin jihad nih, dasar otak iblis emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
laen kali kl ada demo2 gini
kasih aja makanan beracun emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Oh iya,kelar mereka..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Tumben azab dibayar langsung ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Ada yg beli kali cuma gak mau ngaku. Org tak dikenal ngasih mkn main ambil aja mknannya. Klo mau bohong pinteran dikit. Masa aksi begituan koordinatornya gak nyiapin mknan buat buka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
nganter kue pake koper? emoticon-Bingung
ngeracun tp cuman 6 orang, ga nyampe fatal? tujuannya apa? emoticon-Bingung

OTK pun pasti ada ciri2nya, ada CCTV, video + deskripsi dari sekian banyak pendemo/keamanan bisa dikorek2 emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Orang goblok macam apa yg bawa makanan di koper? Lebih gampang bawa di kardus kali, gak mencurigakan pula.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Saking lapernya mungkin ya akhi... Akhirnya Nasbung basi pun diembatnya... Pasti mules lah ya akhi...
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post dwibi
Iya, harusnya koper isinya buntelan daging

emoticon-Takut:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Kamprets gobloknya optimal, di kssih kue sama org yg gak dikenal, lha koq langsung nyosor...

Dasar kere....

emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stealthmania dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di